Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang [ UPDATE 2017/2018 ]

Loading...

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang – Anda mau liburan mengunjungi Tempat Wisata Taman Begonia Lembang ? Jika Iya, berikut Harga Tiket Masuk Taman Begonia terbaru untuk anda.

Hai Traveler’s, jumpa lagi dengan Kang Dian, penulis blog informasi Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan berbagi info Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Lembang, Kebun Begonia.

Nah berapakah Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang yang resmi dan terbaru ?

Yuk kita simak saja ulasan informasinya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung Terbaru

Sahabat traveler’s, bicara seputar eksotisme dan romatisme Tempat Wisata Alam di Bandung memang tidak akan pernah ada habisnya.

Banyak sekali lokasi tempat-tempat wisata di bandung yang menawarkan keindahan pesona wisata alamnya yang luar biasa seperti ;

Ada di kawasan Tempat Wisata di Ciwidey, Wisata Maribaya, Wisata Pangalengan dan tentunya Tempat Wisata di Bandung Utara seperti dago dan Lembang.

Nah salah satu tempat wisata alam di Bandung yang saat ini tengah nge-hit di sosial media seperti instagram adalah Kebun Begonia Lembang.

Tempat ini pun sangat populer di kalangan netizen dengan julukan Taman Begonia Lembang, karena kawasannya seperti sebuah Taman Indah di Bandung.

Saat ini objek wisata Taman Begonia di Lembang tengah menjadi buruan destinasi favorit wisatawan yang akan Liburan Ke Bandung.

Mungkin anda salah satunya, sehingga saat ini masuk ke sini karena sedang mencari info terbaru Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang bukan ?

Sahabat traveler’s, Kebun Begonia lokasinya berlamat di Jalan Raya Maribaya No.120 A, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Profil Taman Begonia Lembang

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung Terbaru

Sahabat traveler’s, tidak mungkin orang banyak yang mencari dan berkunjung ke Taman Begonia jika tempat wisata ini tidak memiliki yang istmewa bukan ?

Nah kang dian akan coba review sedikit daya tarik wisata taman bunga ini untuk anda sebelum bagikan info Harga Tiket Masuk Taman BegoniaTerbarunya.

Sahabat traveler’s, Kebun Begonia sendiri merupakan sebuah tempat yang menjual aneka jenis tanaman bunga untuk taman di Bandung.

Selain itu Kebun Begonia juga didirikan dengan tujuan khusus sebagai tempat pembudidayaan dan memperkaya Florikultura indonesia.

Pilihan bunganya sangat beraneka ragam dan warna bunganya juga bisa disesuaikan dengan pilihan dan selera masing-masing.

Satu dari jenis bunga yang memang menjadi unggulan sekaligus maskot dan dibudidayakan di Kebun Bunga di lembang ini adalah Bunga Balinea.

Balinea sendiri adalah merupakan nama salah satu jenis bunga Begonia asal Bali yang sangat cantik.

Tanaman Bunga ini cocok ditanam di segala tempat, baik di dataran rendah dan maupun dataran tinggi.

Bunga Bali ini tumbuh lebat hampir sepanjang musim, serta tahan cuaca baik di saat musim penghujan atau panas sekalipun.

Balinea cocok dan banyak di ditanam di areal perkebunan, pekarangan rumah, hotel, dan taman kota oleh pembelinya.

Selain bunga Balinea, Kebun Begonia di Lembang ini pun menyediakan aneka bunga cantik lainnya seperti ;

Jenis Bunga Celosia, Geranium, Melampodium, Salvia, Cosmos, Gompherena, Impatiens, Snapsdragon, Dianthus , Gypshopia dll.

Bahkan terdapat juga satu jenis bunga yang disakralkan oleh masyrakat Hindu Bali yang biasanya anda lihat di Ladang Bunga Marigold di Bali sana.

Dan bunga ini sangat baik untuk di simpan di media penyimpanan seperti pot, balkon, maupun di tanah langsung.

Nah traveler’s, itulah sekilas profil tentang Kebun Begonia yang wajib anda ketahui sebelum bicara Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang ini.

Daya Tarik Wisata Taman Begonia Lembang

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung Terbaru

Sahabat traveler’s, jika anda bertanya, hal menarik apa sih yang bisa anda nikmati jika berwisata ke Kebun Begonia ini ?

Wisata Alam Bandung yang Eksotis

Sahabat banyak tempat wisata di bandung yang indah pemandangan alamnya, sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama tinggal di sana.

Nah karena lokasi kebun begonia ini berada di dataran tinggi pegunungan, maka kawasan tempat wisata ini masih sangat alami, asri dan udaranya sejuk.

