Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi Kuliner Unik

Loading...

Es Krim Sepatu cibaduyut Pujaseksi – Berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung yang menarik, tentunya tidak akan melewatkan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata belanja di Bandung yang terkenal sebagai sentra produksi kerajinan kulit buatan rumahan yang mendunia dengan sepatunya, yaitu Cibaduyut bukan ? Tapi, tahukah anda bahwa sekarang telah hadir sebuah tempat wisata kuliner unik di cibaduyut Bandung yang menyajikan menu “sepatu cibaduyut” sebagai menu favorit pengunjung yang ingin memakannya ? ya, datang saja ke kedai makan es krim sepatu cibaduyut Pujaseksi.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi wisata bandung, yang tidak akan pernah merasa bosan untuk mengabarkan kepada anda sejumlah informasi menarik seputar dunia pariwisata kota kembang bandung yang tengah ramai diperbincangkan. Termasuk kali ini, saya akan memberikan informasi salah satu tempat makan unik di bandung yang saat ini tengah nge-hit, yaitu cara asyik makan dengan menikmati “sepatu cibaduyut” ala kedai makan es krim sepatu cibaduyut Pujaseksi bandung.

Penasaran bukan ? baiklah, es krim sepatu di pujaseksi cibaduyut seperti apakah yang enak untuk dimakan itu ? bagaimana cita rasa sepatu cibaduyut yang katanya lezat untuk dimakan itu ? dan bagaimana bentuk makanan sepatu cibaduyut yang bisa dimakan ala kedai makan pujaseksi itu ? yuk kita simak bahasannya di bawah ini.

Es Krim Sepatu cibaduyut Pujaseksi

Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, berbicara tentang Cibaduyut, pasti semua orang indonesia dijamin sudah pada mengenalnya dengan baik. Kawasan ini dikenal sebagai sentra produksi industri rumahan dengan tangan ( Handmade ) sepatu kulit dan produk lainnya yang berbahan dasar dari kulit. Namun faktanya hari ini, tidak semua sepatu buatan cibaduyut ini hanya digunakan sebagai alas kaki saja, kini sepatu cibaduyut pun ternyata bisa dikonsumsi loh !!

Nah Sahabat traveler’s, sepatu cibaduyut yang bisa anda makan saat ini adalah hanya baru bisa anda temukan di kota Bandung di rumah makan Pujaseksi milik seorang bapak yang kreatif menciptakan makanan khas bandung yang enak dan baru, yaitu Raditya Priyatama. Bapak berusia 44 tahun ini berhasil menciptakan kuliner es krim di bandung berbentuk sepatu yang rasanya sangat lezat.

Sahabat traveler’s, kemunculan pusat wisata kuliner di bandung, dengan menu khas Es krim sepatu cibaduyut ini tentunya menambah daftar ragam kuliner bandung yang menawarkan es krim sebagai menu favorit dan andalannya. Ada beberapa tempat di kota bandung yang menjual es krim yang sangat lezat dan cukup unik lainnya yang pernah saya tulis juga sebelumnya seperti es krim sayur masbash yang populer dengan Monster Ice.

Sahabat traveler’s, untuk menemukan es krim unik sepatu cibaduyut ini, silahkan anda kunjungi kedai makan Pujaseksi, yang lokasinya persis berada di pusat wisata belanja kerajinan kulit terbesar dan tertua yang ada di kota Bandung yaitu hanya beberapa meter saja dari tugu sentra industri sepatu cibaduyut.

Sejarah Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sejarah Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sejarah Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sahabat traveler’s, sejarah atau ide menciptakan jenis kuliner bandung yang terbaru, khas dan unik ini cukup inspiratif sekali. Seperti yang dijelaskan oleh pencipta dan penemu makanan es krim sepatu cibaduyut pujaseksi ini, yakni Raditya Priyatama, bahwa idenya ia temukan ketika mendapati bahwa wisatawan yang berkunjung ke cibaduyut, pasti hanya untuk berbelanja sepatu saja, dan selama ini terlupakan bahwa menciptakan suatu wisata kuliner yang unik pastinya akan menjadi nilai lebih serta daya tarik tambahan untuk wisatawan yang datang ke cibaduyut.

Raditya menjelaskan bahwa ketika mau memulai usaha bisnis kuliner es krim sepatu cibaduyut pujaseksi, ia berpikir keras bagaimana caranya menemukan ikon kuliner, baik makanan atau minuman yang bisa mempresentasikan bahwa kehadirannya akan mewakili tempat sepopuler cibaduyut juga sebagai sentra industri sepatu. Kemudian terbersitlah ide meracik kuliner baru es krim dengan bentuk sepatu, karena menurutnya selain unik dan belum ada, juga es krim adalah makanan yang banyak disukai berbagai kalangan usia dan golongan.

Cara Membuat Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sahabat traveler’s, Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi yang bisa dimakan dan bercita rasa lezat ini berbahan dasar biskuit yang renyah sebagai bahan utama pembuat sepatunya. Proses pembuatannya sangat mudah dengan cara diolah langsung dengan tangan ( handmade ), namun tetap menjaga standar kesehatan dan kebersihan yang baik, seperti mulai dari saat pembuatan sepatu yang akan dijadikan alas es krim hingga pembuatan es krimnya sendiri.

Adapun cara membuat es krim sepatu cibaduyut Pujaseksi ini adalah biskuit yang telah dipilih dan disiapkan ditumbuk hingga halus sebelum dimix dengan mentega cair dan susu kental manis. Nah, setelah adonan biskuit itu diolah yang kemudian sudah menyerupai tanah liat, seterusnya adonan tersebut satu persatu dengan menggunakan tangan dibuat menjadi alas es krim berbentuk sepatu dengan segala macam bentuk sepatu seperti sepatu sports, moccasin, boot hingga sepatu ala crocs yang sangat terkenal.

Nah sahabat traveler’s, untuk lebih meningkatkan daya tarik konsumen dalam menikmati sajian es krim sepatu cibaduyut pujaseksi ini, si empunya menambahkan juga pemanis hidangan es krim seperti aneka buah-buahan seperti buah kiwi, anggur hingga strawberry ciwidey yang dijadikan toping es krim tersebut, sehingga dijamin anda akan betah berlama-lama dan memesan lagi es krim sepatu cibaduyut pujaseksi dengan toping strawbery, cokelat, karamel dan moka.

Menu Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sahabat traveler’s, menurut pemilik kedai makan Pujaseksi sekaligus penemu es krim sepatu khas cibaduyut ini, tempat makan es krimnya menyediakan berbagai menu spesial yang dijamin unik dan enak untuk es krim sepatunya, seperti ada ” Es Krim Sepatu Bahagia “, ” Es Krim Sepatu OMG “, ” Es Krim Sepatu Touch Down Cibaduyut ” dan ” Es Krim Sepatu Senyum “.

Sahabat traveler’s, perlu diketahui Pujaseksi adalah selain sebagai tempat jual es krim yang enak di bandung, juga merupakan salah satu rumah makan di bandung yang yang menyediakan menu kuliner lezat lainnya, seperti aneka nasi ayam, aneka sop ( sop konro, iga dan daging ), Bakso Khas Bandung serta aneka juice.Sehingga jika anda berkunjung ke sini, memakan es krim, bisa anda makan sebagai cemilan atau juga sebagai makanan penutup setelah anda memakanan makanan berat di rumah makan pujaseksi.

Harga Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Sahabat traveler’s, untuk masalah harga es krim sepatu yang ada di kedai makan Pujasera sangat beragam, tergantung jenis atau menu es krim yang saya sebutkan di atas. Namun secara keseluruhan, harga es krim sepatu cibaduyut di pujaseksi ini sangat terjangkau alias murah meriah sesuai dengan arti nama “Puja seksi” itu sendiri yaitu pusat jajanan serba enak, komplit, sehat dan irit, mulai Rp.20.000/orsi hingga Rp.40.000.

Alamat Es krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

  • Jalan Cibaduyut Raya 23 kota Bandung

Jam Buka Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

  • Buka setiap Hari senin – Minggu, mulai jam 09.00 – 01.00 WIB.

Rute Jalan ke Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Untuk menuju lokasi kedai makan pejaseksi yang merupakan tempat makan enak es krim unik sepatu cibaduyut ini adalah sangat mudah sekali, karena lokasi tidak jauh dengan terminal di Bandung yaitu Terminal leuwipanjang. Tinggal berjalan sekitar 100 meteran, anda menyeberang perempatan lampu merah, lihat tugu sepatu cibaduyut, kemudian berjalan beberapa meter dari sana, maka anda akan menemukan lokasi es krim sepatu cibaduyut pujaseksi ini.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi salah satu tempat wisata kuliner yang sangat khas dan terbaru di kota Bandung, yang lokasinya juga sangat cocok bagi anda yang masih muda-mudi sebagai salah satu tempat nongkrong di bandung yang sangat rekomended. Lokasinya yang berada di jalan yang menghubungkan wisata kota bandung seperti alun-alun kota bandung dan Jalan Braga dengan tempat wisata di ciwidey bandung selatan seperti kawah putih, jelas sangat strategis sekali, terlebih dekat juga dengan tempat makan lainnya seperti Kopo Square dan Miko Mall.

Selamat berlibur, ingat cibaduyut maka ingat juga Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi !!

Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi
  • Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi

Ringkasan

Es Krim Sepatu Cibaduyut Pujaseksi - Inilah tempat wisata kuliner khas bandung terbaru yang sedang nge-hits, Es Krim Sepatu Cibaduyut Ala Pusat Jajanan seba enak, komplit, sehat dan irit, kedai makan Pujaseksi. Temukan sensasi cara makan enak dan unik es krim dengan bentuk aneka ragam sepatu khas cibaduyut Bandung. Kata siapa "sepatu Cibaduyut " tidak bisa menjadi makanan yang sangat enak dan lezat serta sehat dikonsumsi oleh kita ? Gak percaya ? Buktikan saja langsung dan datang ke Pujaseksi !!

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply