Kyoto Floating Market Lembang

Kyoto Floating Market Lembang – Apakah anda akan liburan mengunjungi Tempat Wisata Floating Market Lembang saat liburan nanti ? Jika iya, jangan lewatkan wahana Kyoto Floating Market.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi seputar Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya, yang kali ini akan Review Objek wisata Kyoto di Floating Market Lembang.

Nah seperti apakah daya tarik wisata dari wahana Kyoto Floating Market Lembang ini ? apa saja fasilitas wisata yang ada di sana ? berapa harga tiket masuknya, jam buka dan info penting lainnya ?

Yuk di bawah ini kang dian akan ajak sahabat sekalian untuk mengetahui informasinya sedetil mungkin, khusus bagi anda penikmat informasi Wisata Bandung di tempatwisatadibandung.info.

Kyoto Floating Market Lembang

Kyoto Floating Market Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, bicara seputar kawasan Wisata Lembang memang tidak ada habisnya, apalagi jika ditambah dengan objek wisata di sekitarnya seperti kawasan Wisata Maribaya dan Ciater.

Lembang, Kabupaten Bandung Barat memang seperti telah menjadi primadona Pariwisata Bandung, karena wilayah ini merupakan bagian Wisata Alam Bandung yang eksotis, pusat wisata belanja, kuliner dan yang lainnya.

Banyak sekali ragam serta alternatif tempat-tempat wisata di lembang yang bisa anda sambangi di sini, mulai dari wisata keluarga Dusun Bambu hingga wisata ala Eropa di Farmhouse Susu Lembang.

Nah, tapi sudah tahukah anda jika di salah satu objek wisata yang sangat populer di Lembang yaitu Pasar Terapung Lembang, kini ada wahana seru dan menarik Kyoto Floating Market ?

Ya, inilah sebuah wahana yang relatif masih baru yang ada di Floating Market, selain Hijab Swimming Pool, Taman Mininatur Kereta Api dan Rainbow Garden.

Kyoto Floating Market Lembang adalah merupakan sebuah wahana baru yang menawarkan sensasi nuansa jepang bagi para pengunjungnya.

Wahana baru di Floating Market Lembang ini sendiri diresmikan dan dikenalkan kepada pengunjungnya pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 yang lalu.

Nah lantas, hal menarik apa sih yang bisa anda lakukan dan nikmati jika masuk ke wahana baru Kyoto Floating Market ini ?

Daya tarik Wisata Kyoto Floating Market Lembang

Mengenal Budaya Tradisional Negeri Jepang

Kyoto Floating Market Lembang BandungSahabat traveler’s, sekarang ternyata untuk bisa mencicipi sensasi suasana khas negeri sakura, anda tidak perlu lagi harus pergi ke negera Jepang lagi.

Kenapa demikian ? jawabannya adalah karena di Lembang Kabupaten Bandung Barat (KKB) Provinsi Jawa Barat telah hadir wahana yang akan bawa anda ke lingkungan dan suasana di negeri matahari terbit.

Di sini anda bisa bergaya seperti orang jepang terutama kaum hawa, menggunakan baju Kimono serta pada musim liburan panjang anda bisa menyaksikan tarian khas tradisional Jepang di sini.

Bahkan menariknya lagi, menurut pengelola Kyoto Floating Market Lembang Marylin Tjhi, di tempat ini juga disewakan pakaian tradisional negara Asia lainnya, yaitu Korea.

Harga Sewa Kimono di Kyoto Floating Market Lembang

Sahabat traveler’s, untuk bisa mencoba baju tradisional khas jepang Kimono, maka setiap pengunjung hanya dipungut biaya sewa Rp.55.000.

Perincian harga sewa tersebut adalah untuk baju kimono Rp.35.000, aksesories Rp.10.000 dan Kelom khas jepang Geta Rp.10.000 dengan lama waktu 2 jam.

Kegiatan Menarik di Kyoto Floating Market Lembang

Berfoto Ria di Kampung Jepang di Bandung

Kyoto Floating Market Lembang BandungSahabat traveler’s, ketika anda sudah menyewa setelan baju kimono, kini saatnya anda pun bisa bergaya layaknya seorang gadis jepang di sini.

Di sini anda bisa berfoto selfie atau wefie, di berbagai spot menarik yang memang sengaja telah disiapkan oleh pengelola.

Banyak lokasi favorit di sini sebagai tempat berfoto karena arealnya telah didesign sedemikian rupa dengan ornamen dan hiasan jeoang menyerupai tempat dan suasana aslinya.

Minum Teh

Setelah puas berfoto, kini saatnya anda untuk rehat sejenak sambil menikmati jamuan minum teh yang biasa dilakukan oleh masyarakat tradisional jepang oleh pramusaji.

Ritual tradisional minum teh ini dimaksudkan sebagai jamun untuk menyambut kedatangan tamu khusus, sehingga teh minuman teh yang disajikan pun tidak sembarangan.

Sang penyaji minuman telah disiapkan dan telah dibekali secara khusus pengetahuan seputar budaya dan tradisi jepang.

Nah sahabat traveler’s bagaimana ? sangat menarik bukan berkunjung ke wahana wisata Jepang di Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini ?

Harga Tiket Masuk Kyoto Floating Market Lembang

Sahabat traveler’s, untuk masuk ke wahana Kyoto Floating Market ini sebenarnya gratis, dan anda hanya membayar Harga Tiket Masuk Floating Market Rp.25.000 dan sewa baju kimono.

Alamat Kyoto Floating Market lembang

Jalan Grand Hotel No.33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Nomer Telepon Kyoto Floating Market Lembang

Untuk informasi harga sewa terbaru, kegiatan dan acara, atau informasi penting lainnya yang anda butuhkan, silahkan hubungi nomer kontak 022-2787766

Jam Buka Kyoto Floating Market Lembang

Waktu operasional wahana ini adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Peta Lokasi Kyoto Floating Market Lembang

Silahkan anda bisa lihat disini

Rute Jalan Menuju Kyotoku Flaoting Market Lembang

Untuk mengakses lokasi wahana wisata ini, silahkan anda bisa membaca postingan seputar cara akses dan rute jalan menuju ke Floating Market di lembang Bandung Barat.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar wahana baru di salah satu Tempat Wisata di Bandung Barat yang sangat terkenal, Kyoto Floating Market Lembang.

Kyoto Floating Market
Kyoto Floating Market Lembang Bandung

Place Name: Kyoto Floating Market

Place Description: Tempat Wisata Baru di Floating Market Lembang Kabupaten Bandung Barat

More...

  • Kyoto Floating Market
  • Fasilitas
  • Harga
  • Akses

Ringkasan

Nama : Kyotoku
Alamat : Jl.Grand Hotel No 33 E Lembang
No Tlp : 022-2787766
Jam Buka : 09.00-20.00 WIB
Harga Sewa : Rp.55.000
Fasilitas : Minum teh dll

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...