Taman Bunga Begonia ini lokasinya berada di ketinggian sekitar 1200 meter di atas permukaan air laut.

Hal tersebut beralasan karena kawasan ini dekat dengan Gunung Burangrang , Gunung Putri serta Gunung Tangkuban Perahu.

Berkunjung ke sini maka akan membuat pikiran dan tubuh anda menjadi segar kembali, pas sebagai tempat refreshing dan rileksasi.

Taman Bunga di Bandung Barat yang indah

Sahabat traveler’s, ada banyak taman bunga yang bisa anda kunjungi saat liburan mengunjungi tempat wisata di bandung.

Ada pasti sudah tahu Taman Bunga Cihideung, Rumah Bunga Rizal, Barusen Hills, Kampoeng Tulip atau Taman Bunga di Dusun Bambu Lembang bukan ?

Atau apakah anda juga sudah tahu jika di objek wisata Floating Market Lembang juga ada wahana taman bunga baru yang bernama Rainbow Garden ?

Nah mulai saat ini, belum lengkap rasanya jika anda nsudah berkunjung ke taman-taman bunga di bandung di atas, namun belum ke Kebun Begonia ini.

Hamparan warna bunga Balinea dan bung ajenis lainnya di sini sangatlah indah, akan memanjakan setiap orang yang melihatnya.

Terlebih bagi anda wisatawan asal perkotaan, terutama kaum ibu dan remaja putrinya, pasti akan menyukai tempat ini.

Tempat Pre wedding di Bandung yang Populer

Sahabat traveler’s, anda pasangan yang mau menikah dan sedang mencari lokasi tempat untuk sesi foto pre wedding outdoor yang bagus ?

Silahkan kunjungi tempat prewedding di kawasan Kebun Begonia Lembang ini.

Tempat ini sejak kemunculannya telah menjadi buruan lokasi tempat foto prewedding bagi banyak calon pasangan yang akan menikah.

Alasannya sudah tentu karena eksotisme dan romantisme tempat ini yang masih alami dan asri, udaranya sejuk dan keindahan warna-warni bunganya.

Tempat ini tidak kalah dengan tempat foto prewedding di bandung lainnya yang terkenal seperti yang ada di Kawah Putih Ciwidey atau Terminal Wisata Grafika Cikole.

Untuk bisa melakukan foto prewedding di sini pengunjung harus membayar biaya di luar Harga Tiket Masuk Taman Begonia.

Itulah sahabat traveler’s, 3 dari sekian banyaknya daya tarik wisata yang bisa anda temukan jika berkunjung ke Kebun Bunga Begonia ini.

Bagaimana sahabat sangat penasaran bukan ? dan anda tentu sudah tidak sabar untuk segera mengetahui Harga Tiket Masuk ke Taman Begonia Lembang bukan ?

Tapi tahan dulu sebentar, di bawah ini kang dian akan infokan juga fasilitas dan kegiatan wisata menarik yang bisa anda lakukan di sini.

Fasilitas & Kegiatan Menarik di Kebun Begonia

Berkunjung ke sini anda akan banyak menemukan hal-hal baru, dan taman bunga ini sebagai salah satu Tempat Wisata Keluarga di Bandung terbaik.

Di sini anda bersama keluarga bisa mendapatkan wisata edukasi, berupa pengetahuan seputar beragam nama dan jenis bunga yang bisa tumbuh di nusantara.

Selain bisa menikmati begitu cantiknya warna-warni bunga di kebun bunga begonia ini, anda pun akan tahu jenis-jenis bunga satu persatu.

Menariknya di kawasan kebun Begonia juga ada areal perkebunan yang ditanami beragam tanaman sayuran dn buah – buahan.

Pengunjung pun bisa memetik sayuran dan buah – buahan tersebut, dan kemudian memasaknya di sana atau dibawa pulang sebagai oleh-oleh bandung.

Beragam tanaman sayur yang tersedia di sini antara lain ada cabe, jagung, terong, tomat ceri, kaktus hingga brokoli dan yang lainnya.

Fasilitas lainnya yang bisa anda nikmati di Kawasan wisata Kebun Begonia adalah kegiatan outbund yang seru di sini.

Ya, Kebun Begonia adalah merupakan salah satu lokasi Tempat Wisata Outbound di Bandung yang sangat bagus untuk anda kunjungi.

Fun Treasure Hunt adalah konsep outbound ala Taman Begonia Lembang yang ditawarkan kepada pengunjung.

Jenis permainannya meliputi permainan Puzzle trasure, Secret Passage, Pinata hingga Farm Trekking.

Lelah sehabis jalan-jalan menikmati keindahan taman bunga serta permainan outbound di sini, selanjutnya adalah saatnya beristirahat sambil makan.

Di sini tersedia fasilitas Cafe Kebun Begonia Glory, yang menawarkan beragam menu kuliner, mulai dari lokal, nusantara dan western food.

Sambil melepas lelah anda makan di sana, dari lokasi cafe ini pun anda bisa menyaksikan kawasan taman ini serta aktifitas wisatawan lainnya di sana.

Nah ada satu kegiatan wisata yang tidak boleh anda lewatkan ketika sedang berkunjung ke Taman Begonia Lembang ini.

Apakah itu ?

Satu hal yang membuat tempat wisata Kebun Begonia ini sangat populer dan nge-hit di Instagram adalah karena penampakan foto-foto indahnya.

Ya, Kebun Begonia adalah salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable yang memang sangat rekomended untuk anda kunjungi.

Banyak spot menarik yang bisa anda bidik untuk dijadikan sebagai background foto anda seperti ;

Lokasi di area Keong Raksasa, di depan Bunga Cinta, Area Kursi di tengah hamparan bunga, Gerbong dengan tulisan Kebun Begonia,

Kemudian dekat miniatur Delman, Patung – Patung atau di lokasi di atas Sepeda Rida Tiga Raksasa.

Nah sahabat traveler’s, itulah daya tarik wisata, fasilitas dan kegiatan menarik yang bisa anda lakukan dan nikmati di Kebun Begonia Lembang.

Dan kini saatnya kang dian untuk berikan informasi Terbaru dan Resmi Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang di bawah ini untuk anda.

Daftar Harga Tiket Masuk & Prewedding di Taman Begonia Lembang

Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang

KategoriHarga ( Rp )
Tiket Masuk10.000
Tiket Kamera SLR50.000
Tiket Prewedding250.000/ 2 Jam

Catatan :

1.Untuk Harga Prewedding di atas, biaya di atas sudah termasuk Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang untuk 5 orang.
2.Jika sesi foto prewedding melebihi ketentuan jam, maka setiapjam selanjutnya kena Charge Rp.100.000/jam nya.

Alamat Taman Bunga Begonia

Jalan Raya Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Nomer Telepon Taman Bunga Begonia

Untuk informasi harga, kegiatan acara, reservasi tempat dan info penting lainnya silahkan menghubung nomer kontak (022)2788527, Mobile 081-2220-0202.

Jam Buka Taman Begonia Lembang Bandung

Wktu operasioanl tempat wisata kebun begonia adalah setiap hari ( kecuali Selasa Libur ) mulai buka pukul 08.00 – 17.30 WIB.

Peta Lokasi Kebun Begonia di Lembang

Rute Jalan Menuju Kebun Begonia di Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, cara mengakses lokasi tempat wisata Kebun Begonia di Lembang ini sangat mudah dan bisa menggunakan kendaraan pribadi dan umum.

Kendaraan Pribadi

Rute jalan pertama yang bisa anda lewati adalah melalui jalan Setiabudi – Ledeng – Lembang.

selanjutnya jika sahabat start dari arah pusat kota Bandung, maka anda bisa melalui Jalur Dago – Lawangwangi.

Lokasinya Kebun Begonia persisnya sebelum Pasar lembang ke arah Jalan Maribaya.

Tempatnya sangat mudah ditemukan, jadi anda tidak akan bingung mencarinya.

Terlebih saran kang dian, selalu gunakan aplikasi Google Map atau aplikasi petunjuk arah jalan Waze.

Daftar Harga – Harga Tiket Tempat Wisata di Bandung Terpopuler

Sahabat, di bawah ini kang dian juga akan berikan informasi tambahan yang semoga bermanfaat bagi anda, daftar tiket masuk objek wisata di bandung lainnya.

1.Harga Tiket Masuk Farmhouse Susu Lembang Terbaru
2.Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Terbaru
3.Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Terbaru
4.Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang Terbaru
5.Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Terbaru
6.Harga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu
7.Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Terbaru
8.Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru

Nah sahabat traveler’s, cukup demikian saja informasi seputar Tempat Wisata di Bandung Barat, yaitu Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang.

HTM Taman Begonia
Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Bandung Terbaru

Product Name: HTM Taman Begonia

Product Description: Informasi Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang di Kabupaten Bandung Barat

Price: 10.000

Currency: Rp

Availability: InStock

More...

  • HTM Taman Begonia
  • Fasilitas
  • Akses

Ringkasan

Nama : HTM Taman Begonia
Alamat : Jl.Raya Maribaya No.120 A Lembang
No Tlp : (022)2788527
Jam Buka : 08.00 - 17.30 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp.10.000
Fasilitas : Cafe, Outbound dll
Website : Kebunbegonia.com
Twitter : @Kebunbegonia

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...