Hijab Swimming Pool – Info Harga Tiket & Fasilitas

Loading...

Hijab Swimming Pool – Berencana mengisi liburan dengan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung yang terkenal bersama keluarga tercinta, tepatnya di kawasan wisata Lembang ? Jika Iya, ayo berwisata ke Floating Market, karena ada Tempat Wisata Hijab Swimming Pool.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian penulis info tempat-tempat wisata yang menarik di kota bandung dan sekitarnya yang wajib untuk anda ketahui dan kunjungi.

Sahabat sekalian, kali ini saya akan berikan anda informasi tentang salah satu lokasi Kolam Renang di Bandung yang baru, yang diprediksi akan menjadi pusat destinasi buruan wisatawan yang Liburan ke Lembang Bandung.

Nah, seperti apa daya tarik wisata Kolam Renang yang dikhususkan bagi para wanita pemakai hijab alias hijabers ini ? berapa harga tiket dan dimana alamatnya ? yuk kita simak saja review nya di baawah ini.

Hijab Swimming Pool

Hijab Swimming Pool Lembang

Sahabat traveler’s, wilayah bandung utara, tepatnya Kabupaten Bandung Barat selama ini dikenal sebagai salah satu detinasi wisata terfavorit wisatawan terutama jakarta, selain tentunya objek wisata di kawasan Wisata Ciwidey dan juga Wisata Dago.

Lembang memang terkenal, selain memiliki daya tarik wisata utamanya yang terkenal berupa keindahan alamnya yang sangat begitu eksotis dan narural, juga populer dengan banyaknya ragam tempat dan wisata lainnya yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Lembang memang merupakan pusatnya wisata wilayah berjuluk Bumi Parahyangan ini, tercatat banyak sekali alternatif wisata di wilayah ini, mulai dari wisata kuliner, belanja, sejarah, budaya, edukasi dan masih banyak yang lainnya.

Nah salah satu lokasi destinasi Tempat Wisata di Lembang yang Terkenal dan sangat banyak dikunjungi wisatawan itu adalah pasar terapung di atas danau terbesar di jawa barat yaitu Floating Market Lembang.

Lantas apa hubungannya Hijab Swimming Pool dengan objek wisata pasar terapung lembang ini ?

Ya, seperti diketahui Floating Market adalah merupakan sebuah kawasan wisata alam tematik yang berada di pusat kota lembang, tepatnya di jalan Grand Hotel No 33 E, kabupaten Bandung barat ,jawa barat.

Letaknya yang sangat strategis, menjadikan alasan tempat ini terus berbenah dan melengkapi kawasaannya dengan banyak fasilitas wisata yang akan menambaah kenyamanan untuk pengunjungnya sehingga betah berlama-lama tinggal di sini.

Setelah sebelumnya info Wisata Bandung melaporkan, Objek wisata di lembang ini telah menambah fasilitas wisata barunya berupa wahana Taman Miniatur Kereta Api, kini sejak awal 2016 ini telah dibuka wisata air Hijab Swimming Pool.

Daya Tarik Wisata Hijab Swimming Pool

Hijab Swimming Pool Lembang

Shabat traveler’s, jika dilihat dari namanya saja kita bisa mengetahui bahwa Hijab Swimming Pool ini merupakan sebuah kolam renang indoor ( dalam ruangan ) yang didesign khusus untuk para pengunjung wanita yang berhijab.

Denganya, seperti yang dikutip dari pernyataan seorang wanita cantik bernama Melani yang merupakan Marketing Floating Market, para hijabers bebas berenang tanpa harus takut terlihat oleh pengunjung laki-laki.

Berbeda dengan fungsi umum seperti kolam renang yang ada di kota bandung seperti Kolam Renang Karang Setra, Jajaway Waterpark atau yang lainnya, inilah kolam renang pertama di bandung bahkan mungkin di indonesia utnuk kaum perempuan.

Daya tarik lainnya Hijab Swimming Pool di Floating Market Lembang ini adalah merupakan sebuah kolam pemandian air di bandung yang tidak kalah asyik dengan Pemandian Air Panas Ciater, Pemandian Air Panas Cimanggu atau di Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Sehingga jika anda berenang di sini, selain anda bisa menikmati kehangatan di tengah cuaca di sekitar kawasan yang tepat berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu ini, juga pastinya menyehatkan dan menyegarkan tubuh dan pikiran.

Berkunjung ke sini bagi anda kaum perempuan, seperti bisa melupakan sejenak tempat-tempat Spa di Bandung yang biasanya anda kunjungi untuk merileksasi tubuh setelah seharian jalan-jalan menikmati sejumlah Tempat Rekreasi di Bandung.

Kegiatan aktifitas berenang bagi para hijabers di sini akan semakin nyaman, karena kolam renang air panas ini sangat cukup leluasa luas dan lebar, yaitu panjangnya 20 meter dan lebar 7 meter, dengan kedalaman antara 1,2 hingga 1,5 meter.

Suasana ruangan kolam air panas di lembang untuk para hijabers ini pun semakin kuat dan kental , karena di dinding ruangan diberikan guratan lukisan dengan tema islami, termasuk tersedianya fasilitas Mushola.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah daya tarik wisata dari pemandian air panas indoor di lembang untuk perempuan berjilbab yang populer dengan nama Hijab Swimming Pool.

Kolam Renang sky View Floating Market

Sebagai tambahan informasi, selain kolam air panas untuk wanita muslim berhijab di atas, Floating Market Lembang juga sebuah kawasan baru Pemandian Air Panas dengan konsep Sky View.

Kolam Renang Air ini dari namanya sudah ketahuan, selain menawarkan anda keseruan berendam atau berenang di kolam yang memiliki ukuran 88 meter ini, pengunjung pun akan bisa menikmati pesona view lembang yang super eksotis dari ketinggian.

Ya, lokasi Kolam Renang Sky View ini memang tepat berada di atas Floating Market, sehingga meski anda sedang tidak berdiri di atas ketinggian Tebing Keraton atau Bukit Moko, dari sini anda bisa menikmati pemandangan khas pegunungan di lembang.

Fasilitas Wisata Hijab Swimming Pool

Hijab Swimming Pool Lembang

Nah sahabat traveler’s, di atas saya sudah sebutkan beberapa fasilitas yang berada di Hijab Swimming Poll untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung seperti Tempat beribadah seperti mushola.

Nah fasilitas lainnya yang tersedia di sini adalah, jika anda mau berenang di sini, anda tak perlu repot membawa perlengkapan renang dari rumah, karena di sini terdapat penyewaan baju renang khusus hijabers.

Menurut penilaian beberapa pengunjung, kehadiran Hijab Swimming Pool benar-benar bisa memfasilitasi keperluan rekreasi para hijabers yang dewasa ini memang terus bertambah jumlahnya.

Dengannya, kegiatan wisata yang seru dan asyik seperti berenang di kolam renang itu akhirnya bisa dinikmati secara tenang, aman dan pastinya terjaga bagi kaum perempuan yang telah berjilbab.

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool

Nah sahabat traveler’s, bagi andapara hijaber’s yang tertarik untuk bisa menikmati keseruan, suka cita berenang di kolam air panas tertutup khusus wanita ini, anda cukup membayar Rp.50.000 saja.

Namun tentunya, untuk bisa memasuki hijab swimming pool ini, anda terlebih membayar Harga Tiket Masuk Floting Market Lembang Bandung Terbaru saat ini di gerbang pintu masuk sebesar Rp.20.000.

Informasi tambahan lainnya yang sangat bermanfaat adalah, jika anda datang ke sini bersama rombongan dengan kendaraan bus atau kendaraan pribadi anda, maka berikut adalah daftar Harga Tiket Parkir Kendaraan Motor di Floating Market :

  • Harga Parkir Motor Rp.5.000
  • Harga Parkir Mobil Rp.10.000
  • Harga Parkir Bus Rp.20.000

Alamat Hijab Swimming Pool

  • Floating Market, jalan Grand Hotel No 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Nomer Telepon Hijab Swimming Pool

Bagi anda yang mau menanyakan harga tiket masuk terbaru, kegiatan atau cara, reservasi tempat atau yang lainnya, anda bisa menghubungi nomer layanan konsumen Floating Market Lembang di 022-2787766

Jam Buka Hijab Swimming Pool

  • Senin – Jum’at : 09.00 – 18.00 wib
  • Sabtu – Minggu/Libur : 08.00 – 19.00 WIB

Peta Lokasi Hijab Swimming Pool

  • Silahkan anda bisa buka di sini.

Rute Jalan Ke Hijab Swimming Pool

Untuk mencapai Hijab Swimming Pool anda terlebih dahulu harus menuju Floating Market di Lembang yang dapat ditempuh baik dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Terdapat beberpa pilihan kendaraan umum yang dapat anda gunakan, salah satunya ialah jurusan ST Hall (Stasiun Bandung) – Lembang. atau Bus Damri rute terminal leuwipanjang – Ledeng, dan dilanjut naik angkot ke lembang.

Jarak Floating Market Lembang tidak terlalu jauh dari Pasar & Terminal Lembang, tak lebih dari 500 meter, anda bisa menggunakan kendaraan umum yang akan kembali menuju Bandung dari terminal Lembang dan lewat tepat di depan pintu gerbang, lokasinya di sebelah kiri jalan.

Bagi pengguna kendaraan pribadi, arahkan kendaraan anda ke Lembang, setelah memasuki kota Lembang, anda akan menemukan jalan satu arah yang memutar sampai dengan perempatan ke arah Gunung Tangkuban Perahu, belok ke kanan menuju Pasar Lembang atau arah jalan kembali ke Bandung.

Nah, sekitar beberapa ratus meter anda akan melihat petunjuk Floating Market Lembang, lokasinya di sebelah kiri jalan. Apabila anda membutuhkan informasi langsung dari pihak pengelola Floating Market Lembang, silahkan hubungi melalui telepon di nomor 022 2787766.

Tempat Wisata di Sekitar Hijab Swimming Poll Floating Market Lembang

Sahabat traveler’s, Lokasi wisata ini sangat dekat dengan sejumlah Objek wisata di lembang dan sekitarnya yang terkenal, di sini pun tersedia fasilitas yang lengkap berupa Tempat Penginapan di Lembang, baik Hotel di Lembang maupun berupa villa atau cottage.

Beberapa objek wisata di sekitar lembang yang mungkin bisa jadi rekomendasi destinasi liburan anda bersama keluarga antara lain adalah :

Hotel di sekitar Hijab Swimming Pool

Beberapa tempat penginapan di lembang terbaik yang bisa anda manfaat sebagai tempat peristirahtan atau bermalam selama liburan di lembang antara lain :

Tips Wisata ke Hijab Swimming Pool

Sahabat traveler’s, seperti biasa sebelum mengakhiri tulisan Review seputar objek wisata pemandian air panas kolam tertutup di floating market lembang Hijab Swimming Pool, penulis selalu ingin berikan Tips Wisata Murah ke Bandung.

Bagi anda wisatawan yang ingin cara berlibur yang lebih jauh Mudah, tanpa Ribet dan Repot, manfaatkanlah kemudahan berlibur ke bandung seperti ke tempat renang khusus hijaber ini dengan menggunakan Jasa Layanan Tour Travel Bandung yang banyak sekali jumlahnya.

Pilihlah secara bijaksana dari program Promo Paket Wisata Ke Bandung Yang Paling Murah mereka, bicarakan dengan mereka destinasi wisata anda, berapa budget wisata anda, maka mereka akan membantu semuanya, dari mulai persiapan, kedatangan, selama berwisata hingga kepulangan.

Ingat satu hal “ Kata Siapa Liburan Ke Bandung itu Mahal ?“, sangat terjangkau dan mudah bagi mereka yang mengetahui.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang Baru dan Terkenal yang wajib anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga, teman atau pasangan yaitu Hijab Swimming Pool.

 

Hijab Swimming Pool
  • Hijab Swimming Pool

Info Wisata

Nama : Hijab Swimming Pool
Alamat : Jl.Grand Hotel No 33E, Lembang
No Tlp : 022-2787766
Jam Buka : Senin - Minggu,08.00-19.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp.50.000

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply