Pocci Cafe Bandung – Info Harga,Fasilitas & Review

Loading...

Pocci Cafe Bandung – Mencari Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal menawarkan sensasi kuliner nyang unik dan berbeda dengan tempat yang lainnya ? coba buktikan dan jajal langsung di Cafe Pocci Bandung.

Halo sahabat traveler’s, apa kabar ? tak akan bosa saya Kang Dian, penulis blog informasi tempat-tempat wisata yang menarik dan terkenal di kota bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan me-Review Pocci Cafe Bandung.

Nah seperti apakah daya tarik wisata kuliner di salah satu Cafe di kota Bandung ini ? apa saja menu kuliner favorit pengunjung yang datang ke sana ? berapa harga menu makanan dan minumannya ? yuk kita simak saja di bawah ini.

Pocci Cafe Bandung

Pocci Cafe Bandung

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, Pocci Cafe adalah sebuah Resto dan Cafe di Bandung yang beralamat di Jalan Cimanuk No.12, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Tempat Makan di kota Bandung ini adalah selain sebagaterbaik menikmati lokasi kuliner yang enak dan lezat yang akan mampu menggugah selera, juga merupakan salah satu Tempat Nongrong di Bandung yang Cozy dan favorit warga bandung dan wisatawan.

Cafe unik di kota bandung ini selalu ramai setiap harinya, terlebih di waktu libur akhir pekan dan musim liburan, sehingga jangan kaget anda akan melihat sejulah kendaraan memadati area parkirnya.

Daya Tarik Wisata Kuliner di Pocci Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda pertama kali berkunjung ke tempat yang populer dengan nama lengkap Pocci Cafe Coffee, Tea and Bites ini, maka anda akan disambut oleh seekeor anjing imut dan lucu.

Sesuai dengan namanya Pocci, ternyata anjing yang dimaksud dan akan dilihat oleh anda tersebut di pintu masuk resto, bukan anjing sungguhan, akan tetapi sebuah patung anjing yang merefresentasikan nama anjing pemilik resto ini.

Bangunan resto ini didesign minimalis dengan interior warna putih, mirip dengan putihnya bulu anjing yang ad di patung, dengan dipadukan warna merah maroon mirip warna hidung anjing tersebut.

Ruangannya cukup luas, dengan aksen berupa langit-langit ruangannya yang tinggi sehingga tidak pengap, dengan dinding tembok yang terbuat dari susunan baru bata yang dicat putih seputih salju.

Yang sangat menggoda dan menjadi ciri khas yang mau ditonjolkan pemiliknya adalah dinding ruangannya banyak dipenuhi hiasan atau murai berkarakter anjing yang dilukis dengan banyak ukuran dan gaya.

Sangat berbeda jika anda mengunjungi tempat makan sekaligus tempat nongkrong seperti di Lawangwangi Creative Art, Warung Salse Villatel , Salian Art Space apalagi Nuart Sculpture Art yang banyak nampilkan kreasi kreatif seniman bandung dan nusantara.

Restoran di kota Bandung ini menjadi favorit kaum muda-mudi bandung, baik yang sekolahan maupun pekerja kantoran untuk menghabiskan waktu istirahat setelah aktiftasnya, sambil menikmati sajian kuliner yang ada di Pocci Cafe Bandung ini.

Pocci Cafe Bandung

Pengunjung bisa menikmati sajian makanan di sini di atas sofa-sofa yang berjajar rapih dengan kursi-kursi plastik yang dibuat berhadapan, dengan pajangan meja panjang sebagai tempat pantry dan kasir.

Di atas meja tersebut, anda pun bisa melihat banyak sekali tempat minum berupa cangkir dengan warna putih, serta cangkir berwarna merah yang difungsikan sebagai tudung lampu.

Hiasan-hiasan serta ornamen di tas semakin memperjelas dan dijadikan pembeda resto ini oleh pemiliknya dengan menonjolkan karakter si anjing Pocci sebagai ikon resto dan cafe ini.

Barisan kue-kue cantik dengan berbagai ukuran menghiasi meja pantry dengan aksen karakter anjing pocci, yang cukup dengan melihatnya saja, dijamin anda tidak akan sabar untuk menjajal dengan mencicipinya segera.

Dan yang uniknya lagi masih di meja yang sama, anda akan melihat jajatan biskuit berbentuk anjing pocci, yang ternyata itu dijual oleh pemiliknya sebagai cendera mata yang bisa dibawa pulang sebagai Oleh-Oleh khas Bandung dari Pocci Cafe dengan harga Rp.17.500 saja.

Kenyamanan pengunjung semakin bertambah, karena pengunjung bisa menikmati sajian aluanan musik yang menggairahkan di sini, meski tidak dengan Live Musik Performance seperti di Cafe di Bandung yang ada Live Music nya.

Menu Pocci Cafe Bandung

Menu Pocci Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda berjunjung ke Pocci Cafe Coffee, Tea & Bites ini pertama kali, sebelum anda duduk manis di kursi, anda harus memesan terlebih dahulu hidangan pesanan anda langsung ke meja pantry dan sekaligus membayar terlebih dahulu.

Menu-menu andalan yang ditawarkan dari salah satu Tempat Nongkrong di Bandung ini adalah nama menunya sangat khas berbau nama negeri sakura, meski bukan merupakan salah satu Restaurant Jepang di Bandung seperti halnya Hakata Ikkousha, apalagi french & American Style resto bandung Nanny’s Pavillon.

Menu-menu tersebut diantaranya adalah Sakura, Tsukune, Chicken Kariage, Croque Monseur, Brownie Affogato, Cupcakes dan masih banyak yang lainnya. Akena kuenya cukup sebanding dan tak kalah dengan yang ada di Toko Kue di Bandung seperti Baker Street.

Main menu yang wajib anda jajal adalah Tsukune, menu meatball ala japanese food. meski tampilannya terlihat seperti Bakso Budjangan di bandung, tapi bulat seperti bola di sini adalah daging yang dibentuk bulat yang harganya Rp.25.000

Bagi pengunjung yang datang kemari dari rumah belum sarapan, di sini tersedia menu Pocci Big Breakfast, yaitu sajian menu sarapan berupa roti panini besar dengan isian ham, keju dan bayam serta wedges potatos dan salad, dengan harga Rp,65.000.

Yang tak boleh anda lewatkan juga menu Sakura, yaitu menu sushi isi ikan salmon yang dipanir lalu digoreng hingga garing. Soal rasa ? renyak banget dan akan nikmat jika disantap bareng saus Thousand Island, dan harganya cuma Rp.35.000.

Untuk minumannya sendiri, cafe ini sediakan aneka minuman, mulai dari aneka Juice, milkshake, teh juga pastinya sesuai namanya merupakan salah satu Tempat Ngopi di Bandung yang enak dengan sajian kopi tak kalah dengan yang ada di Wiki Koffie di Jalan Braga atau Rumah Kopi dan Armor Kopi di Dago.

Salah satu minumannya yang wajib anda jajal adalah Snow White, yang merupakan minuman panas chocolate dengan milk foam, marshmallow plus serpihan cokelat di atasnya, dengan harga Rp.30.000 saja.

Yang lebih murah ada juga, yaitu minuman dengan nama Creme Brulee, yaitu sebuah minuman kopi susu, cocok bagi anda pengunjung wanita berwujud minuman yang ada caramel dengan lapisan terpisah dengan harga hanya Rp.28.000 saja.

Harga Makanan dan Minuman di Pocci Cafe Bandung

Jika anda sedang mencari Cafe di Bandung yang Murah dengan sajian menu dan suasana yang khas, maka pilihan jatuh ke tempat ini, karena tempat ini menawarkan harga mulai dari Rp.25.000 hingga Rp.75.000 saja.

Alamat Pocci Cafe Bandung

  • Jalan Cimanuk No.12, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Nomer Telepon Pocci Cafe Bandung

Untuk informasi harga menu makanan dan minuman terbaru yang ada di cafe Pocci, reservasi tempat dan yang lainya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak teleponnya di 022-20512808

Jam Buka Pocci Cafe Bandung

  • Waktu operasional adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB (weekday) dan 08.00 – 23.00 WIB (Weekend)

Peta Lokasi Pocci Cafe Bandung

Rute Jalan ke Pocci Cafe Bandung

Tempat ini berlokasi di tempat yang sangat strategis di pusat kota bandung, dan bisa diakses baik oleh kendaraan pribadi dan juga transportasi umum.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi Tempat Wisata yang seru dan menarik di bandung yang menawarkan sensasi kuliner dengan konsep sangat unik berbau anjing, yaitu Pocci Cafe Bandung.

Pocci Cafe Bandung
  • Pocci Cafe Bandung

Info Cafe

Nama : Pocci Cafe Coffee, Tea & Bites
Alamat : Jl.Cimanuk No 12 Bandung
No Tlp : 022-20512808
Jam Buka : Senin-Minggu,08.00-23.00 WIB
Menu : Western, Japanese food dll
Harga : Mulai Rp.25.000
Instagram : @Poccicafe

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply