KrangKring Bandung – ” Eat,Drink,Chat,Movie “

Loading...

KrangKring Bandung FoodcourtEat, Drink,Chat, Movie – Lelah seharian jalan berkeliling ke sejumlah Tempat Wisata di kota Bandung favorit anda ? Tidak usah khawatir, lepaskan suntuk anda sejenak dengan mengunjungi salah satu tempat hangout sekaligus tempat kuliner enak di kota Bandung, tepatnya di jalan Ciliwung Krangkring Foodcourt. Dengan tempat makan yang luas dan menawarakan konsep pujasera kepada tamu yang datang, maka anda siap disuguhi aneka makanan yang akan menggugah selera makan anda.

Halo sahabat traveler’s, juimpa lagi dengan saya penulis Blog Tempat Wisata di Bandung, pada kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu kawasan Pusat Jajanan di kota bandung yang cukup populer bagi masyarakat kota kembang, yaitu KrangKring Bandung dengan slogannya “ Eat, Drink, Chat, Movie ” Foodcourt.

Banyak tempat makan enak di bandung yang terkenal dengan konsep Pujasera atau juga Foodcourt dan yang lainnya. Dan beberapa diantaranya sudah saya tuliskan juga reviewnya seperti Paskal Food Market di jalan Pasirkaliki kota Bandung dan sejumlah tempat nongkrong dan nyantai yang homy dan cozy di Daftar Restoran di Bandung atau juga di sejumlah Daftar Cafe di Bandung yang bisa anda pilih tempatnya sesuai selera anda.

Namun, sesuai dengan tema bahasan kali ini saya akan mereview KrangKring Foodcourt Bandung. Nah seperti apa daya tarik dari tempat wisata kuliner di kota Bandung ini ? apa saja menu kuliner di KrangKring Bandung ini ? Berapa Harga aneka menu mulai dari makanan atau minuman di sini ? Yuk, kita simak saja kupasannya di bawah ini.

KrangKring Bandung Foodcourt – Eat, Drink, Chat and Movie

KrangKring Bandung Foodcourt

Krang Kring Foodcourt merupakan salah satu  Daftar tempat makan yang unik di kota bandung sekaligus sebagai resto dengan konsep mengusung gaya zaman dulu alias jadul namun pelayanan Modern. Sesuai dengan namanya Krangkring, maka di sini anda akan temukan ornamen serta hiasan lukisan tangan telepon jadul. Beberapa lukisannya dipajangkan dengan berbagai ukuran dan model, seperti ada lukisan peralatan makan dan minum serta beberapa frame besar yang bergambar peralatan masak dan bumbu dapur yang menjadikan Krangkring berbeda dengan yang lain.

Sesuai dengan semboyan atau slogan Krankring Bandung Foodcourt yaitu ” Eat, Drink, Chat and Movie ” maka sudah jelas bahwa tempat ini memang disediakan oleh pengelola untuk bisa menjadikan sebuah tempat yang multi fungsi, mulai dari lokasi terbaik untuk menikmati aneka sajian menu kulier yang enak dan lezat, menikmati aneka minuman yang menyegarkan seperti minuman khas bandung bandrek, hingga tempat asyik nongkrong terutama anak muda gaul zaman sekarang yang hobby Chat hingga liat Film, karena di sini ada fasilitas free wifi nya.

Menu KrangKring Bandung Foodcourt

Menu KrangKring Bandung Foodcourt

Sahabat traveler’s, Jika Anda datang dan mau makan disini, maka anda langsung saja datang ke beberapa booth kedai yang berjajar menjajakan aneka makanan dan minuman sekaligus memesan kuliner favorit anda. Menu yang tersaji di sini banyak sekali, mulai aneka jajanan atau cemilan yang masuk Daftar Makanan Khas Bandung yang ringan hingga menu kulier berat seperti Kuliner Bakso Bandung, Nasi Uduk, Nasi Goreng, gudeg, Soto, gado-gado dan indonesian food lainnya. Asyiknya nih, Krangkring Bandung foodcourt ini juga merupakan salah satu tempat yang jual makanan khas negeri sakura layaknya Restoran Jepang di Bandung, serta aneka kuliner western Food.

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, Dari sekian banyak menu yang disedikan banyak Booth atau kedai di lokasi Krangkring Bandung Foodcourt, Booth yang menjual gudeg ayam opor sepertinya merupakan menu paling favorit pengungjung yang datang ke sana. Dan tidak salah memang jika Gudeg ayam ini populer di sini, karena selain porsinya yang pas, Rasa pedasnya akan menghangatkan tubuh ditengah cuaca Bandung yang musim hujan seperti saat ini.

Sahabat, yang datang kesini terlihat banyak sekali, terutama di akhir pekan apalagi musim liburan, dari mulai anak-anak, dewasa hingga orang tua. Seperti yang saya jelaskan sedikit di atas, jika anda datang ke sini bareng teman yang banyak pun tidak perlu khawatir, karena selian ruangannya yang cukup luas yang bisa menampung tidak kurang 500 orang namun anda juga akan disuguhi aneka menu kuliner pilihan anda, semuanya ada di sini pokoknya.

Harga KrangKring Bandung Foodcourt

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya berapakah harga makanan dan minuman di Krangkring Bandung ini ? maka saya mau katakan bahwa Krangkring adalah termasuk salah satu dari Daftar Cafe Murah di Bandung yang sangat rekomended untuk anda kunjungi bareng bersama sahabat, teman, pasangan dan pastinya keluarga anda.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di KrangKring Foodcourt mulai di sekitar harga Rp.10.000 hingga yang paling mahal Rp.60.000 an. Cukup murah meriah bukan ? So, tunggu apa lagi, jika liburan nanti anda mau mengunjungi berbagai tempat rekreasi di bandung, sempatkanlah datang ke Foodcourt KrangKring di jalan Ciliwung No 1-3.

Fasilitas KrangKring Bandung Foodcourt

Nah sahabat traveler’s seperti yang sduah saya singgung di atas, tempat hangout muda mudi dan warga bandung yang satu ini selain populer menawarkan tempat yang cozy dan nyaman untuk urusan perut, makan dan minum, tempat ini pun telah dilengkapi fasilitas yang akan membuat setiap pengunjung betah dan nyaman berlama-lama di sini.

Fasilitas hebat di sini sesuai dengan jargon Krangkring ” Eat, Drink, Chat dan Movie ” ini telah juga dilengkapi fasilitas internet gratis ( Free Wifi ) yang koneksinya kenceng yang bisa membantu anda menyelesaikan kerja di sini bagi para pekerja kantoran yang datang ke sini. Yang lainnya tempat ini pun jadi salah satu Daftar Cafe di Bandung yang ada Live Musik nya.

Sementara Fasilitas hebat yang lainnya yang ada di KrangKring Foodcourt adalah adanya toko pernak-pernik atau souvenir yang masih satu lokasi sehingga pengunjung yang datang , sehabis wisata kuliner bisa berbelanja di toko ini dan membawanya sebagai oleh-oleh khas Bandung pastinya.

Alamat KrangKring Bandung Foodcourt

Lokasi Krangkring Foddcourt bertempat di Jalan Ciliwung No 1-3 Kota Bandung, dan sangat dekat dengan Lokasi tempat ngopi enak di Bandung Kopi Progo, serta Lokasi tempat nongkrong di Bandung sambil minum minuman Youghurt Cisangkuy.

Nomer Telepon KrangKring Bandung Foodcourt

  • Untuk reservasi tempat atau menanyakan harga makanan dan minuman di Karangkring Foodcourt, anda bisa menghubungi nomor Telpon 022-92389116

Jam Buka KrangKring Bandung Foodcourt

  • Jam operasionalnya adalah setiap hari, mulai senin hingga minggu dan jam bukanya mulai pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB

Peta Lokasi KrangKring Bandung Foodcourt

  • Untuk menuju lokasi ini, silahkan anda buka peta lokasinya di sini.

Rute Jalan ke KrangKring Bandung Foodcourt

Tempatnya yang berada di sekitaran jalan Riau atau Jl.R.E Martadinata, membuatnya sangat mudah dijangkau dari arah manapun, baik dengan kendaraan umum terlebih memakai kendaran pribadi. Patokannya silahkan anda lihat saja melalui peta lokasi Krangkring di atas.

Nah sahabat demikianlah informasi terbaru objek wisata di Bandung yang menawarkan sensasi sebuah tempat makan yang unik, enak, lengkap sekelas cafe dan resto di kota kembang, yaitu KrangKring Bandung.

Krangkring Bandung
  • Krangkring Bandung

Info Resto

Nama : Krangkring Foodcourt
Alamat : Jl.Ciliwung No 1-3
No Tlp : 022-92389116
Jam Buka : Senin-Minggu,08.00-22.00 WIB
Menu : Indonesian, Asian & Western Food
Harga : Mulai Rp.10.000 - Rp.60.000
Fsilitas : Live Music, Free Wifi dll

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply