Mie Kocok Bandung – Mie Kocok Enak Bandung Terkenal

Mie Kocok Bandung – Menu Wisata Kuliner Bandung paling khas setrta menjadi buruan wajib para wisatawan luar daerah ketika ke Bandung adalah Mie Kocok Bandung. Mie kocok Bandung Populer dan menjadi makanan Favorit siapa pun selain karena jenis makanan yang menyegarkan ini memang merupakan warisan nenek moyang yang sudah ada sejak dahulu kala sehingga warisan cita rasanya benar-benar istimewa dan terjaga dari waktu ke waktu.Bahkan dengan modifikasi yang disesuaikan zaman,membuat tempat wisata kuliner di Bandung yang menjajakan kuliner Bandung ini selalu ramai dan dipadati pengunjung .Terkenal rasanya yang sangat lezat, enak dan  sehat,karena mie kocok ini adalah makanan yang bahan dasarnya bahan-bahan makanan yang sangat menyehatkan,yaitu berupa perasa makanan dari campuran rempah-rempah asli indonesia yang terbukti berkhasiat serta ada sayuran kecambah atau toge yang bagus dan diyakini menjadi salah satu makanan Favorit dan wajib buat perempuan yang menginginkan kehamilan segera.

Mie Kocok Bandung

Mie Kocok Bandung

 

Mie Kocok Enak Di Bandung

Mie Kocok Bandung yang terkenal memiliki rasa yang berbeda dari menu kuliner lainnya,seringkali membuat penasaran wisatawan yang setiap kali berkunjung ke Bandung untuk mengetahui dan penasaran apa sih rahasia sehingga makanan istimewa ini selalu tak bosan untuk dinikmati dan dicicipi.

Mie kocok jelas sangat berbeda dengan mie bakso apalagi mie ayam.Dari rasa dan aroma kuah maupun isi menu kuliner andalannya. Kuah mie bakso cenderung lebih encer,mie ayam lengket sedangkan kuah mie kocok lebih kental dan lebih beraroma segar. Komponen mie bakso terdiri atas mie bulat, bihun, tauge, sawi hijau, dan bakso,kalau mie ayam mie bulat,sosin,cincang daging ayam dan ada yang pake tambahan baso, Sementara itu, isian menu kuliner mie kocok terdiri atas mie gepeng, tauge, dan kikil sapi.Nah,jadi sangat jelas dari rasa dan tekstur menu berbeda dari satu yang lain.

Kenapa mie kocok kota kembang sangat begitu enak dan lezat ? karena makanan khas tradisonal Bandung ini dalam pembuatannya dominan menggunakan bumbu kaldu yang kental dari bahan tulang dan daging sapi,serta dalam penyajiannya selain ada mie kuning gepeng,ditambahkan sayuran berupa Toge/kecambah dengan potongan-potongan kecil daging kaki sapi yang dibuat empuk dan kenyal atau kikil,terus ditaburi seledri dan bawang goreng di atasnya.

Alamat Mie Kocok Bandung.

Di segala penjuru Tempat Wisata Di Bandung ada banyak sekali pusat wisata Kuliner Bandung yang menyediakan atau menjual menu kuliner mie kocok bandung,yang pasti anda tidak perlu khawatir,apalagi setelah membaca ini,anda akan mengetahui alamat-alamat tempat terbaik dan favorit Mie Kocok Bandung.

Baiklah apabila anda sedang mencari Mie Kocok Enak Bandung atau mie kocok bandung yang terkenal, maka berikut ini adalah Tempat Wisata Kuliner Bandung spesial Mie Kocok yang terkenal kelezatan dan aroma rasanya yang tak akan dilewatkan begitu saja bagi para pecinta makanan yang satu ini.

  1. Mie Kocok Persib

    Jln.Ahmad Yani Bandung – Lokasi tempat mie kocok bandung ini tepat persis di depan markas atau mess Persib Bandung.Kenapa jadi rujukan pertama ? ya maaf,karena selain penulis adalah bobotoh Persib sejati ( ceritanya jadi setiap kali ke tempat ini,penulis juga rekan yang lain selalu menyempatkan diri menikmati lezatnya mie kocok Bandung ini ).Dan menurut pengalaman penulis juga bobotoh yang lain,bahwa rasanya yang enak dan gurih serta penyajian dan pelayanannya yang bagus dan cepat menjadi alasan utama anda harus datang ke tempat Kuliner Bandung ini.

  2. Mie Kocok SKM

    Jln Sunda N0 38 – Nama mie kocok bandung ini diambil dari nama pendiri sekaligus si empunya, yaitu Bpk Sukirman.Sebagai salah satu pelopor wisata kuliner Mie Kocok yang ada di Bandung,karena tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini dibuka pertama kali sejak tahun 1970. Cukup lama malang melintang di kuliner khas bandung mie kocok ini,Rasanya yang luar biasa enak,baik rasa maupun aroma mampu memancing selera,sehingga jangan pernah diragukan atau ditanya bagaimana soal cita rasa mie kocok ini bagi anda yang belum mencoba.Buktikan sendiri ke ini liburan nanti !!

  3. Mie Kocok Mang Dedeng

    Jln Banteng No 67 – berlokasi dekat dengan salah satu hotel ternama di Bandung Hotel Horison,kuliner bandung yang tak jauh dari jalan gatot subroto atau Gatsu ini,sekarang adalah merupakan Mie Kocok Bandung Favorit dan paling populer di kalangan penikmat kuliner mie kocok terutama wisatawan.Hal itu bisa dibuktikan dengan anda bisa lihat secara langsung bagaiamana tempat mie kocok mang dedeng ini setiap hari dan libur selalu ramai di padatai pengunjung.Rasanya yang sangat lezat,renyah sayurannya, lembut kikilnya serta aroma kuahnya yang menggelora rasa, dijamin akan membuat anda tak cukup semangkuk menikmati jajanan khas kuliner bandung ini.,Gak percaya ?! yuk liburan kemari…

  4. Mie Kocok Kemuning

    Jln.Kemuning No 20 – Berlokasi dekat dengan Tempat Wisata Kuliner Di Bandung lainnya yaitu toko kue Primarasa,maka mie kocok ini menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang sudah mencari oleh-oleh di kawasan ini.Komposisi antara rasa dan mie yang lembut menjadi sesuatu yang eksklusif dari tempat ini.

  5. Mie Kocok Pak Enco

    Jln Kebon Kawung – Nah,sensasi wisata kuliner mie kocok yang ini dijamin akan sedikit berbeda dengan mie kocok yang disebutkan di atas.Perbedaannya seperti apa ? karena sajian mie kocok pak Enco dilengkapi dengan tulang sumsum yang akan memberikan rasa kuah yang kental dan sangat gurih tentunya.

Nah,demikianlah informasi Wisata Kuliner Bandung yang spesial Mie Kocok Bandung.

Referensi : Youtube

 

 

Loading...

Leave a Reply