Kopital Bandung – Best New Coffee Shop

Loading...

Kopital Bandung – Mencari tempat asyik buat bersantai sejenak di aktifitas liburan anda ketika mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung yang terkenal ? Coba mampir saja ke Cafe Kopital Bandung.

Hai sahabat traveler’s, apa kabar ? jumpa lagi dengan saya Kang Dian, penulis blog informasi tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan me-review tempat bernama Kopital.

Nah, seperti apakah daya tarik wisata dari Kopital di Bandung ini ? apa saja fasilitas yang menarik dan bisa anda lakukan di sana ? yuk kita simak saja Review tempat bernama Kopitol di bawah ini.

Kopital Bandung

Kopital Bandung

Sahabat traveler’s, Kopital sendiri seusai dengan namanya adalah merupakan salah satu Coffeeshop di kota Bandung yang baru, yang lokasinya berlamat di jalan W.R Supratman No 45A, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat.

Kopital sangat mudah dijangkau bagi anda yang sedang berwisata menikmati Tempat Rekreasi di Bandung yang terkenal, khususnya wisata belanja di Factory Outlet yang ada di Jalan Raiu Bandung, seperti The Secret FO atau Heritage Facroty Outlet.

Lokasinya kedai atau salah satu Tempat Ngopi di Bandung ini tepat berada di sekitar gedung bersejarah dan pusat pemerintahan ibukota Jawa Barat yaitu Gedung Sate.

Sejarah Kopital sendiri, tadinya tempat ini sebelumnya adalah bekas bangunan sebuah Tempat Makan Di Bandung yang bernama Saung Panorama, yang ciri khas bangunannya bergaya Art Deco.

Tempat ini ini saat ini telah menjadi pilihan tempat nongkrong di Bandung favorit bagi warga kota bandung, terutama kaum muda-mudinya, termasuk wisatawan juga, sehingga suasananya selalu ramai setiap hari.

Nah, mau tahu kan alasan kenapa Kopital Bandung ini selalu ramai dikunjungi pengunjung ? yuk, kita cari tahu daya tarik dari tempat ini lebih detil di bawah ini.

Daya Tarik Kopital Bandung

Kopital Bandung

Sahabat traveler’s, jika anda sedang mencari lokasi tempat yang asyik untuk anda ngumpul, nongkrong sambil ngopi dan menikmati aneka kuliner di bandung, maka mulai sekarang saya merekomendasikan Kopital untuk anda singgahi mulai sekarang.

Kenapa demikian ? jawabannya adalah tentunya seperti apa yang mereka tawarkan di dalam website resminya, bahwa tempat ini menawarkan sensasi nongkrong, ngemil serta ngopi dengan suasana baru dan khas ala Kopital

Daya tarik pertama adalah, salah satu Cafe di Bandung yang unik menawarkan konsep suasana khas Eropa zaman dahulu yang sangat populer, yaitu anda akan di bawa kepada suasana tempat bergaya Romawi yang cukup kental.

Alasan itu bisa terlihat dimana, ketika anda pertama kali datang ke Kopital Bandung, maka anda melihat berbagai hiasan atau dekorasi ruangan dan bangunan, mulai dari luar hingga ke dalam benar-benar dikonsep dengan suasana berbau Romawi.

Contohnya adalah, ketika anda beru datang di areal parkiran, di bagian depan anda akan disambut seperti penampakan senjata Sparta di bagian luar ruangan, dan beberapa lukisan sparta di bagian dalam yang menempel di dinding.

Menempati banguan berarsitektur modern pada zaman keemasannya yaitu Art Deco, Kopital Bandung sendiri, menyediakan area tempat duduk bagi pengunjungnya untuk makan dan nongkrong, yaitu ada di luar ( outdoor ) dan juga dalam ( indoor ).

Jajaran tempat duduk dan meja yang berjajar rapi, serta mengedapankan suasana informal tapi penuh kehangatan dan kekeluargaan bagi pengunungung, akan membuat siapa pun betah berlama-lama di sini.

Daya tarik selanjutnya dari Kopital Bandung pastinya adalah dengan menu yang disajikan tempat ini. Mengambil tagline dari websitenya, tempat ini menawarkan menu-menu sederhana menjadi istimewa alias luar biasa dengan harga pas di kantong.

Secara umum menu makanan dan minuman dari salah satu Tempat Wisata Kuliner di Bandung ini menyediakan aneka pilihan Food And Beverage yang dijamin sangat enak dan akan menggugah selera nafsu makan anda.

Dan sesuai dengan namanya juga, maka tempat ngopi Kopital ini menyediakan aneka minuman kopi single origin dengan kualitas cita rasa minuman kopi premium dengan berbagai teknik penyeduhan yang unik, yang akan memanjakan setiap tegukan kopi anda.

Daya tarik istimewa tempat ini sehingga pantas dijadikan sebagai tempat nongkrong dan menghabiskan waktu di sini adalah tersedianya fasilitas internet gratis bagi pengunjungnya, dengan koneksi yang cepet.

Dengannya, jangan heran jika anda melihat sejumlah pengunjung yang didominasi kaum muda-mudi yang datang berkelompok atau berpasangan, sedang asyik makan dan minum kopi sambil tak mau lepas dari gadget atau Hp nya untuk foto-foto dan menguploadnya ke sosmed.

Daya tarik lainnya adalah Kopital adalah salah satu cafe di Bandung yang buka 4 Jam, seperti Cafe Madtari. Sehingga bagi anda yang baru pulang dari Tempat Wisata Hiburan Malam di Bandung, seperti Nightclub di Bandung, asal jangan dari Saritem, bisa mampir ke sini setiap saat.

Nah bagaimana sahabat tarveler’s pecinta Kuliner Bandung ? cukup menarik bukan ? masih banyak fasilitas menarik disamping suasana yang cozy dari tempat ini loh.

Untuk lebih mengetahuinya, ya asudah pasti anda silahkan datang sendiri saja ke tempat ini, dan buktikan sendiri pelayanan jasa dari mereka.

Menu Kopital Bandung

Sahabat traveler’s, jika berkunjung ke tempat ini, maka hal pertama yang menyebabkan anda datang adalah minuman kopinya itu sendiri bukan ? selain dari daya tarik yang saya jelaskan di atas.

Aneka Kopi Pilihan Kopital

Nah, aneka menu minuman kopi di Kopital Bandung ini yang tersedia adalah jenis minuman kopi yang terdiri dari jenis kopi baik dari dalam maupun luar negeri.

Jenis kopi yang ditawarkan yang bisa anda nikmati sambil menikmati waktu santai dan nongkrong anda selama berada di sini anatara lain adalah :

  • Gayo Winey
  • Tiraja Vietnam Drip
  • Robusta Strong
  • Robusta Smooth
  • Luwak Arabica Toraja
  • Bali Kintamni
  • Latte Originale
  • Cappucino
  • Latte Caramello
  • Latte Hazel Grande
  • Mochaccino
  • Frappe Pinato
  • Frappe Verde
  • Frappe Oreo
  • Frappe Frabeeri
  • dll

Soal rasanya bagaimana ? yang pasti dijamin enak dan berkualitas, terlebih jika anda minum sembari diselingi menyantap aneka cemilan yang tak kalah enak dan lezat yang disediakan Kopital.

Aneka Menu Makanan Kopital Bandung

Nah sahabat traveler’s, tidak asyik memang jika menikmati nikmatnya setiap tegukan atau seruputan minuman kopi, kita tidak sambil menikmati makanan lain yang menemani bukan ?

Nah di sini, menu makanan dan minuman lain yang tersedia di Kopital Bandung adalah aneka ragam menu Beverages lain seperti aneka minuman teh dan susu Milkshake dan makanan seperti :

  • Romie ( Mie )
  • Ilriso ( Nasi Goreng )
  • Potastick ( Kentang Goreng )’
  • Saosis ( Sosis )
  • La Roti ( Roti Bakar )
  • dll

Harga Kopi dan Menu Makanan dan Minuman Kopitol Bandung

Seperti yang sudah saya singgung di atas, tempat ini merupakan tempat makan dan minum kopi yang murah alias terjangkau di kota bandung, cukup dengan harga mulai kisaran Rp.10.000 saja, anda sudah bisa menikmati minuman kopi atau makanan yang tersedia di sini.

Alamat Kopital Bandung

  • Jalan W.R Supratman No 45A, Cihapit, bandung Wetan, Kota Bandung Jawa Barat 40114

Nomer Telepon Kopital Bandung

  • Untuk informasi harga kopi, makanan dan minuman, kegiatan acara, reservasi tempat atau info penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak Kopitol di 022-20523999

Jam Buka Kopital Bandung

  • waktu operasional adalah setiap hari, Senin – Minggu, 24 jam

Peta Lokasi Kopital Bandung

Rute Jalan Ke Kopital Bandung

Lokasinya yang berada di sekitar Bangunan Bersejarah di Bandung Gedung sate dan jalan yang populer dengan salah satu kawasan Tempat Wisata belanja di Bandung yang populer R.E Martadinata ( Jl.Riau ), maka sangat mudah menemukan tempat ini.

Tempat Wisata di sekitar Kopital Bandung

Nah sahabat traveler’s, lokasi Kopitol juga sangat dekat dengan sejumlah objek wisata terkenal di kota bandung lainnya, seperti :

  1. Museum Geologi
  2. Gedung Sate/Museum Pos
  3. Lapangan Gasibu
  4. Taman Lansia
  5. Yoghurt Cisangkuy
  6. Pasar & Sentra Kulit Cihapit
  7. dll

Alternatif Tempat Ngopi di Bandung Selain di Kopital

Sahabat traveler’s, jika anda karena alasan waktu liburan ke bandung yang singkat dan belum sempat datang ke sini, maka kota bandung pun memiliki banyak lokasi tempat ngopi yang enak dan asyik

Jika anda sedang berwisata di sekitar Tempat Wisata di Lembang, anda bisa menjajal minuman kopi di Warkop Modjok, Lereng Anteng dll

Jika anda sedang berwisata di dalam kota bandung, anda bisa singgah menikmati kopi di Kopi Progo, Kopi Aroma, Wiki K0ffie di jalan Braga, Dakken Coffee, Ngopi Doeloe atau di Rumah Kopi.

Jika sedang berwisata di sekitar Tempat Wisata di Dago Bandung Utara, maka anda bisa mendatangi sebuah lokasi tempat ngopi di dekat Dago Pakar dan Objek wisata Tebing Keraton, Dago Dream Park yaitu Armor Kopi.

Nah sahabat traveler’s, bagaimana, menarik bukan ? jika anda tertarik mau menikmati sajian tempat nongkrong yang asyik sebagai tempat ngopi, sementara anda adalah orang baru yang mau liburan ke bandung, maka berikut saya berikan tips untuk anda.

Tips Wisata ke Bandung nya adalah, supaya anda tidak bingung ketika liburan di kota berjuluk Paris Van Java ini, gunakan jasa layanan wisata dari Tour Travel Bandung dan pilihlah Paket Wisata Ke Bandung Yang Murah dari mereka.

Dijamin, liburan anda akan jah lebih efektif dan pastinya murah dan mudah !!

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang Baru menawarkan sensasi tempat nongkrong, kumpul dan ngopi yang asyik dan nikmat, hanya di Kopital Bandung.

Kopital Bandung
  • Kopital Bandung

Info Cafe

Nama : Kopital
Alamat : Jl.WR Supratman No 45 A
No Tlp : 022-20523999
Jam Buka : Setiap Hari 24 Jam
Menu : Aneka Kopi, Makanan dll
Harga Menu : Mulai Rp.10.000
Fasilitas : Free Wifi
Website : Kopital.id
Instagram : @Kopital_id
Facebook : Kopital Id

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply