Kambing Bakar Cairo Bandung memang Gila Enaknya !!

Loading...

Kambing Bakar Cairo Bandung – Mau tahu cara menikmati lezat dan empuknya daging kambing bakar di Bandung yang berbeda dan paling fenomenal  ? Ya, datang saja ke salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang paling terkenal Kambing Bakar Cairo Bandung !! Sebuah tempat makan di Bandung spesialisasi kambing bakar khas negara Mesir yang populer dengan julukan Kambing Bakar paling enak ke-2 se-Timur Tengah..!!

“Anda Tidak Ketagihan, Jangan Anda Bayar..!!” itulah jargon Kambing bakar cairo yang ada di kota Bandung yang akan menantang anda untuk mencoba sensasi masakan kambing bakar yang terkenal di kota Kembang Bandung dengan ciri khas masakan dagingnya yang bebas kolesterol, tidak berbau kambing,sangat empuk dan percayalah lidah anda akan serasa digoyang manakala menikmati kelezatan rasa kambing bakar timur tengah yang ada di bandung karena bumbunya sangat meresap hingga ke tulangnya.

Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung

Believe it’s or not ?

Nah,apabila anda ingin tahu informasi selengkapnya tentang tempat makan Kambing Bakar Cairo Bandung ini,anda sudah tepat berkunjung ke blog Tempat Wisata Di Bandung,karena penulis akan memberikan review tentang salah satu pusat kuliner yang ada di kota Bandung ini.Seperti apa saja menu kambing bakar cairo bandung,jam buka kambing bakar cairo bandung atau alamat kambing bakar cairo di Bandung,maka yuk..!! kita ikuti kupasannya di bawah ini.

Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung, apabila dibaca sepintas dari namanya saja sudah jelas bagi kita para penikmat kuliner spesial khas daging, menu kuliner apa yang ditawarkan oleh Kambing Bakar Cairo kan ? Ya, tentu saja Kambing bakar yang merupakan menu khusus atau utamanya..!! Lalu koq terselip ada nama salah satu kota yang ada di negara mesir yaitu Cairo ? Nah,untuk yang itu jangan kaget,karena tempat makan enak di Bandung ini memang adalah pusat kuliner daging bakar khas cairo yang ada tempatnya ada di Indonesia,khususnya kota Bandung.

Kambing Bakar Cairo saat ini memang sudah menjadi salah satu ikon kuliner buruan para penikmat daging bakar yang paling terkenal atau populer bagi penikmatnya yang ada di Indonesia.Tak salah apabila kenikmatan dan kelezatan rasanya yang aduhai yang akan membuat anda ketagihan untuk makan dan makan lagi ini serta tekstur dagingnya yang super empuk ini,telah memiliki cabang kambing bakar Cairo di sejumlah kota besar di indonesia seperti jakarta,tangerang dan sudah tentu saja di kota Bandung.

Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung

Bahkan,satu hal yang menjadi spesial dari Kambing Bakar Cairo adalah, apabila anda penyuka kuliner namun khawatir takut akan menu kuliner yang berbahan dasar daging yang bisa meningkatkan tensi darah di tubuh anda,maka kabar baik dan solusinya ada di kambing bakar cairo bandung ini,kenapa bisa demikian ? karena pusat kuliner Bandung ini bebas atau Non-Kolesterol..!! berdasarkan hasil uji klinis yang dilakukan terhadap bahan dasar daging yang digunakan di sini seperti daging kambing,ternyata hanya memliki kandungan kolesterol sebesar 5-39 mg/100 gr,sementara untuk daging sapi-nya adalah 42-78 mg/100 gr .Belum cukup sampai hasil uji klinis saja,untuk menghasilkan daging yang benar-benar non-kolesterol,bahan daging yang memiliki kadar rendah kolesterol tersebut kemudian diproses dan diolah kemudian dimasak dengan berbagai bahan rempah khusus pilihan, yang setelahnya melalui proses dibakar hingga kering,akan benar-benar menghasilkan daging kualitas super dan terjamin Non-Kolesterol..!!

  • Berikut ini juga ada argumen dari pemilik Kambing Bakar Cairo Bandung yakni Novel Cholid detil dari Kambing Bakar Cairo Bandung yang telah dipublish di situs Inilah.com,sehingga anda yang punya masalah dengan tensi darah yang tinggi wajib mencoba menu kuliner berbahan daging ini :
    Daging Kambing yang dijadikan bahan dasar menu utamanya ini adalah berasal dari daging kambing yang berusia 3 bulan.
  • Daging kambing muda yang rendah kolesterol tersebut kemudian Dinetralisir dengan rempah-rempah khusus dan dibakar hingga kering sehingga bisa menghilangkan kadar kolesterolnya.

Kambing Bakar Cairo Gegerkalong Bandung

Kambing Bakar Cairo yang populer dengan tagline fenomenalnya dan mengklaim sebagai “Kambing Bakar ter-enak ke-2 se-Timur Tengah”  dan juga jargonnya “Anda Tidak Ketagihan, Jangan Anda Bayar..!!” pertama kali membuka usaha kuliner di indonesia,yaitu di kota kembang Bandung. Dan lokasi pertamanya yang melegenda yaitu Kambing Bakar Cairo yang ada di Gegerkalong Bandung.Tempat ini menjadi spesial bagi sejarah kambing bakar cairo, karena dengan kepopuleran dari rasa daging bakar yang sangat begitu lezat, tekstur daging yang sangat empuk hingga yang paling penting kambing bakar cairo ini telah dinyatakan lulus uji medis dengan label Kambing bakar di Bandung yang tergolong Non-Kolesterol.

Menu Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung sebenarnya tidak hanya menyediakan daging kambing bakar saja,tempat wisata kuliner di bandung yang wajib anda kunjungi ini juga menyediakan berbagai aneka masakan olahan yang tentunya masih dari bahan daging juga,seperti Gulai kambing,Soto mesir hingga roti canai kas india pun ada,selain tentunya menu utamanya ya memang Kambing Bakar Khas Cairo yang tersedia di dalam berbagai ukuran pesanan seperti Kambing Bakar Cairo Hotplate 250 gram, 350 gr hingga 500 gr, dan semuanya disesuaikan dengan keinginan anda.

Harga Kambing Bakar Cairo Bandung

Kambing Bakar Cairo Bandung

Menu dan harga Kambing Bakar Cairo Bandung

Untuk masalah harga,menurut penulis blog Temat wisata di Bandung,Harga menu makanan dan minuman yang ada di Kambing Bakar Cairo Bandung ini sangat terjangkau untuk ukuran masyarakat yang berkantong tipis sekalipun,coba bayangkan saja,dengan bandrol harga yang bervariasi mulai dari Rp 30.000 anda sudah bisa menikmati sensasi lezatnya kambing bakar khas timur tengah seberat 250 gr daging yang empuk, kemudian dengan merogoh isi dompet sebesar Rp 42.000 anda akan mendapatkan hidangan istimewa 350 gr daging,dan yang tidak kalah sensasinya bagi anda yang doyan makan kuliner berbahan dasar daging kambing,dengan hanya Rp 57.000 untuk 500 gr daging, penulis yakin anda akan merasa kekenyangan menyantap menu kambing bakar di restoran bandung yang menu kulinernya berbahan dasar daging.

Alamat Kambing Bakar Cairo Bandung

Apabila anda tertarik dan berminat untuk mencicipi cita rasa kambing bakar khas timur tengah yang ada di kota Bandung,silahkan anda datang saja ke tempat kuliner di Bandung Kambing Bakar Cairo yang salah satunya adalah tempat pertama kalinya buka di kota Bandung yaitu di Jl. Geger Kalong Hilir No. 25, Bandung Tengah.

Untuk lokasi Peta Kambing Bakar Cairo yang lainnya seperti Kambing bakar cairo di jalan Cihampelas,bisa anda lihat map-nya di sini.

Nomor Telepon Kambing Bakar Cairo Bandung

  • untuk keperluan reservasi tempat atau menanyakan informasi menu apa saja yang ada di salah satu  tempat Kambing Bakar Cairo Gegerkalong Bandung secara detil dan lengkap,silahkan anda hubungi no teleponnya di (022) 71191911

Jam Buka Kambing Bakar Cairo Bandung

  • Untuk jam operasional atau jam buka kambing bakar cairo Bandung sendiri, yaitu setiap hari buka Senin – Minggu, mulai dari pukul 10.00 – 22.00 wib.

Cabang Kambing Bakar Cairo Bandung

Seperti yang sudah penulis katakan di atas,karena cita rasa kelezatan dari kambing bakar khas timur tengah yang ada di kota Bandung ini, maka jangan heran, sekali waktu anda liburan di Bandung dan ingin merasakan sensasi wisata kuliner ini,maka anda tak usah khawatir,karena Kambing Bakar Cairo di Bandung sangat banyak memiliki Cabang,dan berikut adalah daftar alamat Cabang Kambing Bakar Cairo yang ada di Bandung  dengan nomer telponnya :

  • Jl. Gegerkalong Hilir No. 25-27 no tlpon : (022) 71191911
  • Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 104 (Seberang Hotel Horizon), no tlpon : (022) 7305381
  • Jl. Cihampelas No. 123 (Sebelah Hotel Aston), no tlpon :(022) 61556616
  • Jl. Gatot Subroto No. 23 – Cimahi, no tlpon : (022) 6652029
  • Jl. Kopo Sayati No. 157 (Satu gedung dengan Mayasari) no tlpon : (022) 5406005

Kesimpulan hasil Review Kambing Bakar Cairo Bandung adalah Tempat wisata di Bandung spesialisasi kuliner bandung berbahan dasar daging ini sangat layak dan wajib anda datangi dan nikmati sensasi kuliner khas timur tengah nya. Bagi anda yang memiliki masalah dengan tensi darah tinggi,tidak usah khawatir,karena seperti yang diutarakan pemilik Kambing bakar cairo bandung novel Cholid,mengkonsumsi daging kambing bakar di tempatnya adalah aman dan tentunya terjaga kesehatan serta hygienesnya.

Nah,demikianlah tempat wisata kuliner di bandung kali ini, yang membedah salah satu tempat makan yang menyajikan menu kuliner utamanya Kambing Bakar,dan semuanya bisa anda dapatkan dan nikmati di Kambing Bakar Cairo Bandung.

loading...

Leave a Reply