Saka Bistro Bandung – Hot Bar Modern In Trofical

Loading...

Saka Bistro Bandung – Liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung, kurang lengkap dan seru jika anda tidak berpetualang mencari sensasi baru berwisata kuliner khas kota Bandung. Dari sekian banyak tempat makan yang enak dan asyik itu adalah di Saka Bistro & Bar Bandung.

Halo sahabat travaler’s pecinta Wisata Bandung, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog info Tempat Wisata di kota bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan mereview salah satu pusat kuliner sekaligus tempat nongkrong yang asyik Saka Bistro Bandung.

Nah harapan saya dengan review Saka Bistro & Bar ini, bisa menambah referensi Daftar Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang akan dijadikan destinasi liburan anda bersama keluargam, teman atau pun dengan pasangan anda.

Seperti apakah keseruan berkuliner sekaligus hangout di Saka Bistro Bandung ? menu apa saja yang populer di saka bistro, berapa harga makanan dan minumannya ? serta hal menarik, unik dan spesial dari Saka Bistro & Bar Bandung ini ? Silahkan simak di bawah ini.

Jangan Lewatkan : Inilah Daftar Tempat Wisata Kuliner Malam di Bandung Paling Hot

Saka Bistro Bandung

Saka Bistro Bandung

Halo sahabat Bro and sista, Saka Bistro & Bar berlokasi di jalan Karangsari No 2, tepatnya pas dibelokan antara jalan Setiabudi dan Karangsari. Tahu jalan setiabudhi ? argh ketinggalan zaman jika tidak mengetahui salah satu tempat yang sangat  happening di kota kembang ini.

Sahabat traveler’s, berbicara tentang salah satu Bar di kota bandung yang satu ini, dijamin tidak akan kalah mentereng dengan sejumlah tempat hang out di bandung yang sedang ngehit sekarang, seperti Api Unggung Pizza & Bar, tempat nongkrong artis ibukota Cafe Golden Monkey .

Memilih tempat yang asyik di bandung sebagai tempat makan sekaligus tempat bersantai memang gampang-gampang susah, karena kota ini banyak menawarkan aneka tempat yang seru, dari mulai tempat makan yang romantis di bandung hingga cafe yang murah di bandung ada.

Nah, lalu pertanyaannya adalah, hal apa yang menjadi daya tarik dari Saka Bistro Bandung ini ? penasaran bukan ? yuk kita lanjut saja di bawah ini.

Daya Tarik Saka Bistro Bandung

Saka Bistro Bandung

Sahabat traveler’s, Saka Bistro & Bar adalah tempat favorit kumpul-kumpul anak muda gaul kota bandung. Jangan heran jika setiap hari, terlebih libur di akhir pekan dan pada saat musim liburan tiba, bar di bandung ini akan sangat ramai dipenuhi pengunjung.

Hal yang sangat menarik di Saka Bistro & Bar adalah, jika pertama anda datang ke sini,pasti sudah tidak sabar auntuk keluarkan Hp atau kamera anda untuk segera berfoto ria untuk selfie maupun berkelompok bareng teman.

Kenapa demikian ? karena tempatnya memang merupakan sebuah bangunan yang didesign sangat begitu detil, cantik dan pastinya unik dan terlihat berbeda dengan bar lainnya yang ada di bandung yang pernah anda singgahi.

Anda boleh kagum dan terpesona dengan cafe burangrang di Dusun Bambu Lembang, atau juga pernah dibuat takjub dengan salah satu cafe yang menawarkan cara makan dan tidur di hutan seperti Congo Gallery & Cafe.

Bukti jika Saka Bistro Bandung ini memang ngehit dan sangat populer sehingga wajib anda singgahi ketika Liburan di Bandung, karena lokasi Bar ini sering dijadikan sebagi tempat shooting serta sesi pemotretan majalah loh.

Seperti yang penulis dapatkan di situs resmi Saka Bistro & Bar, tempat ini memang telah disiapkan dari awal menawarkan kepada pengunjung suasana bar yang cozy dan sangat nyaman sebagai salah satu Tempat Nongkrong di Bandung terbaik.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini adalah pengunjung yang datang bareng teman-temannya, pengunjung dengan keluarga, serta pastinya pasangan yang memang mencari tempat yang asyik untuk ngobrol sambil makan yang enak.

Saka Bistro Bandung

Area Outdoor Saka Bistro & Bar

Menempati areal yang cukup luas, Saka Bistro & Bar terdiri dari area indoor dan juga outdoor. Semua detil dari sisi penempatan kursi, meja hingga ornamen tertata secara rapih dan apik. Yang uniknya adalah bagian High Ceilingnya serta tegel lantainya yang antik.

Baca Juga : Daftar Cafe & Resto di Bandung Yang Buka 24 Jam

Ya, Saka Bistro Bandung benar-benar dari segi design bangunan mengusung konsep Bar atau cafe yang modern dengan dipadukan nuansa tropical, sehingga anda sebagai pengunjung akan mendapatkan pelayanan kelas wahid dengan suasana khas ketimuran.

Nah, itu daya tarik dari segi bangunannya yang terlihat memang sangat elegance. Yang menarik dari Ska Bistro Bandung lainnya adalah, berbicara masalah makanan yang disajikan di sini, ternyata dimasak menggunakan minyak khusus yaitu Olive Oil.

Bukan hanya menggunakan minyak yang kaya akan nutrisi saja, masakan di sini juga tidak memakai bumbu penyedap MSG yang diyakini pakar kesehatan, jika dikonsumsi banyak akan menimbulkan hal buruk bagi kesehatan yang mengkonsumsinya.

Hal lain yang membuat anda harus makan di salah satu Restoran di Bandung ini pun adalah bahwa sebagian besar bahan masakan terutama sayur-sayurannya, itu berasal dari sayuran organik yang mereka tanam sendiri di kebun organik sendiri, keren bukan ?

Satu lagi daya tarik saka bistro bandung adalah, ternyata semua hidangan lezat dan sehat yang nanti akan anda pesan dan santap di sini, adalah yang mengerjakannya sang owner alias pemiliknya sendiri.

Jangan tanya soal cota rasanya bro and sista !! khusus untuk memberikan aneka hidangan menu yang spesial bagi pengunjungnya, si empunya ternyata telah berguru resep kulinernya terlebih dahulu hingga ke Prancis dan Canada.

Bagaimana ? penasaran ingin menjajal menu kuliner di Saka Bistro & Bar secepatnya bukan ? Nah, sebelum saya lanjutkan keistimewaan Saka Bistro yang lainnya, yuk kita jajal cari tahu, menu favorit apa saja sih di sini yang jadi andalannya ?

Menu Kuliner Saka Bistro Bandung

Menu Saka Bistro Bandung

Menu Saka Bistro & Bar – Foto @ foody.id

Sahabat traveler’s, Saka Bistro & Bar menyediakan banyak sekali menu kuliner yang bisa anda dapatkan dan nikmati jika berkunjung ke sana. Semuanya pastinya enak, lezat dan menggugah selera serta sehat dan aman dikonsumsi.

Menu kulinernya antara lain, mulai dari western food, Asian food hingga makanan khas bandung yang tradisional serta nusantara tersedia lengkap di sini. Anda tidak perlu khawatir jika datang ke sini, termasuk dengan minumannya juga.

Daftar dan Harga Makanan di Saka Bistro Bandung

nah sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, berikut adalah beberapa contoh menu makanan dan juga minuman yang siap menyambut dan memuaskan kuliner anda semua yang populer dan wajib anda coba.

1.Delicous Appetizer, menu Chili Chicken Finger adalah menu masakan yang wajib anda coba. menu berupa potongan ayam goreng panir yang dipadukan dengan cabe serta bawang. Soal rasa ? gurih, ada pedasnya dan pastinya akan dibikin ketagihan, apalagi harganya cuma Rp.52.000 an per porsi.

2.Asian Food, menu yang wajib anda jajal dari cita rasa asian cuisin adalah Sticky Ribs, caramelized beef ribs ini disajikan dengan nasi hijau, sambal dan emping. Potongan ribs yang besar, namun empuk dengan rasa manis pedas sangat enak dan maknyoos, dan harganya cuma Rp.67.000/porsi

3.Pasta, anda boleh saja pernah cicip aneka pasta di Warung Pasta Bandung, tapi jika sudah mencoba Pesto Pasta di Saka Bistro & Bar ini, dijamin akan balik lagi ke sini karena cita rasanya dan tentunya harganya yang myrah sekitar Rp.52.000 an.

4.Western Food, coba silahkan menu Pan Fried Dori. Dengan plating warna unggu serta dihidangkan dengan mashed potato yang renyah dan enak, maka dijamin tidak akan sisa makanan yang tersisa, harganya Rp.54.000/porsi. Yang lainnya ada chicken cordon blue,beef burger dll

5.Dessert, anda boleh coba Green Tea Parfait !! anda boleh saja pernah datang ke Ice Cream Masbash Monster Ice atau Es Krim sepatu cibaduyut pujaseksi, tapi jika menjajal segelas green tea ice cream yang di mix dengan cereal, nata teh coco, peach, wafer, biscuit dan candis, bagaimana pendapatmu yang harga hanya Rp,29.000/porsi ?

6.Minuman, anda pernah jajal menikmati kopi di Armor Kopi Dago ? atau Kopi Progo ? hmmm, anda harus coba minuman Kopi dengan tampilan khas dan cantik ala Saka Bistro Bandung. Campuran espresso, fresh milk dan cocoanya pas apalagi harganya hanya Rp.30.000.

Yang lainnya ada hazelnut Coffee blend, black tea hingga Ginger ale dll. Sementara untuk mocktailnya, di sini tersedia healthy green, shanghai moon dan cherry berry. Tidak hanya itu, jika anda mencari tempat jualan bir di bandung, maka Saka Bistro pun sediakan merk dalam dan luar negeri.

Bagaimana sahabat pecinta Kuliner Bandung ? lengkap bukan ? so, Saka Bistro Bandung adalah selain sebagai tempat nongkrong, tempat makan menu barat dan dalam negeri, juga sebagai salah satu tempat ngopi di bandung yang sangat rekomended juga bukan ?

Oh iya sahabat, jika anda mau update menu terbaru atau event kegiatan terbaru di Saka Bistro & Bar, silahkan anda follow saja twitternya di sini : @sakabistro atau juga instagramnya di Sakabistrobar.

Fasilitas Saka Bistro Bandung

Nah sahabat traveler’s, seperti janji saya di atas, jika tadi saya jelaskan daya tarik apa saja yang terdapat di Saka Bistro & Bar, kemudian dilanjut dengan daftar harga dan menu Saka bistro, maka anda wajib tahu fasilitas yang lainnya di sini.

Jika anda mau tahu, Saka Bistro adalah sebagai salah satu tempat yang masuk dalam Daftar Cafe di Bandung yang ada live music nya loh !! rasakan sensasi menikmati kuliner dengan alunan musik dan suara penyanayi merdu di tempat ini makin nyaman anda pastinya.

Jika anda beruntung datang tepat waktunya, di sini sering diadakan konser live Music sejumlah artis ternama dari ibukota seperti contohnya penyanyi cantik yang sangat populer Raisa ( Apalah Arti Menunggu ) pun pernah hadir di sini, keren kan ?

Alamat Saka Bistro Bandung

  • Jalan Karangsari No 2 ( Setiabudi ), Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat

Nomer Telepon Saka Bistro Bandung

  • Untuk informasi harga makanan di Saka Bistro & Bar, kegiatan acara serta reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon 022-2039651

Jam Buka Saka Bistro Bandung

  • Setiap Hari Senin – Minggu, mulai Pukul 11.00 hingga Pukul 23.00 WIB.

Peta Lokasi Saka Bistro Bandung

  • Untuk mengetahui map lokasi Saka Bistro & Bar, silahkan buka di sini.

Rute Jalan ke Saka Bistro Bandung

Untuk mengakses lokasi Saka Bistro & Bar, anda bisa menggunakan moda transportasi pribadi maupun kendaraan umum.Tempatnya yang berada di dekat kawasan Wisata Dago dan juga salah satu tujuan wisata favorit wisatawan yaitu Wisata Lembang, memudahkan anda sampai di lokasi.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi review salah satu tempat yang enak buat berkuliner ria, serta tempat yang asyik buat bersantai atau kumpul-kumpul bareng teman menghabiskan waktu bersama di Saka Bistro Bandung.

Saka Bistro Bandung
  • Saka Bistro & Bar

Info Bar

Nama : Saka Bistro & Bar
Alamat : Jl.Karangsari No 2 Bandung
No Tlp : 022-2039651
Jam Buka : Senin - Minggu, 11.00-23.00 WIB
Menu : Asian & Western Food, Mocaktail
Harga : Mulai Rp.20.000
Fasilitas : Live Music
Website : Sakabistro.com

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply