Heritage Factory Outlet – Info Harga, Alamat & Review

Loading...

Heritage Factory Outlet – Kota Bandung dikenal sebagai Surga wisata belanja, sehingga tidak salah jika libur akhir pekan sehabis mengunjungi berbagai Tempat Wisata di Bandung yang menarik, berburu belanjaan jadi hal wajib dilakukan, dan Heritage FO adalah salah satu destinasi buruannya.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi Wisata Bandung, yang pada kesempatan kali ini akan me-Review salah satu Factory Outlet di Jalan Raiu ( R.E.Martadinata ) No 63, kota Bandung Heritage Factory Outlet.

Semoga informasi ini bisa melengkapi referensi wisata belanja anda di FO sekitar jalan Riau Bandung yang sudah saya tulis sebelumnya seperti The Secret Factory Outlet, The Summit Factory Outlet, dan yang lainnya di Dago seperti Rumah Mode, Glow FO maupun Blossom Factory Outlet.

Nah, seperti apakah daya tarik wisata di salah satu Factory Outlet di Kota Bandung yang terkenal ini ? Produk menarik apa saja yang ada di sana ? berapa harga barang-barangnya ? yuk kta simak di bawah ini.

Heritage Factory Outlet

Heritage Factory Outlet

Sahabat traveler’s pecinta wisata belanja di bandung, Heritage adalah bisa dikatakan sebagai pelopor dari munculnya Factory Outlet yang ada di kota bandung dan sekitarnya.

Berdiri dan dibuka untuk masyarakat umum sejak tanggal 2 Desember 2000, selain menjadi pelopor FO di kota bandung, Heritage juga sangat dikenal sebagai penguasa pasar dalam usaha Factory Outlet kota Kembang.

Lokasi Heritage Factory Outlet sangat strategis, yaitu di kawasan sepanjang jalan R.E Martadinata atau yang dulunya dikenal sebagai Jalan Riau, salah satu tempat populer pusat FO di Bandung selain di kawasan Dago dan juga Setiabudhi.

Jika di Dago kita kenal Factory Outlet terkenal seperti Rumah Mode, Glow Factory Outlet hingga Nike Factory Store, maka di Jalan Riau selain Heritage FO, ada juga fo The Secret, Cassade dan Stamp Factory Outlet.

Daya Tarik Wisata Heritage Factory Outlet

Heritage Factory Outlet

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya, kenapa anda wajib datang berbelanja ke sini, jika sedang liburan ke kota bandung, maka berikut alasannya.

1.One Stop Shopping

Heritage Factory outlet menyediakan aneka produk atau barang yang berkualitas alias bermutu. Di sini barang yang dijual sangat beragam, tidak hanya produk fashion dalam dan luar negeri, akan tetapi aksesories penunjung fashion itu sendiri.

Tidak hanya barang atau produk fashion yang terbaru, sedang ngehit’s a;ias trendy saja yang disediakan, akan tetapi aneka produk kerajinan tangan, home living, pernah-pernik pun tersedia untuk anda beli dan bawa pulang sebagai Oleh-Oleh khas Bandung.

Puas dan lelah seharian berbelanja, anda pun tak perlu beranjak ke luar lokasi jika ingin mengisi perut karena lapar atau sekadar nongkrong melepas penat memilih barang kesukaan anda di food market yang tersedia.

Di sekitar kawasan wisata belanja Heritage Factory Outlet memang anda akan mudah menemukan sejumlah Tempat Makan di Bandung dan juga sejumlah Cafe di Bandung yang terkenal, namun di heritage sepertinya anda tak perlu sana jika lapar menghampiri anda.

Food Market di sini menyediakan aneka menu kuliner yang legkap mulai dari makanan khas bandung, nusantara hingga mancanegara, meski tak sebesar Paskal Food Market, anda dijamin cukup puas menikmati sajian makanan di sini, terlebih harganya terjangkau.

2.Wisata Bangunan Bersejarah

Nah sahabat traveler’s, hal cukup unik dari tempat wisata berbelanja di kota bandung ini adalah heritage fo menempati sebuah bangunan yang memiliki nilai sejarah sangat begitu penting di masa lalunya.

Selain nilai histroris, factory outlet ini memiliki model bangunan yang merefresentasikan warisan ” Bandoeng Tempo Doeloe “, baik dari sisi eksterior maupun interiornya.

Berdasarkan catatan sejarah, banguna factory outlet heritage ini adalah bangunan yang didirikan pada tahun 1898, di zaman pendudukan zaman kolonial Belanda.

Bangunan yang masih terlihat megah dan kokoh itu berarsitektur Art Deco dengan tiang pilar yang besar bercat putih yang elegance seperti pintu masuk istana, yang dulunya memang bekas gedung British Institute.

Selain nilai sejarah di atas, tercatat gedung ini pun pernah tercatat sebagai rumah dinas Direktur Gouverments Bedrijven (GB), sebelumnya akhirnya pindah ke Gedung Sate yang kini sebagai gedung ke-gubernuran Jawa Barat.

Bangunannya yang bersejarah dan berarsitektur Art Deco, telah menjadikan gedung bangunan yang ditempati Heritage FO ini dimasukan ke dalam Cagar Budaya di Bandung yang memiliki nilai yang antik dan langka yang perlu dilestarikan.

Harga Heritage Factory Outlet

Semua harga yang ditawarkan di factory outlet Heritage ini sangat terjangkau, dan anda akan diberikan kebebasan memilih aneka produk yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Harga aneka produk pakaian, tas, sepatu hingga sandal dan aksesoris yang ditawarkan di sini bisa anda dapatkan mulai dengan harga Rp.30.000 hingga lebih dari Rp.500.000 pun ada.

Semua tergantung kepada anda, yang pasti bijaksana lah di dalam berbelanja di sini, dengan mempersiapkan terlebih dahulu list barang yang mau dibeli sebelum datang, sehingga tidak akan menggangu budget belanja anda.

Alamat Heritage Factory Outlet

  • Jalan Riau No 63, Kota Bandung Jawa Barat 40115

Nomer Telepon Heritage Factory Outlet

  • Untuk informasi harga-harga pakaian dan lainnya yang terbaru dan informasi penting lainnya yang ingin anda ketahui, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon Heritage FO di 022-4220545

Jam Buka Heritage Factory Outlet

  • Jam Operasional adalah setiap hari, mulai Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB

Peta Lokasi Heritage Factory Outlet

Rute Jalan Ke Heritage Factory Outlet

Lokasinya yang strategis, bisa anda akses baik dengan kendaraan pribadi maupun umum dari segala arah.Menggunakan GPS di HP dan kendaraan anda akan sangat membantu tiba ke alamat FO di jalan Riau ini.

Hotel di Dekat Heritage The Factory Outlet

Nah, bagi anda yang juga sedang memerlukan informasi Tempat Penginapan di Bandung yang dekat dengan dengan Heritage Factory Outlet di sekitar jalan Riau atau R.E Martadinata, maka berikut informasinya.

Rekomendasi tempat peristirahatan terbaik, penulis sarankan anda bisa memilih penginapan di Hummingbird Guesthouse, atau bagi anda seorang backpacker anda bisa memilih Hotel Travelers Inn Bandung.

Alternatif Tempat Penginapan Murah dan Terbaik lainnya di kota Bandung dan sekitarnya, silahkan buka di sini : https://goo.gl/3twR2Z

Tips Wisata Belanja di Heritage Factory Outlet

  • Bijak dalam berbelanja, karena anda akan mendatangi sebuah tempat dengan barang-barang yang berkualitas baik dan terbaru, maka tentukan dulu barang yang mau dibeli sebelum datang ke sini.
  • Datang dan berkunjung di pagi hari adalah waktu yang tepat untuk kenyamanan anda berbelanja, karena waktu sore dan malam pengunjung yang datang akan banyak sekali.

Catatan : sebagai tambahan Tips Wisata di Bandung, penulis juga selalu ingatkan, bagi anda yang mau berlibur ke bandung dengan cara yang Mudah dan Murah, gunakan jasa Tour Travel Bandung, dan pilihlah Paket Wisata Ke Bandung Yang Murah.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi Tempat Wisata di Bandung, tepatnya di jalan Riau atau R.E Martadinata yang populer sebagai pusat kawasan wisata belanja FO di bandung yang terkenal, Heritage Factory Outlet.

Heritage The Factory Outlet
  • Heritage The Factory Outlet

Info FO

Nama : Heritage The Factory Outlet
Alamat : Jl.Riau No 63, Bandung
No Tlp : 022-4220545
Jam Buka : Senin-Minggu,09.00-21.00 WIB
Fasilitas : Food Market
Website : heritagefactoryoutlet.com
Instagram : @heritage_fo

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply