Dancing Crab Bandung – Super Crab,Tasted & Fenomenal

Loading...

Dancing Crab Bandung – Anda sedang liburan di kota Bandung ? Kemudian anda sedang mencari Tempat makan di Bandung yang enak dan benar-benar baru serta lagi nge-trend di kota berjuluk paris van java ? Ya, inilah dia salah satu tempat wisata kuliner di bandung yang sedang Fenomenal dan sangat populer di media sosial instagram, Dancing Crab !! Sehingga tidak salah apabila salah satu restoran di bandung ini, saat ini tengah menjadi buruan para penikmat kuliner eksklusif ala western baik wisatawan lokal apalagi wisatawan mancanegara, sehingga tempat ini selalu ramai dan penuh sesak dengan pengunjung setiap hari, akhir pekan apalagi musim liburan.

Dancing Crab Bandung

Dancing Crab Bandung

Sahabat Traveller’s, apa kabar ? kali ini penulis blog tempat wisata di bandung akan membedah informasi terhangat tentang wisata kuliner di kota bandung yang baru, yakni Dancing Crab Bandung.Seperti dimaklumi berbagai aneka wisata perut di Bandung seolah tak pernah berhenti untuk terus melakukan diversifikasi kuliner dan tentu saja melakukan ekspansi perluasan jaringan untuk memanjakan para pelanggan atau konsumen yang selalu bertambah dari tahun ke tahun, seiring dengan laju pertumbuhan kegiatan wisata di kota Bandung yang sangat luar biasa tingginya.

Nah,penasaran seperti apakah Dancing Crab itu ? apa yang membuat spesial dari restoran Dancing Crab ? yuk, kita langsung saja membedah dapur kuliner yang memepunyai brand terkenal yang sudah sangat mendunia Dancing Crab.

Dancing Crab Bandung.

Dancing Crab Bandung

Susana Interior Dancing Crab Bandung

Dancing Crab menambah daftar satu lagi koleksi tempat wisata kuliner di kota bandung yang asik dan Cozy yang bergaya western alias Barat.tempat makan baru di Bandung yang berlokasi di Jl. Sumatera No. 21 ini menyajikan berbagai macam aneka menu spesial seafood sebagai menu utamanya ini, adalah Resto yang mengusung Louisiana Style Crabs, dimana eksklusifitasnya itu adalah cara makan kepiting bukan diatas piring tapi diatas table atau meja hidangan secara terbuka.Penulis jamin, datang ke sini, sahabat bisa menikmati berbagai sajian seafood,khususnya kepiting yang lezat dan berbeda dari tempat makan seafood lainnya yang ada di kota Bandung atau kota lainnya.

Dancing Crab Bandung adalah salah satu cabang dari nama restoran ternama dunia Brand Dancing crab,yang memulai bisnis wisata kulinernya di negara Singapura .Kepopuler serta keunikannya yang mampu memikat para pemburu kuliner seafood di negeri asal membuat salah resto seafood ini pun lalu melebarkan sayap bisnis nya hingga ke negeri sakura Jepang diantaranya di kota Tokyo dan Osaka.Tepat pada tahun 2015 di bulan juli,kota Bandung menjadi target pasar bisnis usaha kuliner seafood mereka, setelah sebelumnya pertama kali masuk indonesia mereka membuka cabang Dancing Crab di Jakarta.

Kenapa anda Harus coba Dancing Crab Bandung ?

Dancing Crab Bandung

Dancing Crab Bandung

Sahabat Traveller’s,Tren wisata kuliner yang khas terus berkembang di kota bandung,tak hanya tempatnya yang terus bertambah, tapi juga jenis kulinernya. dan salah satunya yang baru dan tengah booming yang harus anda jajal dan jelajahi adalah cara unik memakan aneka santapan Seafood seperti kepiting yang unik dari biasanya, yaitu penyajian hidangan tanpa piring.Jadi anda jangan kaget ketika datang ke sini,semua hidangan makanan pesanan anda tersaji langsung di atas meja ! Jadi sangat cocok apabila makannya bareng banyak teman-teman alias rombongan, sama halnya dengan cara makan unik dan eksklusif ini dengan artikel sebelumnya yang wajib anda baca juga yakni Restoran Alas Daun.

Sahabat, Pertama kali memasuki rumah makan seafood di bandung Dancing Crab , sahabat yang datang ke sini akan disuguhi suasana ruangan dengan style design interior eksotis , modern dan  berkelas. Lokasi ruangannya yang memanjang luas dengan sentuhan hiasan-hiasan khas resto Dancing Crab, dijamin akan membuat siapa pun yang datang ke Dancing Crab Bandung ini akan sangat nyaman menikmati aneka hidangan seafood yang lezat dan betah berlama-lama. Design Interior, hiasan, dan suasana di resto seafood Bandung ini benar-benar sangat tahu apa yang diinginkan pengunjung.Makanya jangan kaget, apabila Dancing Crub Bandung adalah salah satu tempat nongkrong anak muda di bandung yang menjadi populer dan fenomenal karena medsos Instagram, hampir sama awal kepopulerannya dengan  Taman Begonia.

Menu Dancing Crab Bandung

Dancing Crab Bandung

Dancing Crab Bandung

Nah traveller’s, setelah tahu sejarah dan keunikan dancing crub,sekarang penulis mengajak sahabat untuk mengeksplor berbagai menu seafood khas dancing Crab yang ada di kota Bandung ini yang tentunya harus anda ketahui. Yang jelas adalah, anda datang ke sini dijamin tidak akan menyesal, karena Tidak seperti menu seafood yang ada di resto seafood bandung lainnya, Dancing Crab menawarkan sangat banyak menu khas seafood yang sangat lezat alias yummy yang sangat menarik untuk anda coba dan nikmati kelezatannya.

Secara Umum,Dancing Crab menu menyediakan banyak menu kuliner yang siap menggoyang lidah anda dan selera makan anda tentunya.Yang pertama menu main course seperti menu Dancing Crab Seafood Combos. Di Pilihan menu ini sahabat bisa mendapatkan kepiting yang sangat besar dengan udang lobster yang dicampur dengan sosis, udang, kerang, dan aneka macam seafood lainnya serta sayuran seperti jagung. Untuk dapatkan menu Main Course ini sahabat harus menyiapkan budget makan antara 280 ribu hingga Rp 1.2 juta rupiah.

Yang ke dua adalah snack atau menu kuliner ringan, Dancing Crab Bandung menyediakan menu seperti, Truffle Fries ( kentang goreng sangat renyah dan lezat ),Spicy Cajun Fries ( kentang goreng pedas & Hot ), Seafood Gumbo, Crab Cakes, Lobster Roll, dan yang lainnya, dengan harga makanan berkisar mulai 50 ribu hingga 240 ribu rupiah.

Yang ke tiga,Dancing Crab Bandung yang juga merupakan salah satu tempat ngopi di bandung yang asyik juga menyediakan aneka jenis minuman yang segar dan nikmat seperti lemonade, tea, juice, kopi, coklat, dan masih banyak lagi. Rata-rata untuk harga menu minuman di atas dihargai dengan harga antara 25 ribu hingga Rp 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk menu ke empat berupa menu dessert,Dancing crub menyediakan ice cream, cheesecake, apple crumble, hingga Beignets dengan kisaran harga mulai 30 ribu hingga 40 ribu rupiah.

Daftar Menu Dancing Crab Bandung

Dancing Crab Bandung

Daftar Menu Dancing Crab Bandung

Berikut adalah contoh beberapa daftar menu kuliner andalan di dancing crab di jalan sumatera bandung , dan anda akan banyak menemukan sangat banyak jenis dan macam menunya apabila berkunjung ke tempat ini:

  • Seasonal Crab – Menu Kepiting dengan ukuran jumbo yang memiliki ukuran daging di dalam tulang-tulangnya yang banyak dan tebal.menikmati menu seafood berupa kepiting besar ini dijamin maknyos dan ketagihan apalagi kalau dinikmati dengan saus super pedas.
  • Fish & Chips – Menu khas Dancing Crab yang satu ini berupa Daging ikan yang lembut dibungkus tepung nya bikin terasa di dalam mulut lezat apalagi disantap, kentang gorengnya garing dan renyah dengan balutan bumbu dijamin makin nikmat.
  • White Clam – Menu kuliner di Dancing Crab Bandung ini adalah menu rebus Kerang yang disajikan dengan saus Zesty Garlic Butter, yang pasti sensasi memakannya akan unik sekali.

Sebagai kesimpulan Rasa dari aneka menu yang ada di Dancing Crab Bandung ini adalah sangat enak, khas serta untuk soal cita rasa, salah satu restoran bandung ini tidak perlu disangsikan lagi.Hal itu tidak terlepas dari kualitas bumbu yang memang disediakan, seperti aneka saos yang bisa dipilih untuk melengkapi pilihan menu seperti Signature Sauce yang memiliki 3 level kepedasan unik,kemudian Beurre Blanc Sauce yang rasanya begitu lezat dan creamy dan ada Zesty Garlic Butter, sejenis saus yang terdiri dari butter dicampur dengan potongan bawang putih yang gurih dan lezat.

Harga Di Dancing Crab Bandung

Sahabat Traveller’s,Over all harga menu makanan di dancing crab bandung memang tidak murah.Coba lihat saja harga paling murah untuk main course seafood disini adalah 200 ribu rupiah/porsi.Tapi anda tidak usah khawatir !! ada strategi koq,untuk menyiasati agar kita bisa makan di sini, minimal tidak penasaran,caranya ? ya datanglah ke Dancing Crab Bandung ini beramai-ramai bareng teman-teman atau bahkan keluarga besar sahabat. Selain karena resto keren ini sangat luas, menu makanan dancing crab pun sangat asyik dan seru apabila dinikmati beramai-ramai, Nah sehingga otomatis harga yang tadinya mahal kan bisa dibayar patungan kalau rame-rame , hehehe

Dancing Crab Bandung

Daftar Harga Menu di Dancing Crab Bandung

Daftar harga menu makanan di dancing crab bandung di jalan sumatera :

  1. Dungeness Crab : Rp.1.288.000/porsi
  2. Lobster : Rp.1.068.000/porsi
  3. Combo Bag ( Crab ) : Rp.628.000/porsi
  4. Combo Bag 2 ( Crab ) : Rp.288.000/porsi
  5. Cold Seafood Platter : Rp.737.000/porsi
  6. Fish & Chips : Rp.60.000/porsi
  7. White Clam : Rp.30.000/porsi
  8. Green Mussels : Rp.30.000/porsi
  9. Sea Prawans : Rp.40.000/porsi
  10. Flaming Moonshine Tiger Prawns : Rp.50.000/porsi

Nah, di atas adalah hanya sebagain kecil menu-menu kuliner yang ada di dancing crub bandung yang bisa anda temukan.Selengkapnya tentunya hanya dengan cara anda datang sendiri ke sini.

Alamat Dancing Crab Bandung

  • Jalan Sumatera No 21 Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia

Nomer Telepon Dancing Crab Bandung

  • Untuk keperluan reservasi di dancing crab,informasi terbaru menu kuliner di dancing crab,harga menu makanan di dancing crab hingga rute jalan menuju ke dancing crab bandung, silahkan anda tanyakan langsung ke CS nya di no tlpn : (022) 4235935 / 081910103030 (SMS/What’s App)

Jam Buka Dancing Crab Bandung

  • Setiap hari buka , senin s/d minggu : 10.00 s/d 22.00 wib

Maps Dancing Crab Bandung

  • Untuk peta lokasi map dancing crab di jalan sumatera no 21 bandung, silahkan cek langsung di sini.

Nah sahabat traveller’s sekalian,penulis rasa sudah cukup lengkap artikel tentang salah satu lokasi tempat rekreasi bersama keluarga di bandung ini untuk tempat bersantap makanan spesial ala dancing crab Bandung.Saran penulis, datanglah ke tempat yang dulunya bekas origin cafe ini pada waktu sore menjelang malam hari,setelah seharian anda puas berwisata di berbagai tempat wisata di bandung, seperti mengunjungi wisata lembang yang keren seperti dusun bambu, taman bunga cihideung, atau juga berbelanja di berbagai tempat wisata belanja di bandung seperti Factory outlet maupun di berbagai mall Bandung hingga berwisata ke tempat wisata sejarah di kota bandung seperti jalan braga atau bahkan trans studio Bandung.

Bagaiamana penasaran dengan tempat makan yang relatif masih baru dan sedang fenomenal bagi para pemburu wisata kuliner di kota bandung ini ? silahkan carai juga informasinya di akun instagram Dancing Crab Bandung : @dancingcrabid atau  datang langsung untuk menikmatinya di Dancing Crab Bandung.

loading...

Leave a Reply