Ludwick Cafe Bandung – Info Harga,Menu,Alamat & Lokasi

Ludwick Cafe – Apakah anda sedang merencanakan liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung dan sekitarnya ? Jika iya, jangan lewatkan kuliner dan nongkrongnya di Ludwick Cafe.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian penulis blog informasi seputar Wisata Bandung, yang kali ini akan me-review sebuah Cafe di Bandung, Kafe Ludwick.

Informasi ini kelanjutan review Tempat Makan di Bandung dan juga Tempat Nongkrong di Bandung yang sedang happening sebelumnya, yaitu Angkringan De BlankON dan Tafso Barn serta Batu Kincir Resto Mountain Breeze.

Nah lalu seperti apa sih daya tarik wisata kuliner di Ludwick Cafe ? apa saja menu kuliner favorit yang ada di sana ? berapa harga makanan dan minumannya ? dimana alamat,peta lokasi dan rute jalan menuju ke sana ?

Yuk di bawah ini kang dian akan ajak sahabat sekalian mencari tahu kenapa anda wajib kunjungi Cafe Ludwick ini saat liburan di kota Bandung.

Ludwick Cafe Bandung

Ludwick Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, Kafe Ludwick adalah sebuah cafe yang beralamat di Jalan Budi Luhur I No.11B, Bandung, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya sangat strategis berada di perlintasan yang menghubungkan kota Bandung menuju sejumlah Tempat Wisata di Lembang, kawasan Wisata Maribaya serta tentunya Ciater.

Saat ini cafe ini sangat begitu populer dan banyak dikunjungi pengunjung, sebagai salah satu Tempat Makan Enak di bandung sekaligus tempat hangout yang Cozy banget.

Tidak salah jika saat libur weekend dan long weekend, Ludwick Cafe ini banyak dipenuhi pengunjung yang rata-rata adalah pasangan muda-mudi yang datang berdua ataupun ramai-ramai.

Nah, apakah anda mau tahu alasan kenapa banyak orang yang datang ke Cafe ini ? silahkan lanjutkan membacanya, karena kang dian akan jelaskan satu persatu alasannya.

Daya Tarik Ludwick Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, Cafe Ludwick sendiri adalah sebuah cafe yang berada di Rooftop lantai tiga dan empat dari sebuah bangunan Kostan di Bandung yang berlantai 4.

Nah bagi pengunjung yang datang, untuk masuk ke lantai 3 dan 4 cafe ini, anda tinggal naik lift saja yang sudah disediakan.

Untuk menuju ke cafe ini, kendaraan anda cukup arahkan ke jalan masuk Budi Luhur, kemudian dengan 2 kali belok arah saja, anda bisa melihat bangunan cafe yang berwarna biru dan besar.

Suasana cafe ini sangat nyaman sekali, dimana karena berada di kawasan dataran tinggi bandung, maka udaranya cukup dingin di malam hari.

Eksotisme dan romantisme cafe ini semakin nyata buat anda bersama pasangan, jika anda duduk di area outdoornya, karena akan terdenfar suara arus sungai di sekitarnya.

Nah sahabat traveler’s, berikut adalah alasan banyak orang kenapa menyambangi Cafe Ludwick ini yang wajib anda ketahui.

Tempat Menikmati Bandung Citylight

Sahabat traveler’s, ada banyak Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang menawarkan sisi menarik tempat makan dan minumnya dengan pemandangan indah kota Bandung di malam hari.

Sebut saja misalnya di Dago Tea House, Dago Panyawangan, Caringin Tilu, Bukit Bintang, Lawangwangi Cafe, Warung Salse dan tempat lainnya.

Nah kini, bagi sahabat yang ingin menikmati pesona keindahan kota bandung di malam hari tidak perlu lagi harus pergi jauh dari pusat kota Bandung, karena ada ludwick Cafe.

Vie Bandung citylight dari sini sangat begitu indah terlihat, mulai dari view jalanan kota bandung, landasan pesawat di bandara Husein Sastranegara, gedung perkantoran, hingga kubah mesjid TSM dekat Trans Studio Bandung pun terlihat.

Cafe Unik di Bandung

Sahabat traveler’s, jangan berpikir hanya Cafe Uji Nyali, Tera Walk Station, Roxx Cafe Lembang, Nanny’s Pavilon Home atau cafe dan resto di Dusun Bambu Lembang saja yang unik di Bandung.

Buktinya Kafe Ludwick juga merupakan salah satu Cafe di Bandung yang cukup unik, karena mengusung konsep “Under Contruction” untuk interiornya, lengkap dengan ornamen hiasan dan propertinya.

Bahkan jika anda perhatikan, di bagian lantai cafenya, anda akan melihat seperti ada jejak-jeak sepatu Boots pekerja bangunan, yang akan berikan kesan bahwa ini bangunan belum jadi.

Berkunjung untuk makan dan nongkrong di sini, anda benar-benar akan dibawa kepada suasana cafe di bandung yang sangat berbeda dan menawarkan sensasi lain.

Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah

Apakah anda pasangan muda-mudi yang sedang mencari informasi tempat makan dan nongkrong di bandung yang menawarkan harga makanan dan minumannya terjangkau alias murah ?

Yuk kang dian rekomendasikan anda mengunjungi Ludwick Cafe ini.

Perlu anda tahu, inilah salah satu Cafe di Bandung yang harga menu kulinernya berkelas mahasiswa banget, pas sekali dengan isi dompet muda-mudi atau kalangan pelajar.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa hal menarik dan unik yang bisa anda temukan dan nikmati jika berkunjung ke Ludwick Cafe.

Fasilitas Ludwick Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, untuk berikan kenyaman kepada pengunjungnya, cafe ludwick juga sudah sediakan beberapa fasilitas cafe yang cukup lengkap juga.

Di sini tersedia areal parkir yang cukup luas dan aman, lift atau tangga naik ke cafe, Teropong, serta fasilitas internet gratis alias free wifi.

Menu Ludwick Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, menu kuliner yang ditawarkan cafe ini sangat beragam dengan banyak pilihan rasa dan harga mulai dari menu kuliner nusantara, Asia dan western food.

Menu sangat lengkap dan akan menggugah selera dari mulai beverages, main course, dessert dan pasta hingga steak pun tersedia di cafe ini.

Yang menjadi menu andalandan favorit pengunjung Kafe Ludwick Bandung adalah Nasi Goreng Rempah, Mie Goreng Kampung, kemudian Chicken Katsu.

Untuk menu kuliner baratnya, anda bisa menjajal menu eropa yang spaghetti Aglio & Beef Cordon Bleu seperti di Belle Vue Hotel GH Universal.

Sementara untuk minumannya, di Ludwick cafe juga tersedia banyak jenisnya, mulai dair Sparkling Lychee & Strawberry Juice, Sweet Lime Soda, Hot Millo dll.

Harga Makanan Minuman Ludwick Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda mencari Cafe Harga Mahasiswa di bandung yang paling murah namun tidak murahan, ya datang ke Cafe Ludwick.

Harga makanan dan minuman terpopuler di sini sangat terjangkau, yaitu dengan harga kisaran mulai Rp.14.000 hingga Rp.45.000 saja.

Untuk harga menu yang di atas Rp.30.000 itu hanya buat menu Steak saja, sementara menu nasi goreng mulai Rp.18.000, Chicken Katsu Rp.22.000.

Untuk minumannya, sweet lime soda Rp.15.000, Hot Milo Rp.15.000.

Alamat Ludwick Cafe Bandung

Jalan Budi Luhur I No.11B, Bandung, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153

Nomer Telepon Ludwick Cafe Setiabudi Bandung

Untuk informasi harga, kegiatan acara atau reservasi tempat untuk duduk dan makan di lantai 4, silahkan anda bisa menghubungi no tlp 022-87783428

Jam Buka Ludwick cafe Bandung

Waktu operasionalnya adalah setiap hari, senin hingga Minggu, mulai buka pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Peta Lokasi Ludwick Cafe di Bandung

Silahkan anda bisa lihat di sini

Rute Jalan Menuju ke Cafe Ludwick Bandung

Sahabat traveler’, untuk mengakses lokasi ini sangat lah mudah, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Bagi yang mau menggunakan kendaraan pribadi, berikut rute jalan yang bisa anda ikuti di bawah ini,

Dari arah setiabudi bawah, silahkan arahkan kendaraan anda lurus terus, kemudian ambil belok kiri ke jalan Budi Luhur, seberang Daihatsu Showroom sebelum lampu merah gegerkalong.

Nah dari sana selanjutnya jika anda menemukan belokan pertama, maka ambil arah kiri, kemudian ikuti jalan besar dan sampailah anda ke lokasi cafe ludwick Bandung ini.

Bagaimana sahabat traveler’s, apakah anda penasaran ingin mengunjungi salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung ini ?

Lokasinya sangat mudah dicari bukan ? berada di kawasan Pesantren di Bandung yang terkenal Daarut Tauhid pimpinan Aa Gym, serta sebelum Museum Pendidikan Nasional Upi.

Tertarik datang ke sini ? atau mau menjajal tempat-tempat wisata kuliner di Bandung yang terkenal lainnya seperti ke Floating Market Lembang, Kampung Daun atau Sapu Lidi ?

Jika iya, coba ikuti saran kang dian dalam Tips Wisata ke Bandung yang Murah dan Mudah di bawah ini.

Dapatkan liburan berkesan di bandung dengan budget yang murah, yaitu dengan cara mulai sekarang gunakanlah program Paket Wisata Bandung yang banyak disediakan Tour Travel Bandung.

Anda tidak perlu bingung merencanakan liburan sendiri, seperti destinasi wisata ke mana, menginap di mana, berapa budget wisatanya ? karena mereka akan membantu anda.

Ada 2 pilihan Paket Tour Bandung saat ini yang tersedia dan paling banyak digunakan yaitu Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam serta Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam.

Sementara bagi anda yang berencana liburan ke Bbandung secara rombongan ,kang dian sarankan anda akan lebih baik ikut program Paket Outbound Bandung.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah saja informasi seputar Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang saat ini sedang nge-top, yaitu Ludwick Cafe.

Ludwick Cafe
Ludwick Cafe Bandung

Restaurant Name: Ludwick Cafe

Restaurant Description: Tempat Wisata Kuliner dan Nongkrong di Kota Bandung

More...

  • Ludwick Cafe
  • Menu
  • Harga
  • Fasilitas
  • Akses

Ringkasan

Nama : Ludwick Cafe
Alamat : Jl.Budi Luhur 1, No 11 B Bandung
No Tlp : 022-87783428
Jam Buka : 07.00-22.00 WIB
Menu : Lokal,Asia dan Western
Harga : Mulai Rp.14.000
Fasilitas : Free Wifi
Instagram : @ludwickcafe

4.8
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...