Natural Resto And Strawberry Land Lembang Bandung

Loading...

Natural Resto And Strawberry Land Lembang  – Mengunjungi Destinasi Wisata di Lembang ketika berlibur mengunjungi berbagai Tempat Wisata Di Bandung yang menarik, pastinya suatu hal yang tak boleh dilewatkan, salah satunya ke Natural Strawberry Land.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis dan admin blog informasi tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan berbagi info tempat wisata seru di Lembang, Natural Resto and Strawberry Land.

Nah seperti apakah daya tarik wisata yang ada di Kampoeng Strawberry Land Lembang Bandung ini ? apa saja fasilitas wisata yang menarik di sana ? berapa harga tiket, menu makan dan minumnya dan info penting lainnya, yuk kita simak di bawah ini.

Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Sahabat traveler’s pecinta Wisata Bandung, Natural Resto And Strawberry Land adalah Tempat Wisata di Lembang Bandung yang berlamat di Jalan Tangkuban Perahu No 190, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Keberadaan Rumah Stroberry Bandung jawa barat ini semakin membuktikan bahwa kawasan Lembang bandung memang sangat pantas dikatakan sebagai salah satu Surga Tempat Wisata Alam di Bandung yang cantik dan indah.

Konsep wisata dari tempat ini sangat mirip dengan Kebun Strawberry di Ciwidey, dimana menawarkan wisata perkebunan strawberry dengan background alam yang masih alami dan indah, dengan suhu udara yang sejuk pastinya.

Jika mengutip dari situs reesminya Natural Resto and Stawberry Land Lembang, tempat ini diklaim sebagai salah satu perkebunan strawberry terluas di lembang serta bibit bauh strawberry terbaik.

Perkebunan tanaman buah Strawberry di sini terkenal menghasilkan buah strawberry yang sangat segar dan sehat buahnya, serta dipastikan di dalam proses pemeliharaannya tidak menggunakan pupuk kimia pemacu mempercepat pertubuhan tanaman.

Dengan luas sekitar 1,5 hektar, Natural Strawberry Land Lembang ini berharap setiap pengunjung yang datang ke sana, akan merasakan keleluasan serta nyaman dengan apa yang ada di dalamnya.

Berbagai fasilitas wisata telah dikembangkan dan dibangun di dalam areal kawasan wisata ini, salah satunya adalah fasilitas Restoran yang menawarkan aneka menu kuliner seperti di Rumah Makan khas sunda di Bandung yang terkenal lezat.

Sahabat traveler’s, Tempat Wisata Natural Resto And Strawberry Land Lembang ini selalu ramai dengan kunjungan banyak wisatawan, terutama pelancong asal kota jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini sangat cocok anda kunjungi sebagai destinasi wisata keluarga, kelompok rombongan wisatawan yang datang ke bandung dengan menggunakan Paket Wisata Ke Bandung serta kegiatan acara besar lainnya.

Daya Tarik Wisata Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Nah sahabat, berikut adalah beberapa kegiatan wisata yang menarik yang bisa anda lakukan selama jalan-jalan mengunjungi Tempat Rekreasi di Bandung yang menyenangkan ini.

1.Wisata Petik Buah Strawberry

Sahabat traveler’s, berwisata mengnjungi tempat wisata berkonsep perkebunan strawberry petik sendiri, pastinya bukanlah sesuatu yang baru anda kenal jika telah mengenal wisata bandung.

Namun, kegiatan seru dan menarik memetik buah strawberry yang merah menyala ketika sudah siap panen langsung dari tanamannya, adalah pasti sesuatu yang istimewa bagi siapa pun.

Terlebih bagi anda wisatawan asal kota besar, dimana di lingkungan tempat mereka tinggal dan beraktifitas, pasti sangat jarang beraktifitas di kebun apalagi memetik aneka buah di perkebunan, karena lahan yang sudah tidak ada.

Jika anda berkunjung ke sini, maka anda bisa bebas leluasa untuk memetik buah strawberry yang anda mau, bisa langsung dikonsumsi di tempat pas saat memetik di kebun atau bisa juga anda bawa pulang ke rumah sebagai Oleh-Oleh Bandung.

Yang harus menjadi catatan adalah, meski anda bebas untuk memetik buah strawberry yang anda inginkan di kebun Natural Stawberry Land Lembang ini, buah yang sudah anda petik harus anda beli dan bayar, dimana harganya Rp.60.000/kg.

2.Wisata Alam Yang Masih Fresh dan Hijau

Sahabat traveler’s sekalian, seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa lembang adalah salah satu kawasan wisata yang menawarkan daya tarik alam khas bumin parahyangan yang masih alami dan berhawa sejuk.

Jika anda selama ini mengenal objek wisata yang menawarkan sensasi keindahan alam lembang seperti Lembah Bougenville Resort, Saung Wargi, The Lodge Maribaya, Farm House, Dusun Bambu atau Floating market, maka tempat ini pun salah satunya.

Jadi, selain anda bisa senang-senang memetik buah strawberry di areal perkebunan ini, anda pun bisa sambil refershing mennikmati hamparan pemandangan yang hijau dengan udara yang segar dan pastinya menyehatkan.

Jangan lupa untuk mnegabadikan setiap moment liburan di Natural Strawberry Land Lembang ini dengan cara berfoto ria, baik berselfie atau wefie. Dijamin akan menjadi pengalaman liburan yang luar biasa.

Fasilitas Wisata Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Natural Resto And Strawberry Land Lembang

1.Restaurant Hall

Sahabat traveler’s, berwisata ke tempat wisata di bandung yang satu ini, anda tak perlu direpotkan harus membawa perbekalan makanan dan nminuman di rumah yang pastinya akan berabe di perjalanan.

Di sini tersedia sebuah Restoran Sunda di Bandung terbaik, yang menawarkan aneka menu kudapan, baik makanan maupun minuman tradisonal khas jawa barat yang sudah terkenal dan populer.

Melepas lelah setelah jalan-jalan mengelilingi areal perkebunan Strawberry yang sangat luas dengan beristirahat di restoran strawberry land sambil menikmati sajian menu kuliner sunda dan minumannya pasti sangat mengasyikan.

Dengan adanya salah satu Rumah Makan di Lembang bandung Natural Resto and Strawberry Land ini, anda tak perlu lagi cari tempat makan enak di bandung seperti ke Kampung Daun, Sapu Lidi atau yang lainnya.

Cukup anda di sana, menikmati sajian kuliner dengan segala aktifitasnya yang menarik, tanpa harus berpikir repot, kemana lagi harus mencari tempat makan untuk anda dan yang lainnya.

Harga Makanan di Natural Resto And Strawberry land

Sahabat traveler’s, aneka menu kuliner khas sunda atau makanan khas bandung yang terdapat di sini cukup beragam, ditambah aneka minumannya, dimana harganya sangat terjangkau dan pas di kantong.

Untuk harga makanannya anda bisa menikmati berbagai sajian istimewa kuliner khas tradisonal sunda dengan harga mulai Rp.25.000, serta aneka minuman mulai Rp.10.000 saja.

2.Kebun Strawberry

Nah, seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa areal perkebunan strawerry adalah merupakan daya tarik utama dari tempat wisata ini, dengan luas areal perkebunan tak krang dari 1,5 hektar, anda akan nyaman berada di sini.

3.Flower Garden

Sahabat traveler’s, selain sebagai tempat wisata berkonsep perkebunan strawberry, tempat ini pun menawarkan fasilitas wisata kebun bunga yang cukup indah dan menarik untuk anda sambangi juga.

Berbagai macam jenis bunga ditumbuh kembangkan di sini, diantaranya beberapa jenis bunga yang sering dijadikan hiasan pekarangan rumah mulai dari melati, mawar dan aneka bunga lainnya yang indah dilihat.

Tempat ini bisa menjadi alternatif wisata taman bunga di bandung bagi anda yang suka dengan bunga-bungaan seperti remaja atau kaum ibu, yang suasanya tidak kalah dengan yang ada di Taman Bunga Cihideung, Taman Begonia, Rumah Bunga Rizal , Kampung Tulip dan yang lainnya.

4.Green House

Nah sahabat traveler’s, sebagai sebuah kawasan wisata alam yang dikembangkan sebagai tujuan komersil atau pariwisata, tempat ini pun didirikan dengan konsep wawasan lingkungan yang baik untuk masa depan.

Jika anda berkunjung ke sini, maka anda akan belajar mengenal dan mengetahui konsep rumah atau bangunan masa depan yang berwawasan lingkungan, yaitu Green House.

So, tempat ini di dalamnya adalah merupakan areal kebun strawberry tertutup, sehingga ketika anda datang ke sini pas musim hujan , anda masih bisa menikmati dan memetik buah strawberry yang tidak menegnal musim buah ini.

Tempat ini akan mengingatkan anda dengan objek wisata di bandung lainnya yang berkonsep wawasan lingkungan hijau dan sehat seperti di Peta Park di Jalan Peta Kota Bandung.

5.Saung Lesehan

Nah sahabat traveler’s, ada lagi tempat yang asyik yang bisa pengunjung manfaatkan jika berwisata di sana adalah, setelah lelah berkeliling kebun strawbery, anda bisa beristirahat juga di saung-saung lesehan ini.

Penempatan lokasinya yang berada di bawah pepohonan yang rindah dan berada di areal yang tinggi, membuat saung-saung ini begitu teduh utnuk ditinggali dan anda bisa menikmati pemandangan sekitar kawasan perkebunan yang hijau dan ramai dengan pengunjung.

6.Parkir

Nah, jika anda datang ke sana membawa kendaraan pribadi, maupun datang secara rombongan menggunakan bus, tidak usah khawatir, karena luas areal parkir di sini cukup luas dan aman.

Harga Tiket Masuk Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Bagi anda yang tertarik berkunjung ke sini, maka ketahuilah bahwa ini merupakan salah satu Tempat Wisata Murah di Bandung yang wajib anda kunjungi, dimana setiap orang dikenakan Tiket Masuk Rp.10.000/orang.

Alamat Natural Resto And Strawberry Land Lembang

  • Jalan Tangkuban Perahu 109, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Indonesia

Nomer Telepon Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Untuk informasi harga-harga seperti strawberry, menu kuliner dan tiket masuk, kegiatan atau acara atau reservasi tempat dan informasi penting lainnya, silahkan hubungi kontak 022-82782036 dan 0878-2552-7771

Jam Buka Natural Resto And Strawberry Land Lembang

  • Waktu operasional tempat wisata ini adalh setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB

Peta Lokasi Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Rute Jalan ke Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Lokasinya yang beralamat di jalan raya Tangkuban perahu nomer 190 lembang, sangat memudahkan anda menemukan dan mengaksesnya dari segala arah, terutama dari arah kota bandung.

Dari arah kota bandung, silahkan anda arahkan kendaraan anda menuju kawasan Ledeng, kemudian dilanjutkan ke arah pasar lembang dan dilanjutkan ke arah Cikole dan Gunung Tangkuban perahu.

Jika sudah sampai di jalan tangkuban perahu, silahkan tinggal anda perhatikan petunjunk jalan yang akan menuntun anda ke tempat wisata ini. Gunakan juga GPS di kendaraan atau HP anda.

Tempat Wisata di sekitar Natural Resto And Strawberry Land Lembang

Sahabat traveler’s, tempat wisata Natural Strawnerry Land di Kabupaten Bandung Barat ini sangat strategis, karena berada di jalur pusat wisata yang sangat populer Lembang.

Di sepanjang jalur jalan Tangkuban Perahu itu anda akan menemukan banyak sekali objek wisata populer mulai dari Ciater, Bandung Treetop Adventure, Terminal Wisata Grafika Cikole, Maribaya Natural Hot Spring Resort, Jayagiri dan masih banyak yang lainnya.

Hotel di Sekitar Natural Strawberry Land Lembang

Nah, bagi anda yang akan berwisata beberapa hari dengan cara bermalam atau menginap di bandung, maka berikut saya akan berikan rekomendasi sejumlah Tempat Penginapan di Bandung Lembang terbaik dan Murah dekat dengan Natural Strawberry Land.

Anda bisa memilih Cikole Jayagiri Resort, Villa Rumah kayu Organic, Glamping Trizara Resort, Hotel Green Forest, Gracia Spa & Resort atau selengkapnya di sini Daftar Hotel Murah di Lembang.

Tips Wisata ke Natural Resto and Strawberry Land Lembang

Seperti biasa, sebelum menutup postingan, saya akan selalu berikan beberapa Tips Liburan ke Bandung, khususnya ke Natural Strawberry Land ini dan umumnya berwisata ke bandung.

  • Berkunjung ke sini, ada baiknya di waktu musim kemarau, selain areal perkebunan tidak basah, tidak licin, juga buah strawberry yang dihasilkan biasanya sangat manis.
  • Jika berkunjung di waktu musim hujan, jangan lupa bawa serta pakaian jas hujan yang tipis, yang bisa melindungi aktifitas anda berkeliling areal perkebunan strawberry.
  • Bawa selalu pakain tebal dan menghangatkan, terutama untuk anak-anak anda, karena jika musim hujan dan menjelang waktu sore tempat iini akan berubah menjadi lebih dingin.
  • Harga buah strawberrynya yang relatif mahal di sini, bisa anda siasati dengan banyak memakan buah strawberry di areal perkebunan sepuasnya dan itu diperbolehkan.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi tentang Tempat Wisata di Bandung, tepatnya di kawasan wisata lembang kabupaten bandung barat, yang populer dengan nama Natural Strawberry Land.

Perlu saya ingatkan berkali-kali, bagi anda yang baru mau pertama kali liburan ke bandung, anda bisa gunakan jasa layanan wisata Tour Travel Bandung, dan manfaatkan program promo diskon Harga Paket Wisata ke Bandung Yang Murah dari mereka.

So, terakhir, selamat berlibur dan kunjungilah Tempat wisata menarik di bandung yang satu ini, yaitu Natural Resto And Strawberry Land Lembang.

Natural Resto And Strawberry Land
  • Natural Resto And Strawberry Land

Info Wisata

Nama : Natural Resto & Strawberry Land
Alamat : Jl.Tangkuban Perahu 109,Lembang
No Tlp : 022-82782036
Jam Buka : Senin-Minggu, 08.00-18.00 WIB
Fasilitas : Kebun Strawberry, Bunga, Resto dll
Harga Tiket Masuk : Rp.10.000
Harga Strawberry : Rp.60.000/kg
Website : www.naturallembang.com

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply