Lisung Bandung – The Dago Boutique Resto

Loading...

Lisung BandungTempat Wisata di Bandung tepatnya di kawasan wisata Dago Pakar sudah terkenal selain sebagai salah satu kawasan wisata alam di bandung utara yang sangat eksotik, namun sangat populer bagi warga bandung dan juga wisatawan sebagai salah satu pusat wisata malam dan kuliner di kota berjuluk Paris Van Java. Sejumlah Cafe di Dago bisa mudah ditemukan di sepanjang jalan daerah Dago Pakar dengan ciri dan daya tariknya sendiri-sendiri seperti salah satunya yang akan kita review Kafe Lisung The Dago Boutique Resto Bandung.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog Wisata Bandung yang pada kesempatan kali ini, masih di bulan ramadhan, bulan agung di mana kita yang muslim wajib melaksanakan ibadah shaum atau berpuasa selama satu bulan penuh.Membicarakan soal tempat makan yang sangat enak di bandung di bulan ramadahan akan menjadi edisi spesial tentunya, yang pertama saya ingin berbagi informasi, semoga cafe atau resto yang saya review kali ini Cafe Lisung Bandung bisa jadi tempat burbek anda bareng keluarga,teman atau pasangan anda.

Nah sahabat traveler’s pecinta kuliner Bandung, saya berharap informasi Lisung Cafe Bandung tepatnya di Dago ini bisa menambah Daftar Cafe di Bandung Terbaik yang bisa anda jadikan rekomendasi wisata kuliner di daerah atau kawasan kota kembang yang terkenal sebagai salah satu Tempat Nongkrong di Bandung paling romantis ini. Setelah selesai baca Lisung Bandung, silahkan anda baca cafe di sekitar Dago lainnya seperti Sierra Cafe & Lounge, Caffe Benne, Capital 8, Noah’s Barn Coffeenery, Bellamie Boulangerie, Verde dan masih banyak yang lainnya.

Seperti apa daya tarik wisata kuliner di Lisung Bandung sehingga anda wajib menjajal tempat ini di suatu hari ? simak saja kupasannya di bawah ini ayang akan membedah menu makanan atau minuman apa yang paling enak di lisung cafe bandung ini ? berapa harga makanan dan minumannya ? dan informasi penitng lainnya yang pastinya sangat sayang untuk anda lewatkan jika anda merasa sebagai kuliner mania kota bandung.

Lisung Bandung – The Dago Boutique Resto

Lisung Bandung

Sahabat traveler’s pecinta wisata perut dan nongkrong, Cafe Lisung sesuai dengan namanya di atas adalah salah satu Restoran di Bandung yang berlokasi di jalan Bukit Pakar Timur No 111, Kecamatan Cimenyan, Dago Bandung Utara Jawa Barat. Bertempat di dataran tinggi pegunungan bandung utara, menjadikan Kafe Lisung ini sebagai lokasi yang menjadikan view kota Bandung sebagai daya tarik bisnis kulinernya.

Nah, jika sahabat mau tahu banget daya tarik apa saja sih yang bisa anda dapatkan dan nikmati jika singgah untuk makan atau sekedar minum di Lisung Cafe Bandung ini, silahkan anda cermati hal-hal unik dan spesial yang ada di Lisung Bandung ini dengan cafe sejenis yang ada di kota bandung lainnya yang sudah anda masuki.

Sahabat traveler’s, bagi anda warga ibukota jakarta dan sekitarnya yang hidup di kota besar dengan rutinitas kerja yang padat dan berat, persaingan hidup yang ketat yang jika tidak diperhatikan bisa membuat anda stress bahkan defresi, Lisung Cafe di Dago Pakar ini bisa jadi solusi serta sangat cocok bagi anda yang sedang mencari sebuah tempat makan yang enak dengan suasananya sangat tenang jauh dari keramaian, adem karena udara di sini siang sejuk dan malam berubah jadi dingin.

Lisung Bandung

Pemandangan Kota Bandung Siang Hari di Atas Cafe Lisung Bandung

Ya benar sekali, cafe di dago ini memang cafe terkenal namun mempunyai lokasi di tempat yang sepi, sangat cocok bagi kita yang menginginkan suasana tenang tidak terganggu dengan terlalu banyaknya orang yang hilir mudik di ruangan cafe. Cafe Lisung Bandung memang berbeda dengan cafe sejenis yang mungkin pernah anda singgahi, memiliki tempat yang tidak terlalu besar. Di bagian lantai dasar anda bisa menemukan sekitar 6 buah meja, di bagian bawahnya lagi ada 5 meja sejenis dan baru di bagian terbawahnya anda akan menemukan area yang lebih lapang yang muat 20 an meja.

Daya tarik selanjutnya dari Lisung Cafe Bandung adalah sentuhan tradisional yang cukup unik dan artistik sesuai dengan namanya ” Lisung ” yang merupakan bahasa sunda yang jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia adalah tempat atau alas untuk menumbuk padi di zaman dulu. Design bangunannya mengangkat tema seperti gubuk-gubuk dengan dekorasi yang didominasi oleh kayu yang meski terkesan tradisional namun dengan penempatan dan dekorasi yang modern, dijamin akan membuat anda betah berlama-lama di Kafe Lisung Bandung ini.

Lisung Bandung

Pemandangan Kota Bandung dari Atas Cafe Lisung Malam Hari

Sahabat traveler’s, bisakah anda bayangkan saat ini juga, kita berada di tempat yang unik dan tradisional, suasana tempatnya jauh dari formal, lokasi cafe dan restonya benar-benar sangat menyatu dengan alam sekitar Dago yang eksotis karena menjadikan hamparan kota bandung sebagai background view nya, apa yang bisa anda katakan ? it’s perfect !! Esksotic, Cool and Full Romantic place !! ya, perlu anda tahu, Lisung Cafe menurut saya adalah salah satu tempat makan malam di bandung yang sangat romantis bahkan saya berani bilang bahwa Llisung adalah tempat pacaran di bandung paling Hot Romantisnya.

Sahabat apakah anda sudah membaca artikel saya tentang Daftar Tempat Makan Romantis di Bandung ? dimana di situ saya menyebut salah satu cafe di sekitar bandung utara dago yang sangat romantis yaitu The Stone Cafe ? dan juga saya pernah mereview kafe romantis lainnya yang fenomenal Cafe Congo ? nah, Lisung Cafe adalah satu dari antaranya. di sini pengunjung bisa menikmati sajian Kuliner Khas Bandung yang lezat, sambil anda bia menikmati pemandangan luar biasa indah terutama jika anda datang di malam hari, berupa kerlap-kerlip lampu laksana bintang di hamparan kota bandung yang menawan dengan balutan udara yang sangat dingin, Very Cool !!

Bagaimana sahabat traveler’s ? apakah penjelasan di atas sudah bisa menarik minat anda untuk datang ke Cafe Lisung Bandung ? jika belum meyakinkan anda, baiklah jika di atas saya sudah jelaskan lokasi tempatnya yang eksotis dan romantis, design ruangan yang unik dan tradisional, lalu bagaimana dengan menu kulinernya sendiri ? apa saja menu yang tersedia di sana ? berapa harganya ? apakah enak tidak ? hmmm, yuk kita simak sekaligis review juga makanan dan minumannya di bawah ini.

Menu Lisung The Dago Boutique Resto

Menu Lisung Bandung

Ragam Menu Lisung Cafe Bandung

Sahabat traveler’s pemburu kuliner lezat dan unik bandung, Kafe Lisung adalah merupakan sebuah cafe dan Resto di bandung yang siap menyambut anda dengan aneka hidangan penggugah selera, mulai dari makanan khas bandung dan nusantara, aneka kuliner mancanegara pun tersedia untuk anda. Tinggal anda duduk, membuka menu makan dan minum di meja, panggil pelayan cafe dan ketika datang, silahkan anda rasakan dan bandingkan cita rasanya, maknyoos pokoknya !! terlebih makan di tempat yang udaranya dingin, bawaannya pasti nambah jika tidak malu sama pasangan yang baru jadian,,,hehehe

Banyak menu yang tersedia di Lisung Bandung,seperti diantaranya yang sangat populer di sini adalah Sop iganya yang akan membuat klepek-klepek lidah anda saking nikmat dan dimakan panas-panas. Yang khas nusantara lainnya ada mie tek-tek, namun yang wajib anda jajal adalah sajian menu nasi panggangnya, baik yang reguler apalagi yang koempeni. Jika yang reguler di dalam nasi panggangnya berisi jamur, ati ampela dan juga tauge, maka di ansi panggang koempeni di dalamnya berisi small beef, irisan bawang bombay, jamur serta irisan keju mozzarella.

Nah sahabat traveler’s, puas anda menyantap sajian terfavorit di Lisung Cafe, saatnya anda bisa menjajal aneka minuman yang juga tidak kalah nikmatnya. Untuk menemani malam yang sangat dingin di dago ketika malam hari sehabis makan, anda bisa jajal minuman The Clash untuk Hot and Cold Coffe. Ada juga Dark Shine yang merupakan minuman ” Panas Tiris ” yang merupakan campuran kopi hangat dan dingin dalam satu gelas. Ada juga Nice Dream untuk Cold Chocolate. Silahkan anda tinggal pilih sesuai selera saja pokoknya.

Harga Menu Lisung Bandung

Sahabat traveler’s, bagi saya, ketika memutuskan mendatangi sebuah cafe atau resto yang ada di kota bandung, selain memang datang karena ingin menjajal menu kuliner baru atau yang biasa namun sangat lezat buat kita sehingga bisa merapatkan perut kosong kita sehingga rasa lapar jadi hilang, akan tetapi lebih dari itu biasanya yang kita cari adalah sebuah cafe yang memiliki susana tempat yang nyaman untuk kita singgahi dan membuat kita betah berlama-lama, jadi maksud saya adalah bukan hanya soal perut saja yang jadi prioritas kita datang ke cafe namun ada yang lainnya yang lebih kita prioritaskan.

Nah, begitu juga dengan harga makanan di lisung cafe bandung dan Resto, Harganya sangat sesuai sekali dengan apa yang kita nikmati dan dapatkan selama berada di sana. Untuk harganya sendiri, seperti menu makan yang saya sebutkan di atas, untuk menikmati sajian istimewa Nasi Panggang Lisung anda cukup menyiapkan isi kocek dari dompet anda sebesar Rp.50.000Rp.70.000 saja. Cukup terjangkau bukan ?

Fasilitas Lisung The Dago Boutique Resto

Nah sahabat traveler’s, Lisung Cafe Bandung adalah resto dan cafe yang akan membuat suasana makan malam anda bersama keluarga, teman, klien bisnis apalagi dengan pasangan tercinta akan menjadi lebih romantis sekali. Kenapa demikian ? karena Lisung adalah merupakan salah satu Daftar Cafe di Bandung yang ada Live Music nya. Di sini setiap akhir pekan dan libur pasti diadakan pagelaran live music performance. Tidak hanya mendengarkan music, anda juga bisa request lagu favorit anda bahkan jika anda memang bisa nyanyi, kenapa anda tidak pertontonkan langsung kepada pasangan anda dengan iringan band cafe lisung ? keren bukan ?

Fasilitas lainnya yang ada di sini adalah tempat beribadah bagi kaum muslim seperti mushola, ada outdoor seats, parkir area yang cukup dan aman, bisa melakukan reservasi dan yang asyiknya bisa tutup hingga larut malam jika memang anda sedang ada acara gathering yang melibatkan banyak orang yangh hadir.

Alamat Lisung Cafe Bandung

  • Jalan Bukit Pakar Timur No 111, Dago Pakar ( Dago atas ) Bandung Utara, Jawa Barat Indonesia

Nomer Telepon Lisung Cafe Bandung

  • Untuk informasi harga, kegiatan acara hingga reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi nomor telepon Lisung Cafe 022-2536225

Jam Buka Lisung Cafe Bandung

  • Setiap hari Senin Hingga Minggu, mulai jam 11.00 – 23.00 WIB.

Peta Lokasi Lisung Cafe Bandung

  • Untuk mengetahui peta lokasinya silahkan buka di sini

Rute Jalan ke Lisung Cafe Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi sakah satu cafe yang banyak dikunjungi artis dan selebrities ibukota ini, silahkan anda datang langsung ke daerah dago pakar. dari jalan Dago silahkan anda naik terus ke arah atas ( dago atas ). Nah sesampainya di terminal Dago, anda jangan berhenti, akan tetapi teruskan perjalanan anda hingga menemukan persimpangan tiga ( Dago giri, komplek dosen ITB serta Tahura dekat wisata Tebing Keraton ) dan ambil jalur kanan terus.

Nah, seperti yang saya bilang di atas, karena kawasan dago pakar ini merupakan lokasi favorit cafe-cafe di bandung, maka nanti pas kelihatan Stone Cafe silahkan belok kiri, kemudian ambil jalan lurus ke arah atas, dan anda akan melewati Cocorico, The Valley, Sierra dan yang lainnya hingga anda akan menemukan cafe yang unik, tradisonal, memiliki pemandangan yang eksotis dengan suasana yang romantis.

Bagaimana sahabat traveler’s ? Menarik bukan ? silahkan jika anda liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung, jangan lupa ingat pusat wisata kuliner Cafe Lisung Bandung The Dago Boutique Resto.

Lisung Bandung
  • Lisung Bandung

Info Cafe & Resto

Nama : Lisung The Dago Boutique Resto
Alamat : jL.Bukit Pakar Timur No 111
No Tlp : 022-2536225
Jam Buka : Senin-Minngu,11.00-23.00 WIB
Menu : Indonesian,Asian & Western Food
Harga : Mulai Rp.50.000
Fasilitas : live Music,Free Wifi dll

5.0
User Rating 5 (2 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply