Cafe Madtari Bandung – Info Harga,Menu,Lokasi & Review

Loading...

Cafe Madtari Bandung – Menikmati beragam wisata kuliner unik selama liburan dengan mengunjungi Tempat Wisata di Bandung dan sekitarnya pasti menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya berada di Cafe Madtari.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya penulis blog informasi seputar tempa-tempat wisata di kota bandung yang dijamin paling menarik dan asyik, seperti Cafe Madtari Bandung ini.

Nah, infomrasi salah satu Cafe di kota Bandung yang satu ini mudah-mudahan bisa melengkapi informasi tempat makan dan minum, sekalgius tempat nongkrong dan bersantai yang khas dari kota kembang.

Baiklah seperti apa daya tarik wisata Madtari Cafe ini, apa saja fasilitas wisata menarik yang ada di sana ? apa saja menu dan berapa harga manakan dan minuman di sana dan info lainnya, yuk kita simak saja di bawah ini.

Cafe Madtari Bandung

Cafe Madtari Bandung

Sahabat traveler’s, Cafe Madtari beralamat di jalan Rangga No 12, Bandung utara Jawa Barat. Lokasinya berada di wilayah atau kawasan Wisata Dago atas, yang memang populer sebagai salah satu tempat yang paling diburu wisatawan.

Di sekitar cafe ini banyak sekali cafe-cafe yang terkenal seperti The Stone Cafe, Cafe Congo, Sierra,  Karnivor, Kampung Awi Kaffie dan yang lainnya, kemudian pusat wisata belaja Factory Outlet Rumah Mode, Glow FO dan juga Blossom FO.

Cafe ini di setiap harinya selalu ramai, terlebih ketika waktu libur akhir pekan dan musim liburan, karena tidak hanya warga kota bandung yang datang, namun juga sejumlah wisatawan yang datang sehabis jalan-jalan menikmati Tempat Rekreasi di Bandung.

Cafe ini di awal berdirinya sebelumnya merupakan sebuah tenda cafe yang menempati lokasi di sekitar jalan Ir.H Djuanda ( Dago ), kemudian pindah ke jalan Sulanjaya dan berkembang hingga sekarang dengan sejumlah cabang di beberapa spot kota bandung.

Alamat Dan Cabang Cafe Madtari di Bandung

Sahabat traveler’s, selain menempati lokasi di Jalan Rangga Gading No 12 kota bandung, madtari juga membuka cabang resmi di beberapa lokasi, sehingga memudahkan anda untuk menikmati sajian istimewanya.

  1. Cafe Madtari di Jalan Teuku Umar No 1
  2. Cafe Madtari di Jalan Surapati No 72
  3. Cafe Madtari di Jalan Dr.Otten No 11

Daya Tarik Cafe Madtari Bandung

Yang istimewa dari tempat ini merupakan salah satu Cafe di Bandung yang buka 24 jam, sehingga sebagaian besar pengunjung yang datang, selain menikmati sajian beragam menu kuliner juga datang ke sini untuk sekedar nongkrong dan bersantai.

Tempat ini cocok dijadikan salah satu tempat makan dan Tempat Nongkrong di Kota Bandung, karena lokasinya yang tenang jauh dari keramaian, suasananya nyaman, dan pas buat menikmati waktu senggang selepas seharian beraktifitas.

Rungan cafe Madtari memiliki bagian ruangan outdoor dan juga indoor, dengan penempatan kursi dan meja yang sederhana jauh dari kesan formal yang berjejer rapi di seluruh bagian ruang.

Cafe Madtari sangat ramai terutama di waktu malam, dimana biasanya yang berkunjung ke sini datang secara beramai-ramai atau pun yang berdua, sehabis menikmati berbagai Tempat Wisata Hiburan Malam di kota Bandung, seperti pulang dari Mox Club, Nightclub Amnesia atau Queen Rose.

Daya tarik lainnya dari Cafe Madtari yang berbeda dengan sejumlah Tempat Wisata Kuliner di Bandung lainnya adalah dari sajian menu kulinernya, dimana dominan menggunkan keju dan kornet untuk hampir semua sajian hidangannya.

Daftar Menu Cafe Madtari Bandung

Daftar Menu Dan Harga Cafe Madtari Bandung

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, menu makanan dan minuman yang ditawarkan di cafe madtari sangat beragam, namun seperti yang sudah saya katakan di atas, menu di sini didominasi sajiannya dengan bahan utama olahan Pisang, Susu serta Keju.

Menu kuliner yang sangat populer di sini adalah Pisang Goreng dan Pisang Kejunya. Kenapa demikian ? karena selain enak cota rasanya, tampilannya juga unik, karena keju yang yang diberikan menutupi pisangnya itu sendiri.

Apalagi harga pisang keju madtari ini sangat terankau harganya, sangat pas dan cocok bagi pengunjung kalangan muda-mudi seperti anak sekolahan maupun mahasiswa.

Menu yang unik dan menarik lainnya yang wajib anda jajal ketika mengunjung cafe Madtari ini adalah menu indomienya, dijamin berbeda ketika anda menikmatinya di tempat makan yang jual indomie di bandung seperti Warunk Upnormal.

Beragam menu indomie di sini diberi nama yang sangat unik, seperti Intante alias Indomie tanpa telur, Internet menu indomie telur kornet, Interjuned menu indomie telur keju kornet serta Injunet menu indomie keju kornet.

Untuk menu indomie tersebut, tersedia baik dalam sajian mie goreng maupun mie rebus, dengan ukuran penyajian dalam ukuran biasa atau jumbo, sehingga memudahkan anda untuk memesan sesuai selera dan kebutuhan.

Untuk minumannya sendiri, cafe madtari menyediakan aneka menu minuman susu, mulai dari Susu Telur Sprite, Susu Telur Madu Jahe, Susu Telur Milo, serta menyediakan juga susu murni. tak ketinggalam minuman Kopi, aneka teh, hingga minuman khas kota bandung seperti bandrek, bajigur dan wedang jahe kencod.

Harga Makanan dan Minuman di Cafe Madtari Bandung

Menu cafe Madtari Bandung

Untuk harga yang ditawarkan di salah salah satu Tempat Makan dan Minum di kota Bandung yang murah meriah ini sangat terjangkau, yaitu harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp.3.000 hingga Rp.15.000.

Jam Buka Cafe Madtari Bandung

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa cafe madtari ini dengan seluruh cabangnya di kota bandung, buka setiap hari, selama 24 jam. Tempat makan dan nongkrong yang akan setia menunggu anda bukan ?

Peta Lokasi Cafe Madtari Bandung

  • Silahkan anda bisa melihatnya di sini.

Rute Jalan Ke Cafe Madtari di Dago Bandung

Nah, khusus lokasi cafe madtari di jalan Rangga gading, anda bisa mengaksesnya jika dengan kendaraan umum adalah dengan menggunakan angkutan kota rute Abdu Muis – Dago yang warnanya Hijau Orange dari kebon kelapa.

Turunnya silahkan di pas pertigaan Jalan Rangga Gading, kemudian anda tinggal jalan sedikit sekitar 200 meter ke arah timur.

Untuk cabang yang lainnya, silahkan saja anda kunjungi lokasi-lokasi yang terdekat dengan anda berada, mulai dari lokasi Cafe Madtari Dipati Ukur, Madtari Jatinangor dan yang lainnya.

Tips Berkuliner Ria di Bandung

Nah, seperti biasa, sebelum menutup tulisan artikel saya akan berikan sedikit tips wisata ke bandung yang murah dan mudah, terutama bagi anda yang baru akan pertama kali liburan ke bandung namun bingung memulainya harus bagaimana.

Rekomendasi saya adalah, silahkan anda hubungi jasa layanan Tour Travel Bandung, kemudian anda bicarakan rencana liburan anda, tentuin budgetnya serta pilihkan progam promo Harga Paket Wisata ke Bandung yang termurah dari mereka.

Nah, demikianlah sahabat traveler’s, infomrasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang Menarik menawarkan sensasi wisata kuliner yang unik dan asyik, yaitu di Cafe Madtari Bandung.

Cafe Madtari
  • Cafe Madtari

Info Cafe

Nama : Cafe Madtari
Alamat : Jl.Rangga Gading No 12, Taman sari
No Tlp : -
Jam Buka : 24 Jam
Menu : Aneka Pisang Keju, Mie dll
Harga Menu : Mulai Rp.10.000

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
loading...

Leave a Reply