Congo Cafe Bandung – The Romantic Of Cafe Dago

Loading...

Congo Cafe Bandung– Anda kawula muda yang sedang mencari Wisata Kuliner Bandung yang terkenal mempunyai menu kuliner bercita rasa tinggi dan lezat ? Atau anda mencari tempat makan berupa cafe yang bisa sambil menikmati hawa dinginnya Bandung di malam hari dan tentunya masuk daftar wisata kuliner di bandung yang murah ? Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe adalah solusi paling rekomended dari blog Tempat wisata di Bandung.

Nah,seperti apakah Tempat Makan di Bandung yang merupakan sebuah cafe Bandung yang sangat romantis dan sangat populer di kalangan anak gaul atau anak muda Bandung dan kota besar lainnya yang sedang berwisata ke kota Bandung ? Nah,tulisan berikut akan membedah salah satu tempat wisata di Bandung favorit dalam kupasan atau  Review Congo Cafe Bandung .

Congo Cafe Bandung

Congo Cafe Bandung

Congo Cafe Bandung  – Solid Wood Gallery & Cafe

Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe adalah salah satu tempat makan di bandung berupa cafe yang menurut penulis merupakan salah satu Cafe di Bandung yang mempunyai tampilan bangunan yang artistik dan futuristik,sehingga anda yang datang kemari,dijamin akan merasakan suasana sangat asyik apalagi jika anda menjadikan Congo Cafe di Dago Bandung ini sebagai tempat acara kumpul bareng bersama teman-teman,tempat bertemu dengan relasi atau klien bisnis,atau lokasi  untuk wisata kuliner keluarga,karena selain anda akan merasakan sensasi suasana cafe yang sangat unik dan alami,namun anda juga akan dimanjakan dengan aneka hidangan berupa menu kuliner yang sangat menggoda selera makan dan minum anda.

Pertama kali anda memasuki pintu gerbang masuk ke Congo Cafe Bandung, pengunjung akan diberikan sensasi wisata kuliner yang eksklusif dimana kita akan diajak seperti memasuki sebuah kawasan hutan lebat layaknya hutan di negara Congo Africa terkenal itu, dan sebagai tanda “wellcome to the Jungle” nya ada pintu gerbang besar yang terbuat dari kayu. Pepohonan besar yang termasuk ke dalam kawasan hutan Dago Pakar- Dago atas ini sangat bersih, rapi dan begitu terjaga keindahannya dengan banyak sekali ornamen kayu kayu besar, dan menurut info tempat wisata di Bandung,konon pemilik dari Congo cafe Bandung ini adalah pengelola hasil hutan khususnya perkayuan, sehingga jangan heran,dengan sentuhan seni yang tinggi,gudang disini dipenuhi berbagai jenis kayu nan indah ini juga diperdagangkan.

Berdiri di luas area yang terbilang sangat luas di kawasan Tempat Wisata alam Bandung ,lebih tepatnya Dago atas, salah satu Cafe Bandung yang ada live music-nya ini memiliki Bangunan cafe yang terdiri dari tiga lantai. Lantai bawah Cafe Congo Bandung merupakan ruang terbuka. Sedangkan untuk lantai ke-2 dan ke-3 merupakan ruangan bangunan cafe yang ornamen dindingnya didominasi dengan kaca besar yang berfungsi agar pengunjung cafe Congo ini,meskipun berada di dalam ruangan masih bisa leluasa menikmati indah dan romantisnya pemandangan alam kawasan Dago Pakar dengan leluasa sambil menikmati hangat serta lezatnya menu makanan di tengah suhu udara yang dijamin sangat dingin.

Congo Cafe Bandung

Congo Cafe Bandung

Bangunan utama Congo Cafe Bandung adalah dijadikan sebagai lokasi utama untuk memanjang aneka ragam peralatan/hiasan serta furniture yang terbuat dari kayu-kayu yang berukuran cukup besar,dengan model kondisi utuh atau tidak ada sambungannya dan solid. Area di ruangan bangunan utama inilah yang dijadikan sebagai areal gallery seni.

Di lantai bawah Congo Cafe di Dago Pakar Bandung, lokasi cafe-nya tepat berada di depan bangunan utama dari Cafe Congo yang dijelaskan di atas. Nah,di lokasi area ini,Selain anda akan menemukan area makan Cafe dengan suasana ruangan terbuka,pengelola Cafe Bandung ini juga menyediakan areal khusus bermain anak di sekitarnya yang tentunya akan semakin menarik wisata keluarga anda ketika liburan di Bandung.

Untuk lantai ke-3 atau paling atas di Congo Cafe Bandung ada sedikit pengecualian.Di lokasi makan atau nongkrong ini tidak sembarangan pengunjung bisa memakai lantai ini,Apabila anda ingin memasuki ruangan lantai ke-3 ini,maka anda atau pengunjung lainnya harus memesan sejumlah makanan atau minuman minimal order menu sebesar satu juta rupiah terlebih dahulu.Mungkin karena lokasinya paling atas,menikmati menu kuliner yang lezat,sambil menikmati suasana yang romantis dari tempat paling atas tentunya akan menyuguhkan sensasi kuliner di Congo Cafe Dago Bandung ini.

Congo Cafe Bandung

Congo Cafe Bandung

Jadi,kesimpulan kenapa Congo Cafe Bandung menamakan dirinya “Solid Wood Gallery & Cafe ” ini dikarenakan salah satu Cafe Di Bandung yang sangat romantis ini men-design bangunanannya sebagai galeri seni yang memajang karya-karya seni yang terlihat sangat indah dan artistik yang terbuat dari dari pahatan kayu serta furnitur-furniturnya didominasi oleh kayu. Dan Itulah alasan yang menjadi rekomendasi penulis kenapa tempat ini harus anda datangi dan kunjungi bagi anda yang ingin mencari Tempat makan dan nongkrong yang asyik di Bandung dengan balutan suasana ruangan cafe yang artistik,tradisional, asri serta nyaman tentunya.

Menu kuliner di Congo Cafe Bandung

Kenapa Congo Cafe Bandung menjadi tempat wisata kuliner Di Bandung yang rekomended, adalah selain karena salah satu Cafe Di Bandung yang populer ini adalah pilihan favorit para pengunjung baik lokal bandung maupun para wisatawan luar daerah,tentu saja yang paling diburu penikmat kuliner Bandung tentunya adalah sensasi menu makanannya yang dijamin bisa membuat lidah setiap pengunjung ketagihan karena begitu lezatnya aneka menu yang ada di cafe congo bandung ini dengan setting tempat makan atau cafe ala hutan belantara afrika.

Untuk menu makanan yang ada di Congo Cafe Bandung ini,sebenarnya dominan makanan ala barat seperti Steak dan grilled,namun untuk memberikan performance Cafe yang bagus buat para pengunjung,maka di pusat kuliner Bandung utara dago ini pun telah dilengkapi dengan aneka menu makanan nusantara yang dijamin tak kalah dahsyat dari rasa dan kelezatannya,seperti sop buntut,iga bakar dan juga kakap dabu.

Nah,untuk lebih detilnya menu makanan dan minuman apa saja yang ada di cafe congo bandung,berikut adalah sebagaian daftar menu makanan dan minuman yang ada di Congo Cafe Bandung yang bisa anda pesan dan nikmati ketika berkunjung ke sana :

Menu Congo Cafe Bandung

Menu Congo Cafe Bandung

Daftar Menu Congo Cafe Bandung

  • mushroom cream soup
  • Corn cream soup
  • Singkong goreng
  • Ebony Steak
  • T-Bone Steak
  • Grilled Dory
  • Tanzania Sirloin
  • Fruit Punch
  • ice green tea
  • milkshake choco
  • winter sky
  • dreamer
  • french fries & sausages
  • potato wedges
  • buntut bakar
  • gindara steak
  • Vanilla latte
  • chicken steak
  • Iga Steak

Harga Menu di Congo Cafe Bandung

Berbicara harga makanan dan minuman di Congo Cafe Bandung,inilah cafe di Bandung yang termasuk kepada salah satu tempat wisata kuliner murah di Bandung yang harga rata-ratanya di sekitar Rp.40.000 – Rp.80.000 / porsi. Untuk menu minumannya sendiri, dikisaran rata-rata antara Rp.15.000 hingga Rp.30.000/porsi.

Lokasi Congo Cafe Bandung

Congo Cafe Bandung ini terletak di kawasan Dago Pakar, Bandung utara, tepatnya di Jl. Rancakendal Luhur No. 8. Karena lokasinya yang berada di perbukitan yang berhawa sangat sejuk dan pada malam hari sangat dingin,karenanya dijuluki dengan nama Congo Cafe Dago Pakar Bandung

Jam Buka Congo Cafe Bandung

  • Jam Buka Congo Cafe di Dago Bandung ini adalah setiap hari,dimulai pukul 10.00 – 23.00 wib.

No telpon Congo Cafe Bandung

  • Untuk keperluan reservasi atau layanan jasa lainnya secara lengkap dan detil,anda bisa menghubungi nomer telpon Congo Cafe Bandung di (022) 2531065.

Peta Congo cafe Bandung

  • Untuk melihat map/peta lokasi Congo Cafe Bandung,silahkan liat di sini

Website Congo Cafe Bandung

  • Untuk detil informasi lengkapnya tentang Congo Cafe Bandung,silahkan buka websitenya langsung di www.congosolidwood.com

Nah,demikianlah review Congo cafe Bandung, yang lokasinya berada di salah satu tempat wisata Favorit dan terkenal di Bandung daerah Dago Pakar.Dago memang terkenal sebagai salah satu lokasi wisata yang mempunyai banyak cafe romantis di kota Bandung.Selain karena kawasannya yang tinggi dari wilayah kota Bandung lainnya,sehingga otomatis tempat di Dago pakar- dago atas bandung ini sangat dingin dan cocok jadi tempat refreshing atau liburan keluarga terutama untuk berwisata kuliner di Bandung.

Selamat berlibur ke Tempat Wisata Di Bandung,dan sampai jumpa di Congo Cafe Bandung

loading...

Leave a Reply