D’Pakar Bandung – Most Populer Dago’s Cafe

Loading...

D’Pakar Bandung – Bicara Tempat Wisata Di Bandung memang tidak akan pernah bosan dan ada habisnya. Terlebih jika bicara Tempat Kuliner Bandung yang memang juaranya. Dan salah satunya adalah Cafe D’Pakar Bandung.

Halo sahabat traveler’s pecinta Tempat Wisata Kuliner di Bandung, jumpa lagi dengan saya kang dian, yang pada kesempatan kali ini akan merevew destinasi wisata kuliner di daerah Dago Bandung utara, yang populer dengan sebutan Cafe D’Pakar.

Namun seperti biasanya, sebelum saya menuliskan review Cafe di Bandung yang sangat keren ini, ada baiknya saya rekomendasikan juga agar anda tidak lewatkan untuk membaca review cafe bandung sebelumnya seperti Maja House, The Valley dan Tokyo Connection.

Nah, tanpa panjang lebar lagi, seperti apa daya tarik kuliner di D’Pakar Bandung ini ? apa menu andalan dan berapa harganya ? dimana alamat dan bagaimana cara menuju ke sana ? yuk kita simak saja reviewnya di bawah ini.

D’Pakar Bandung

D'Pakar Bandung

Cafe D’Pakar Bandung – Foto : www.urbandung.com

Sahabat traveler’s, Bandung memang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Tidak hanya didominasi oleh wisatawan domestik, kini kota bandung yang merupakan kota urban culture telah menjelma menjadi buruan wisatawan dunia juga terutama pelancong Asia.

Bicara soal pusat wisata kuliner, kota berjuluk Paris Van Java ini memang dikenal sebagai kota yang memiliki banyak pilihan dan ragam wisata kuliner. Mulai dari tempat makan pinggir jalan, restaurant, cafe hingga berada di kawasan hutan, dengan tawaran menu kuliner dari mulai makanan khas bandung, indonesian hingga western food.

Nah, salah satu tempat yang asyik untuk anda kunjungi ketika liburan ke bandung, baik bareng keluarga, teman apalagi dengan pasangan anda, adalah Cafe D’Pakar yang berlokasi di jalan Dago Pakar Utama, Sekejolang, Ciburial Bandung utara.

Baca Juga : Cafe & Resto di Bandung yang Buka 24 Jam

Daya Tarik Cafe D’Pakar Bandung

Sahabat traveler’s, cafe ini adalah tempat makan sekaligus tempat nongkrong di bandung yang gaul habis, sehingga sangat ngetrends dan ngehits bagi kalangan pecinta kuliner bandung dan wisatawan. Tempat ini selalu ramai di akhir pekan dan musim liburan.

Salah satu daya tarik dari Cafe di Dago ini adalah lokasinya yang berada di kawasan hutan lindung Dago Pakar. Selain anda bisa menikmati sajian aneka menu makanan dan minuman di sini, anda pun bisa menikmati pesona keindahan alam hutan tropis yang alami dan udaranya segar.

Di sekitar lokasi Cafe D’Pakar Dago Bandung ini, anda pun sudah sangat dekat dengan tempat wisata alam di bandung paling fenomenal yaitu Tebing Keraton atau Bukit Bintang serta tempat ngopi di bandung yang romantis, yaitu Cafe Armor Kopi.

Bagi anda pengunjung yang berasal dari perkotaan yang terbiasa dengan rutinitas kerja yang padat, jalanan kota yang bising dan sumpek, tempat ini bisa jadi alternatif tempat untuk berkuliner ria, sambil rileksasi dan refreshing.

Lokasi Cafe D’Pakar berada di wilayah yang terpencil, agak jauh dari pusat keramaian namun akses jalannya jangan khawatir, mudah dijangkau dan kendaraan anda baik roda dua dan empat bisa langsung masuk ke area parkir cafe ini.

Cafe D’Pakar Bandung menawarkan dua pilihan tempat yang bisa anda pilih, yaitu ruangan cafe di dalam ( indoor ) atau juga ruangan di luar cafe ( outdoor ). Namun, tempat yang saat ini menjadi rebutan yang berkunjung ke sini adalah bagian outdoornya, sehingga anda bisa jadi harus antri untuk bisa masuk ke sana.

D'Pakar Bandung

Cafe D’Pakar Bandung – Foto : www.urbandung.com

Ada aturan yang harus anda ketahui jika berkunjung ke cafe dago ini, yaitu bagi anda pengunjung yang terdaftar di waiting list atau daftar antrian masuk cafe, anda tidak boleh masuk ke dalam ruangan dalam kafe, dengan tujuan agar tidak mengganggu kenayaman pengunjung yang ada di dalam.

Namun anda tidak usah khawatir karenanya, karena oleh pengelola, bagi pengunjung yang datang berdua dengan pasangan maka akan diarahkan menuju meja kecil yang ada di sana, sementara bagi pegunjung yang datang berkelompok, akan diarahkan menuju lokasi yang lain.

Dan satu lagi, anda harus tahu bahwa untuk bisa makan di salah satu Tempat Makan Enak di Bandung ini, anda harus membeli minuman mineral atau pesan makanan seharga Rp.25.000 terlebih dahulu.

Mungkin cara ini diambil pengelola, agar pengunjung yang datang tidak hanya membeli air biasa hanya agar bisa melihat pemandangan alam dan suasana super keren di sana.

Jadi inilah alasan kenapa anda wajib datang ke Cafe D’Pakar Bandung :

  • Salah satu cafe yang mempunyai view sangat indah bak lukisan adalah cafe D’pakar yang berdiri di pinggir tebing dengan jejeran pohon pinus. Kita bakalan kenyang disuguhi keindahan alam.
  • Tempatnya sangat bersih dan tertata, Dibeberapa pojokan ada tempat sampah dan buat para smoker boleh merokok tapi tidak diperkenankan untuk berjalan di area indoor.
  • Di bagian outdoor, Meja dan kursi kayu seakan menyatu dengan alam.Jarak antara satu meja dengan meja lain diberi jarak lumayan jauh sehingga kita lebih leluasa dan lebih private.
  • Karena lokasinya yang eksotis dan cenderung romantis, maka lokasinya serung dijadikan lokasi ambil foto pre wedding atu pre sweet dengan biaya Rp.500.000/ 4 jam.

Baca Juga : Tempat Makan di Bandung Yang Romantis

Menu Cafe D’Pakar Bandung

Menu Cafe D'Pakar Bandung

Menu Cafe D’Pakar Bandung – Foto : www.urbandung.com

Untuk daftar menu yang tersedia di cafe D’Pakar Bandung, pengelola menyediakan aneka menu kuliner pilihan, baik western maupun indonesian food.

Bagi anda kaum hawa yang penyuka menu makanan pedas, ada menu favorit pengunjung yang datang ke sini, yaitu menu ayam penyet. rasanya mantap, perpaduan pedas dengan ayam serta bumbu yang lainnya plus tempe dan tahu bandung sangat lezat ketika disantap di mulut.

Bagi anda yang suka nasi goreng bandung, maka wajib mencoba menu nasgor kecur. wangi kencur dan rasa gurih nasi goreng sangat wangi sekali dan dijamin akan menggugah selera makan anda, terlebih anda berada di tempat yang sangat sejuk sekali meski di siang hari.

Bagi sahabat traveler’s, yang lagi tidak mau pesan makanan berat, di sini anda bisa pesan cemilan favorit seperti roti bakar dengan banyak pilihan toping seperti keju ataupun cokelat, atau juga mie rebus komplit dengan sayur dan telor.

Untuk minumannya, anda bisa mendapatkan minuman khas bandung di sini, yaitu seperti bandrek. Dan satu lagi menu makanan yang terbaru yang bisa anda nikmati adalah buur kacang ijo, kuahnya yang kental dengan campuran ketan hitam,hhmm amboy rasanya.

Harga Menu Cafe D’Pakar Bandung

Jika anda bertanya, berapa harga makanan dan minuman di cafe D’Pakar ? maka jawabannya adalah inilah salah satu Cafe di Bandung di Bandung yang Murah yang sangat rekomended anda kunjungi terutama bagi kalangan pelajar atau mahasiswa.

Harga makanan seperti contoh di atas, anda bisa dapatkan dengan kisaran harga mulai Rp.15.000 hingga Rp.30.000. Sementara untuk minumannya, anda bisa dapatkan dengan harga mulai Rp.7.000 hingga Rp.17.000 saja.

Alamat Cafe D’Pakar Bandung

  • Jalan Bukit Pakar Timur, Desa Ciburial Dago pakar Bandung Utara, Jawa Barat.

Nomer Telepon Cafe D’Pakar Bandung

  • Untuk mencari informasi seperti menu dan harga terbaru, kegiatan atau acara serta reservasi dan informasi penting lainnya yang ingin anda tanyakan,silahkan anda bisa menghubungi nomer 0851-1267-7787

Jam Buka Cafe D’Pakar Bandung

Jika anda mau datang ke sini, maka harus perhatikan jam operasional cafe D’Pakar dago ini :

  • Selasa – Jum’at : 12.00 – 18.00 Wib
  • Sabtu – Minggu : 09.00 – 18.00 Wib
  • Khusus senin Libur.

Peta Lokasi Cafe D’Pakar Bandung

  • Untuk lihat peta lokasinya silahkan buka di sini.

Rute Jalan ke Cafe D’Pakar Bandung

Bagi anda yang tertarik datang ke sini, maka berikut cara mengakses atau jalan menuju Cafe D’Pakar :

Bagi anda yang habis shopping di sejumlah factory outlet di dago seperti Rumah Mode atau Glow FO, silahkan dari arah Jalan Ir.H.Djuanda ( Dago ) anda arah lurus kendaraan anda menuju Dago Atas menuju Cafe The ValleyLisung CafeTakigawa Meatbar

Setelah melewati lokasi tempat wisata kuliner beberapa Cafe di Dago di atas, silahkan anda ikuti jalan sampai menemukan kantor desa Ciburial, kemudian sebelum tiba di salah satu Pesantren di bandung ada arah jalan ke kiri yaitu jalan Cibengang dago.

Setelah masuk jalan itu, silahkan ambil jalan lurus dan ikuti jalan hingga menemukan pertigaan, ambil jalan kiri lalu ikuti jalan hingga bertemu jalan beton. Nah dari situ lokasi cafe D’Pakar ini sudah dekat.

Nah, sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal sebagai tempat makan dan nongkrong yang asyik, eksotis dan romantis, yaitu Cafe D’Pakar Bandung.

Cafe D'Pakar Bandung
  • Cafe D'Pakar Bandung

Info Cafe

Nama : Cafe D'Pakar
Alamat : Jl.Bukit Pakar Timur,Dago
No Tlp : 0851-1267-7787
Jam Buka :
-Selasa - Jum'at : 12.00 - 18.00 WIB
-Sabtu - Minggu : 09.00 - 18.00 WIB
-Senin Libur
Menu : Western & Indonesian Food
Harga :
-Makaanan : Mulai Rp.15.000
-Minuman : Mulai Rp.7.000

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply