Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Resmi [ Update 2017/2018 ]

Loading...

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang – Apakah anda sedang membutuhkan informasi Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Lembang Terfavorit wisatawan saat ini Farmhouse ? ini dia Harga Tiket Masuk Farm House di Lembang Terbaru.

Hai traveler’s, jumpa lagi dengan kang dian, penulis blog seputar Tempat Wisata di Bandung, yang kali ini akan update Harga Tiket Masuk Objek Wisata Farm House Susu Lembang paling baru untuk anda.

Informasi ini melengkapi informasi Review Farm House Lembang yang sebelumnya sudah kang dian posting meliputi info Fasilitas wisata, Alamat/Lokasi/Rute Jalan, Jam Buka dll.

Berapa sih Harga Tiket Masuk Farm House Susu lembang Bandung di hari biasa (weekday), akhir pekan (weekend), musim liburan (Long Weekend)untuk anak, dewasa, wisatawan domestik dan mancanegara paling baru ?

Nah untuk itu, silahkan baca informasinya di bawah ini, semoga saja bisa menjadi referensi anda untuk menghitung budget wisata mengunjungi tempat wisata yang sedang nge-hit di Lembang ini.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu lembang Bandung

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru dan Resmi

Sahabat traveler’s, memang sangat menarik dan tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan seputar tempat-tempat wisata di Lembang yang terkenal apalagi terbaru bukan ?

Lembang saat ini sangat dikenal sebagai destinasi wisata favorit wisatawan baik dalam dan luar negeri, yang sedang liburan ke kota berjuluk Paris Van Java ini.

Sebut saja misalnya tujuan terpopuler wisatanya Lembang saat ini ada Floating Market, Dusun Bambu, Kampung Gajah, De’ Ranch hingga Taman Begonia dan masih banyak yang lainnya.

Nah kali ini saya akan berikan anda info khusus untuk menjawab pertanyaan yang masuk, dan bertanya berapa Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru ?

Baiklah, kang dian akan berikan info terbaru Tiket masuk dari tempat wisata yang beralamat di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.

Namun sebelumnya, izinkan dulu kang dian akan berikan dulu informasi terbaru wahana-wahana atau seputar fasilitas wisata menarik yang ada di farmhouse Lembang ini.

Harga Tiket Masuk – Wahana Farm House Susu Lembang

Sahabat traveler’s, banyak hal menarik yang menjadi daya tarik sehingga tempat wisata di kabupaten Bandung Barat ini saat ini sangat begitu populer.

Berikut adalah beberapa daya tarik wisata yang wajib anda ketahui sebelum anda berkunjung ke tempat ini dan mengetahui Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang terbaru.

Konsep Wisata Ala Eropa

Farm House Lembang Bandung Barat

Sahabat traveler’s, jika sebelumnya saya sudah berikan anda info lokasi wisata di Lembang yang menawarkan Kampung Jepang di Bandung dan tamannya yaitu Kyoto Floating Market dan Rainbow Garden.

Nah, daya tarik wisata dari Farmhouse Lembang ini adalah sebuah objek wisata yang didirikan dengan design dan konsep wisata bercita rasa Eropa.

Datang ke sini, maka anda bisa seperti merasakan suasana pedesaan dengan segala keunikannya di negeri-negeri eropa seperti di Film-film yang biasa kita tonton.

Model bangunan dan rumah, ornamen dan hiasannya plus adanya penyewaan pakaian ala Eropa semakin menguatkan anda masuk ke sini seperti sedang anda di Eropa.

Model bangunannya sangat futuristik dan klasik sekali.

Bagi anda remaja puteri atau ibu-ibu, bisa mencoba sensasi menjadi gadis atau ibu-ibu di eropa sana zaman dulu, dengan harga sewa kostum ala Maid Rp.50.000/jam.

Lokasi farmhouse yang berada di kawasan Wisata Alam Bandung barat yang berkontur pegunungan berhawa sejuk, menambah rasa eropa yang bersuhu dingin.

Untuk semakin mempercatik suasana di Farm House Lembang ini, pengelola juga membangun mini waterfall layaknya anda sedang berada di sekitar Tempat Wisata Air Terjun di Bandung yang terkenal.

So, jika anda belum pernah mengunjungi objek wisata air terjun bandung yang terkenal seperti Curug Malela, Curung Pelangi dan yang terbaru Curug Bellarosa di Desa Wisata Pasir Angling, cukup terwakili melihat di sini.

Ada Rumah Hobbit

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, pernah lihat film yang menceritakan kisah mahluk bertubuh pendek dengan telinga berujung runcing yang tingginya separuh manusia ?

Ya, benar sekali itulah ciri-ciri yang menggambarkan fisik tubuh seorang Hobbit yang biasa kita lihat seperti di Film Box Office Hollywood “Lord Of The Ring”.

Nah sahabat, di Farm House Susu Lembang ini, ada tempat tinggal atau rumah hobbit yang modelnya langsung diadopsi menyerupai Hobbiton di New Zealand.

Jika anda mau masuk ke rumah hobbit di farmhouse ini, maka anda harus menundukan kepala sekaligus membungkukan tubuh anda karena yang kecil ukurannya.

Area rumah hobbit ini adalah spot paling menarik dan banyak dijadikan sebagai lokasi favorit wisatawan untuk berfoto selfie.

Gembok Cintamu di Farm House

Taman Bersantai Farmhouse lembang bandung

Jembatan Gembok Cinta

Sahabat traveler’s, pengelola objwk wisata ini tahu betul bahwa mayoritas pengunjung yang datang ke sini adalah remaja atau berusia muda.

Nah untuk itu, di farmhouse susu lembang ini disediakan semacam tempat yang bisa digunakan oleh pasangan kekasih untuk mengabadikan jalinan cintanya.

Caranya bagaimana ? ya dengan cara yang unik yaitu digembok cintanya di sebuah jembatan gembok cinta yang ada di Farm House !!

Gembok Cinta Ala Farm House ini digadang-gadang dibuat konsep dan designnya seperti jembatan cinta yang ada di perancis Pont Des Arts.

Gembok cinta di farm house ini memang bukan pertama yang ada di Bandung, karena sebelumnya juga sudah ada Gembok Cinta di Taman Balai Kota Bandung juga.

Bagaimana sahabat, sangat menarik bukan ? jadi penasaran dan ingin segera tahu berapa harga tiket masuk farm house susu lembang bandung yang paling baru karena tak sabar datang ke sini ?

Tahan dulu, karena kang dian punya satu lagi daya tarik wisata lainnya yang tidak boleh anda lewatkan untuk mengetahuinya.

Ada Kebun Binatang di farm House

Fasilitas Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Fasilitas Wisata FarmHouse Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, apakah anda pernah mengunjungi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Selatan yang menawarkan sensasi sebuah Taman kelinci ?

Atau apakah anda pernah berkunjung ke tempat makan berupa Cafe di Bandung yang ada fasilitas taman burungnya yaitu Bird & Bromelia Pavilon ?

Nah jika anda datang ke sini, maka menikmati kelucuan dan bisa dekat-dekat serta bermain dengan kedua satwa yang lucu tersebut bisa dilakukan di sini.

Dijamin deh, putra-putri anda akan senang berada di sini dan sebagai orang tua anda pasti tidak akan rugi harus membayar Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang berapa pun harganya.

Di sini selain kelinci dan burung, juga ada satwa lainnya yang lucu sekali seperti iguana, angsa serta kambing dan yang lainnya.

Wow sangat menarik bukan ? tidak salah memang jika farm house ini menjadi salah satu Tempat Wisata Anak di Bandung paling rekomended untun anda kunjungi.

Semakin penasaran dan ingin segera mengetahui Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang di Bandung ini bukan ?

Baiklah, jika demikian silahkan anda lanjutkan saja membaca postingan ini di bawah ini.

Harga Tiket Masuk – Aktifitas Menarik di Farm House Susu Lembang Bandung

Sahabat traveler’s, ada banyak yang bertanya kepada saya, kang dian apakah sebanding Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang dengan kegiatan wisata menarik yang bisa anda lakukan di sana ?

Tentu saja sangat pantas dan sebanding sekali, anda dijamin tidak akan pernah merasa rugi jika berwisata ke Farm House Susu Lembang Bandung ini.

Selain daya tarik di atas, di sini anda bisa melakukan banyak hal menarik yang akan menjadi moment indah liburan yang tidak pernah terlupakan.

Ada banyak kegiatan selain di atas yang sudah kang dian jelaskan seperti berpakaian ala gadis atau wanita eropa dan berfoto serta bermain dengan satwa lucu.

Salah satu contoh kegiatan wisata yang menarik lainnya di sini adalah, bagi anda seorang pasangan yang mau menikah, anda bisa lakukan sesi foto prewedding di sini.

Background pemandangan yang ala eropa, artistik akan menjadi sensasi daya tarik sendiri seolah anda seperti melakukan pemotretan pra nikah di sebuah negeri di eropa.

Apalagi jika anda kemudian hasil fotonya diupload ke banyak akun sosial media seperti instagram, maka teman dan saudara anda dijamin akan keget melihatnya.

Nah selanjutnya, setelah seharian anda puas jalan-jalan, berfoto dan bermain di sini, jangan lupa mampir juga ke pusat kuliner yang ada di farm House Susu Lembang.

Taman Bersantai Farmhouse lembang bandung

Backyard Kitchen

Di sini ada fasilitas Cafe Backyard Kitchen yang menyediakan aneka menu kuliner mulai lokal nusantara hingga western food pun tersedia.

Harga menu makanan dan minuman di Backyard Kitchen jsangat terjangkau, anda bisa menikmati sajian istimewa mulai kisaran harga Rp.25.000 – Rp.150.000.

Bermain sudah, makan sudah, lalu apa aktifitas wisata menarik lainnya yang bisa anda lakukan selama liburan di Farm House Susu Lembang ini ?

Wisata Belanja di Farm House Susu Lembang

Wisata Belanja di Farmhouse lembang bandung

Wisata Belanja di Farmhouse lembang bandung

Ya, belanja Oleh-Oleh Bandung tidak selalu identik anda membeli makanan khas bandung saja seperti Siomay dan Batagor atau Surabi Enhai saja bukan ?

Ya, di sini ada Toko Souvenir yang bernama Poeny And Pine, yang menyediakan aneka barang pernak-pernik yang sangat lucu dan harganya murah sekali.

Anda bisa mengajak serta putra-putri anda bersama istri tentunya untuk memilih dan memilah barang-barang lucu yang bisa anda bawa pulang ke rumah.

Banyak sekali bukan daya tarik dan kegiatan wisata yang bisa anda lakukan bersama orang-orang terbaik di farm house lembang bandung barat ini ?

Baiklah seperti janji jang dian, di bawah ini langsung saja saya akan berikan anda info harga terbaru dan resmi Tiket Masuk Farm House Susu Lembang.

Harga Tiket Masuk farm House Susu Lembang Terbaru & Resmi

Sahabat traveler’s, berikut adalah daftar harga tiket masuk bagi pengunjung Farm House Susu Lembang terbaru dan resmi untuk bulan Juli, Agustus, September, November dan Desember 2017 & awal 2018.

  • Wisatawan Lokal/Turis : Rp.20.000
  • Tiket Parkir Motor : Rp.5.000
  • Tiket Parkir Mobil/Bus : Rp.10.000

Catatan :

1.Untuk harga tiket di atas, berlaku untuk hari biasa (weekday) dan juga saat libur akhir pekan dan libur panjang (weekend & long weekend)

2.Harga tiket di atas, berlaku bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

3.Harga Tiket Masuk farm House Susu Lembang Rp.20.000 sudah termasuk gratis minuman selamat datang dan plus sosis bakar.

4.Harga Tiket di atas, belum termasuk harga sewa wahana dan fasilitas wisata lain.

Info selengkapnya, silahkan anda bisa update langsung saat ini juga dengan menelpon nomer kontak Farm House di (+62)22-82782400.

Nah sahabat traveler’s, itulah harga tiket masuk terbaru dan resmi bagi anda yang mau berkunjung ke Farm House Susu Lembang.

Sebagai tambahan informasi, silahkan anda pun bisa melanjutkan informasi lainnya di bawah ini untuk menambah pengetahuan anda seputar tempat wisata ini.

Alamat & No Tlp Farm House Susu Lembang Bandung

Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia, Phone : (+62)22-82782400.

Jam Buka Farm House Susu Lembang

Waktu operasional Farm House adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka dari pukul 07.00 – 20.00 WIB.

Peta Lokasi Farm House Susu lembang

Silahkan anda bisa melihat di sini.

Rute Jalan ke Farm House Susu di Lembang Bandung Barat

Sahabat traveler’s, untuk mengakses lokasi farm house sangatlah mudah dan bisa menggunakan transportasi umum dan kendaraan pribadi, roda dua dan empat.

Jika saya ambil rute jalan dari arah Pintu Tol Pasteur ke Farm House di Lembang, adalah berjarak sekitar 16 KM dengan waktu berkendara 1.5 jam an.

Rute jalannya anda silahkan ambil pintu tol pasteur, kemudian arahkan kendaraan anda menuju jalan Surya Sumantri.

Selanjutnya dari arah Jalan Surya Sumantri anda ambil arah jalan menuju Jl.Setiabudhi – Jl.Raya Lembang – Bandung.

Selanjutnya perhatian di arah sebelah kanan anda, maka tempat wisata Farm House Susu Lembang pun bisa anda temukan.

Saran saya, selalu gunakan aplikasi GPS seperti Waze yang bisa anda download di Google Play Store untuk menemani perjalanan anda.

Nah sahabat kang dian, bagaimana sangat menarik, unik dan murah bukan tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat ini ?

So, jika anda sedang mencari tempat wisata di Lembang yang paling asyik, seru dan instagramable, silahkan baca informasinya juga tentang Harga Tiket Masuk farm House Susu Lembang.

Tiket Masuk Farmhouse
Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru dan Resmi

Product Name: Harga Tiket Masuk Farmhouse

Product Description: Harga Tiket Masuk Resmi dan Terbaru Tempat Wisata Farm House Susu Lembang di Kabupaten Bandung Barat

Price: 20.000

Currency: Rp

Availability: InStock

More...

  • Tiket Masuk Farm House
  • Fasilitas
  • Akses

Ringkasan

Nama : farm House Susu lembang
Alamat : Jl. Raya Lembang No.108
No Tlp : (+62)22-82782400
Jam Buka : 07.00-20.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Rp.20.000
Fasilitas : Cafe,Toko Souvenir dll

5.0
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...