Karnivor Bandung – Let’s Meet Our Meat at Bandung !!

Loading...

Karnivor Bandung – Kembali lagi dengan postingan tempat wisata di bandung,yang kali ini akan membahas satu dari pusat wisata kuliner Bandung,yaitu Cafe Karnivor Bandung.Sebagai Pusat Wisata Kuliner yang sekarang sedang booming atau nge-hits bagi kalangan muda-mudi di Bandung,alangkah baiknya juga penulis coba angkat tulisannya,semoga saja bisa dengan postingan Tempat Makan Di Bandung yang satu ini,bisa menjadi alternatif wisata kuliner ketika anda berlibur di akhir pekan atau liburan panjang nanti.Kita simak saja langsung artikelnya di bawah ini,,,,

Karnivor Bandung

Kota Bandung ga ada matinya !! maksud penulis adalah Bandung sebagai salah satu kota metropolitan dengan segala sisi kehidupannya seakan tidak akan pernah berhenti berputar.Siang malam pasti kota kembang ini akan terus hidup dan melakukan segala aktifitasnya menjadikan kota ini menjadi kota seribu bintang,bintang pariwisata indonesia dan paris van java nya indonesia.

Arghh,,bicara apa pula ini ya,ga nyambung ya ? harap maklum nih, penulis lg shaum jadi kalo mau menulis artikel tentang kuliner bandung harus kuatkan tekad biar tahan sampe maghrib,,hahaha,,,just kidding..!!

Satu hal yang paling penulis sukai selama tinggal di Bandung adalah apabila ada teman atau saudara yang mengajak berburu makanan.Berburu makannya ke tempat atau lokasi baru yang belum dikunjungi dan menu kulinernya belum pernah dicicipi,,wahh mantap pool abis..!! sambil jalan-jalan cuci mata lihat mojang-mojang kota Bandung,pas laper nyangkut di rumah makan apalagi sebuah Cafe seperti Karnivor Bandung,,,hhmmmmm..!!

Karnivor Bandung

Suasana Romantis Karnivor Bandung

Pertama kali datang ke Karnivor Bandung,kesan pertama penulis terhadap tempat makan di bandung ini adalah ” dua jempol tangan” diangkat setingi-tingginya.Prinsip penulis ( waduhhh,prinsip dibawa ke tempat makan ya ? ) sih,bagaimana pun enaknya menu makanan yang mau di santap,meski sudah dihidangkan di depan mata,kalau suasana serta kenyamanan sekeliling ga ada,mengganggu juga,nah kesan pertama dari Cafe Karnivor Bandung ini sudah dapet dong,,,yes,,,penulis sangat suka dengan suasana dan tempatnya.

Karnivor Bandung yang berlokasi di kawasan Bandung utara yakni daerah Riau ini, kali pertama yang sangat begitu menggoda,pas datang penulis disambut dengan sinar lampu-lampu juga obor yang dipajang sedemikian artistiknya di tiap sudut lokasi,sehingga memancarkan aura cahaya yang hangat,teduh,eksotis dan romantis.sungguh suasana remang-remang mirip suasana di hutan tropis yang penulis pernah rasakan ketika berkunjung ke kawasan wisata bandung barat Lembang yaitu Kampung Daun.

Area tempat makan di Karnivor Bandung sendiri terdiri dari area luar ruangan outdoor dan di dalam ruangan indoor. Untuk outdoor atau luar ruangan di beberapa sudutnya dihiasi dengan aneka bangku serta meja dari kayu ras dolken yang di desain seartistik mungkin,seolah setiap pengunjung sedang duduk di atas kayu hutan yang dipotong-potong untuk kursi .Di bagian sudut yang lain nampak tempat panggangan daging super besar untuk membakar daging pesanan pengunjung.

Ruangan yang kalau penulis nilai didesain rancangan mirip bangunan Bar ala film-film koboy amerika,country bar dengan hiasan berupa pajangan aneka botol minuman ber-alkohol, kemudian kepala menjangan dan pajangan kepala suku Apache tertempel di dinding bar.Untuk indoornya sendiri,hampir mirip dengan area di luar ruangan, hanya di bagian dalam ruangan ada tambahan hiasan berupa tanaman bambu rambat di tiap dinding barnya.

Ah,benar-benar pinter dan cerdas pemilik Karnivor Bandung ini,penulis jamin,ketika berkunjung ke sini,anda akan diajak merasakan sensasi suasana country village di tengah hutan yang alami ala Karnivor !!

Nah,untuk masalah tempat dan kenyamanan ala Karnivor sangat bagus dan keren,bagaimana dengan menu makanannya..? apa yang ditawarkan dan menu andalannya apa ? kita teruskan simak artikelnya di bawah ini.

Menu karnivor Bandung

Kafe Karnivor Bandung adalah sebuah Cafe yang secara khusus menawarkan sensasi kuliner unik menu makanan Indonesia dan Mediterania ala kota kembang Bandung.Kenapa dinamakan Karnivor ? sebenarnya Karnivor berasal dari kata Carnivora,sehingga Sesuai namanya, restoran di bandung ini sangat pas dan cocok bagi Anda penggila berat atau penggemar kuliner berbahan daging ( asal jangan daging mentah dimakan yaa…!),dan yang pasti menu Karnivor Bandung Halal..!!

Anda pasti pernah mendengar istilah makanan bule steak kan ? tapi pernah mencicipi atau sengaja membelinya ? mahal ya ? sstttt,saya kasih tahu dari sekarang,inilah tempat makan daging dengan harga terjangkau di Bandung !! maksudnya dibandingkan dengan tempat lain di sini lebih mrig harganya. Ga percaya ? Karnivor Bandung menyediakan menu steak dengan bahan daging kualitas terbaik namun dengan harga yang relatif terjangkau lho.! bocoran saja nih,steak berat 200 gr dihargai Rp.29 ribu perak!  itu dulu ya,,sekarang berapa ? cek saja sendiri biar asyik ya,,!! yang jelas makananannya pasti enak dan murah pastinya.

Penasaran menu makanan yang ada di Karnivor Bandung ?! ya baca terus artikelnya dong,,kalao lelah bisa bikin kopi dulu,,asyik kan ? lanjut mang..!!

Berikut adalah menu Terfavorit dan khas kuliner ala Karnivor Bandung :

  • Monster Steak – menu spesial ini pasti tantangan tersendiri buat anda memakannya, coba rasakan sensasinya menikmati menu steak dengan berat 1 kilogram, apa jadinya ? Melihat penampilan steik yang satu ini pasti yang baru pertama kali ke sini akan shock.bagaimana tidak, daging sapi seberat 1 kg disajikan langsung disebuah piring tanpa potongan. Steak ini berbeda dengan kebanyakan steak lainnya yang disajikan bersama kentang goreng atau mashed potato, karena disini disajikan bersama keripik kentang jadi lebih renyah dan ga ketinggalan saus barbeque nya yang terpisah. Rasanya menurut sangat enak, gurih dan bumbunya pun juga meresap. Tekstur dagingnya empuk dan tidak alot meski agak tebal.
  • Meat Tower  – nih satu lagi yang unik dari Karnivor Bandung,ada burger dengan berat 1 kilogram,burger yang terdiri dari sekitar 7 lapis daging burger. Burgernya di grilled hingga matang, teksturnya lembut dan mudah digigit. Untuk rasanya juga enak perpaduan bumbu lada putih, bumbu bbq beserta saus tartarnya terasa lezat disetiap lapisan. Pelengkap selada, tomat dan bombay menjadikan burger ini lebih wangi dan lezat.kebayang gak bagaimana ngehabisin nya ?
  • Monster Pizza – pizza nya berukuran 60x40cm yang dibagi menjadi 15 potong. Wah pantas saja dinamakan monster pizza lol Pizza ini diberi topping minced Beef, tomato, onion, jamur champignon, sausages, smoke beef, saus tomat dan mozarella. Adonan rotinya sangat tipis (Thin Pizza), sehingga teksturnya sangat renyah. Rasanya enak mbo..!!
  • Tenderloin steak – steak daging dengan berat 200 gr ini sangat empuk teksturnya dan rasanya maknyos banget,BBQ sauce plus French Fries yang dimasak welldone.Tenderloin yang dicampur dengan BBQ sauce ini rasanya empuk dan gurih. 😉 Pokoknya mantep dah apalagi dengan sedikit tambahan saus dan sayur serta salad
  • Sirloin steak – sama tenderloin steak, penampilannya juga hampir sama. Yang bikin beda terletak pada tekstur dagingnya.Perbedaan juga terletak di harga hehe, harga sirloin lebih murah
  • Coffee Rubbed Steak – menu relatif baru yang satu ini rasanya bener-bener juara. Daging yang digunakan untuk steak yang satu ini adalah Australian Beef seberat 200gr. Rasanya juicy banget, gurih dan wah pokoknnya uenaaak banget deh !! karena dimasak dengan Medium Well. Disajikan dengan kentang goreng dan juga sayuran. Pokoknya recomended banget buat para pecinta steak.
  • Gorilla Punch – minuman yang seporsinya cukup banyak, bisa diminum 5 orang sekaligus juga bisa.Isinya adalah sunkist, soda, dan selasih. Rasanya cukup segar, mungkin gara gara ukuran kali ya, jadi minuman yang satu ini mengandung kata gorilla .
  • Dan menu kuliner khas Karnivor Bandung yang lainnya,seperti Menu Lapar: Sop Buntut, iga bakar, kebab, nasi goreng, ataupun menu dessert, selain itu juga ada Menu Isenk, yang dari namanya saja sudah iseng seperti salad hutan, bamboo afrika dll, haha penasaran kan? datang aja langsung ke Karnivor deh yah..
Karnivor Bandung

Meat Tower – Menu Kuliner Super Karnivor Bandung

Daftar Harga karnivor Bandung

Untuk urusan harga makanan dan minuman sepertinya anda bisa cek langsung ke sana deh.Harganya yang pasti mahal..!! sstttt tapi tunggu dulu,mahal iya boss,tapi saya ingatkan dari sekarang sebelum anda benar-benar datang ke sana,harga mahal tersebut sepadan dengan porsinya yang serba Jumbo  !! dan jangan heran apabila anda keluar dari Karnivor Bandung,dijamin anda akan buka tuh resleting celana karena dijamin kekenyangan,,hehehe

Namun sebagai patokan nih,terakhir penulis ke sana,nih harga dari menu kuliner Pavorit di Karnivor Bandung :

  • Monster Steak – Price: Rp.170.000/porsi
  • Meat Tower – Price: Rp.149.000/porsi
  • Tenderloin Steak – Price: Rp.45.000/porsi
  • Coffee Rubbed Steak – Price: Rp.79.000/porsi
  • Gorilla Punch – Price: Rp.25.000/porsi
  • Giant Hot Tea – Price: Rp.10.000

Untuk yang lainnya,anda bisa langsung saja cek harga ke Karnivor Bandung ya,,,,,lol

Buka Jam Berapa karnivor Bandung ?

  • Karnivor Bandung di Jalan Riau Buka setiap hari, mulai dari jam 12.00 WIB sampai jam 01.00 WIB (dinihari)

Alamat karnivor Bandung

  • Alamat Karnivor Bandung adalah di Jalan Riau No. 127 – Bandung

Telpon karnivor Bandung

  • Tlp. 022 – 7103111

Fasilitas Karnivor Bandung

  • Smoking Area
  • Toilet
  • Live Music
  • Delivery Service.

Catatan Tambahan : Kafe Karnivor Bandung juga sering dijadikan tempat ragam acara khusus dibulan-bulan tertentu, seperti helloween day’s, valentine day’s, man vs meat, natal dan juga tahun baruan.

Nah,dengan kisaran harga yang ditawarkan Tempat Wisata Di Bandung yang satu ini memang sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang kita dapatkan,serta apabila anda berkunjung ke tempat ini akan menemukan cara kuliner dengan rasa dan sensasi yang berbeda dari tempat wsiata kuliner di bandung yang lainnya,maka bagi anda yang merencanakan berlibur ke Bandung, Kafe Karnivor Bandung dapat dijadikan prioritas destinasi wisata anda ke Bandung.

Demikianlah informasi tentang seputar Review karnivor Bandung.

Sumber Referensi :

Loading...

Leave a Reply