Jubilare Bandung – Fine Dining Western Resto

Loading...
Jubilare Bandung

Jubilare Bandung

Jubilare Bandung – Terkenal sebagai surga wisata kuliner, tidak salah jika Kota Bandung memiliki banyak sekali aneka makanan atau minuman lezat yang sangat beragam jenisnya, mulai dari makanan khas bandung yang tradisional, indonesian foood, Asian food, Western hingga eastern pun tersedia dari mulai penjual jajanan kaki lima, kedai atau warung nasi sederhana, Restoran hingga cafe-cafe middle up yang tersebar di seluruh penjuru kota bandung. Dan Jubilare Bandung adalah salah satunya.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi Tempat Wisata di Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan menuliskan Review Jubilare Dine and Wine salah satu Restaurant Khas Eropa di kota Bandung yang sangat terkenal yang wajib anda kunjungi ketika liburan di Bandung bersama keluarga, sahabat dan tentunya pasangan anda tercinta.

Nah sahabat traveler’s, sebelum saya melanjutkan review dari salah satu Cafe di bandung yang terkenal Jubilare Dine and Wine, ada baiknya saya juga memberikan informasi beberapa tempat makan di bandung yang paling favorit dan terkenal sebagai destinasi kuliner wisatawan yang liburan ke bandung yang sebelumnya sudah saya tuliskan yang wajib anda jajal juga, diantaranya adalah Le Marly, Giggle Box, Green Cafe serta Golden Monkey.

Jubilare Bandung

Sahabat traveler’s, Jubilare Bandung adalah salah satu tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang cozy yang ada di kota Kembang dan telah berdiri sejak tahun 2012 yang lalu. Lokasinya berada di jalan Karangsari Pateur, sangat dekat dengan beberapa kawasan wisata di Bandung yang paling terkenal buruan wisatawan khususnya asal jakarta, seperti kawasan Wisata Lembang di bandung barat dan juga Wisata Dago di daerah bandung utara.

Jubilare Dine and Wine adalah salah satu fine dining bandung, yang artinya restoran ini menawarkan aneka makanan dan minuman dari bahan-bahan terbaik, dengan pelayanan the best serta suasana tempat yang khusus dan grandeur. Sebagai sebuah resto dengan konsep Fine Dining, resto ini tidak perlu menarik banyak pengunjung dengan sajian banyak menu makanan dan minuman, akan tetapi bagaimana caranya menwarkan suguhan menu yang selalu berbeda yang unik dan menarik tanpa mengurangi rasa dan selera.

Nah, untuk itu bagi sahabat pecinta kuliner yang khas dan unik, datang ke Jubilare Bandung adalah salah satu solusinya. Datang ke resto dengan konsep fine dining ini, sangat cocok bagi anda pemburu kuliner yang tidak hanya berorientasi ” Perut Kenyang “, akan tetapi lebih cocok bagi anda yang gemar mengeksplorasi rasa dan mencari sensasi aneka makanan dengan bentuk dan rasa yang unik dan selalu baru.

Sahabat traveler’s, jubilare selalu ramai dengan pengunjung, terutama di waktu libur akhir pekan dan musim liburan panjang. Bagi mereka yang datang kemari, selain alasan mencari sensasi kuliner khas eropa yang cukup unik namun berselera, tentu juga alasan tempat yang tenang dan jauh dari keramaian, suasana yang nyaman dan tentunya aksesnya sangat mudah dijangkau bagi siapapun dan dari mana pun.

Restoran Jubilare Dine and Wine di Bandung ini sangat cocok anda kunjungi jika dilakukan bersama-sama dengan teman, keluarga atau bahkan pasangan berdua. Mencicipi aneka kuliner yang luar biasa, tentunya akan semakin seru jika dilakukan bermai-ramai menikmatinya. Sehingga sesuai dengan namanya yang diambil dari bahasa latin ” Jubilare ” yang artinya berteriak dan bersorak-sorai.

Menu Jubilare Bandung

Menu Jubilare Bandung

Menu Jubilare Bandung

Sahabat traveler’s, Jubilare Bandung menwarkan banyak menu kuliner pilihan khas eropa yang dijamin lezat dan akan menggugah selera anda yang dibuat secara khusus oleh ahli memasak sekelas chef master. Yang keren dan menjadikan resto jubilare ini sebagai resto rekomended khas eropa yang wajib anda kunjungi karena semua makanan yang dibuat di sini tidak mengandung bahan penyedap dan MSG alias dengan bumbu alami, sehingga dijamin sehat.

Untuk menu kulinernya sendiri seperti pada kebanyakan resto yang menyediakan western food terutama eropa, maka penyajian makanan atau minumannya selalu mengikuti standar seperti appetizer, main course serta desserrt. Dan menu di Jubilare ini terdiri dari kelompok menu kuliner seperti salad, soup, pre entree, pasta, meat, poutry & fish, set menu, dessert serta wine.

Dan makanan dan minuman apa saja yang menjadi menu andalan Jubilare bandung ? berikut adalah daftarnya khusus untuk anda coba dan jajal jika datang ke sana.

  1. Jubilare Chichen Quasadila, dari namanya saja cukup unik, dan pastinya menu makanan ini dijamin menggoda ketika anda pertama melihatnya. Makanan ini mirip hidangan roti cane yang berisi daging ayam cincang atau bisa juga seperti penampakan martabak telor. Rasanya enak gurih, dagingnya empuk dan rasanya paduan pedas dan manis.
  2. Angel Hair Pasta, ternyata Jubilare adalah tempat makan pasta di bandung yang ok punya dan wajib anda jajal bagi penyuka makanan pasta. Mau buktinya ? ya silahkan cicip menu pasta yang satu ini dan dijamin beda. Kontur pastanya lembut dan tipis dan berwarna kuning. Cara penyajiannya dengan seafood seperti baramundi atau udang.
  3. Chicken Teriyaki, daging ayamnya gurih dan lembut di lidah. Sambal teriyaki nya pun sangat meresap ke tepung sehingga sambalnya tidak begitu terasa. Dipadukan dengan nasi, maka menu ini sepertinya bisa jadi solusi bagi anda yang lama menahan lapar selama perjalanan.
  4. Jubilare Beef Stroganoff, Menu kuliner andalan Jubilare ini adalah perpaduan makanan yang ada beef nya yang empuk dengan nasi mentega yang gurih rasanya. Perpaduan bumbu dan rasa yang tersaji dihidangan ini dijamin anda tidak akan pernah bosan untuk terus mencicipi makanan ini hingga tidak ada satupun butir nasi yang tertinggal di piring.
  5. Jubilare Aromatic Fried Rice, nah bagi anda yang mengaku pecinta nasi goreng, wajib anda cicip menu yang ada di restoran jubilare ini. Jika di bandung anda pernah menjajal Nasi Goreng Mafia, maka nasi goreng jubilare ini jelas berbeda, karena nasgor ini dominan menggunakan rempah-rempah jahe dan pelengkapnya adalah daging khusus yang kenyal namun enak yaitu wagyu.
  6. US Black Angus Sirloin, anda penyuka makanan steak harus mencoba menu yang satu ini. seperti setak sirloin impor, dengan penyajian makanan yang setengah matang, menu ini dijamin sangat pas di lidah.
  7. Stuff Baby Chicken, dari namanya anda pasti sudah bisa menebah bahwamenu kuliner di Jubilare Bandung yang satu ini berbahan dasar dari daging ayam yang masih muda, sehingga kontur dagingnya yang sangat empuk dan lembut di lidah, dipadu dengan aneka remah yang racikannya pas, dijamin akan membuat anda ketagihan.
  8. Italian Panacota, nah ini adalah menu dessert yang ada di Jubilare yang wajib anda jajal. Panacota merupakan makanan seperti kue puding yang sangat lembut. Denagn 3 pilihan rasa, anda bisa memilih rasa original,green tea atau fruity.
  9. British Chocolate Cake, nah inilah menu andalan dessert Jubilare Dine and Wine, rasa cokelat di kue nya sedikit mirip Brownies Amanda, namun cokelatnya tidak terlalu kental, dan rasanya sangat lembut dan tentunya manis.

Nah sahabat traveler’s, di atas adalah menu andalan Jubilare yang terdiri dari main course dan dessert. Jangan khawatir, masih banyak aneka pilihan menu kuliner yang sedap, lezat dan siap memanjakan ” wisata perut ” anda di sana. Tapi bagaimana dengan minumannya ? ini dia aneka minuman segar yang wajib anda jajal juga ketika datang ke sana.

  1. Mint Breeze, dari namanya anda pasti sudah bisa menebak, bahwa minuman ini mengandung mint yang akan menyegarkan di tenggorokan ketika meminumnya. wana minumannya yang hijau adalah perpaduan warna dari buah kiwi dan lemon juice.Disajikan dengan toping bauh cherry, maka minuman yang berasa asem dan sedikit kecut ini sangat pas diminumnya di waktu siang hari yang panas atau setelah lelah jauh berkendara.
  2. Baby Brown, nah anda wajib menjajak minuman yang unik satu ini, karena merupakan paduan rasa bandrek, syrup yang di mix dengan vanola ice cream yang akan menciptakan rasa yang berbeda, sangat unik dan pastinya dijamin sangat menggoda rasa.
  3. Blue Sea, wow jika anda pertama kali melihat minuman ini pasti terlihat wah dan menggoda. minuman ini ternyata mengandung curacao, sebuah buah khas negeri matador spanyol yang bentuknya mirip dengan jeruk yang kecil namun memiliki aroma yang wangi. Campuran untuk menambah nikmat minuman ini adalah apple syrup, lemon, jeruk.
  4. Stawberry Sensation, inilah minuman menyegarkan dan sekaligus bagi siapa pun pasti ingin mencobanya. dengan bahan dasar buah strawberry yang dicampur dengan rasa buah peach dan yoghurt, minuman ini pasti nikmat jika dinikmati di siang hari yang panas.

Nah sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, demikianlah aneka makanan dan juga minuman yang ada di Jubilare yang bisa anda nikmati dan temukan sensasi dalam menikmatinya. Masih banyak aneka makanan maupun minuman yang bisa anda temukan dan dapatkan di Jubilare.

Harga Makanan dan Minuman di Jubilare Bandung

Sahabat traveler’s, tempat yang unik dengan aneka kuliner yang lezat dan nikmat bercita rasa western food khususnya eropa, pastinya anda berpikir bahwa restoran Jubilare ini termasuk mahal bukan ? Jangan salah sahabat, justru inilah salah satu restoran di bandung yang murah bagi anda penikmat menu kuliner khas eropa di bandung.

Dan berikut adalah daftar harga aneka menu kuliner yang ada di Jubilare :

  • Harga Minimum : Rp.18.000 – Rp.95.000
  • Appetizer : Rp.20.000 – Rp.40.000
  • Main Course : Rp.60.000 – Rp.350.000
  • Dessert : Rp.20.000 – Rp.30.000

Fasilitas Jubilare Bandung

Sahabat traveler’s, ada hal menaik lainnya yang mewajibkan kenapa anda harus datang ke Jubilare ini, karena ternyata Jubilare telah melengkapi dirinya dengan fasilitas free wifi alias internet gratis. Dan jangan salah juga jika anda berkunjung ke sini ketika kahir pekan atau musim liburan, maka jubilare juga termasuk salah satu cafe di bandung yang ada live music nya, berupa akustikan.

Alamat Jubilare Bandung

  • Berada di jalan Karangsari Pasteur, Bandung Jawa barat Indonesia

Nomer Telepon Jubilare Bandung

  • Untuk informasi harga, kegiatan atau reservasi tempat di Jubilare, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon 022-95555586, atau anda bisa follow twtternya di @Jubilarebdg serta websitenya di www.jubilaredinewine.com

Jam Buka Jubilare Bandung

  • Buka setiap hari, Senin – Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Peta Lokasi Jubilare Bandung

Rute Jalan ke Jubilare Bandung

Sahabat traveler’s, untuk mengakses lokasi Jubilare anda bisa menggunakan moda transportasi umum apalagi kendaraan pribadi. Akan tetapi saya rekomendasikan anda bisa membawa kendaraan pribadi menuju Jubilare. Untuk arah petanya anda bisa melihat peta lokasi di atas, terlebih jika kendaraan anda memiliki fasilitas GPS yang akan memudahkan anda menuju lokasi.

Nah sahabat traveler’s demikianlah informasi salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang terkenal karena sebagai salah satu tempat hangout yang sedang happening dengan tempat yang cozy, Jubilare Bandung.

Jubilare Bandung
  • Jubilare Dine And Wine

Info Restaurant

Nama : Jubilare Dine and Wine
Alamat : Jl.Karangsari No 14 Pasteur Bandung
Phone : 022-95555586
Jam Buka : Senin-Minggu, 11.00-23.00 WIB
Menu : Western Food
Harga : Mulai Rp.18.000 - Rp.350.000
Fasilitas : Free Wifi, Live Music (weekend)

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply