Cafe Bali Bandung – The Best Bali Cafe at Bandung

Loading...

Cafe Bali Bandung – Kuliner di Bandung yang satu ini adalah Tempat Wisata Di Bandung pertama yang penulis datangi ketika masih kerja di Bandung,yaitu Cafe Bali yang berlokasi di Jalan RE.Martadinata no 215.Kesan pertama salah satu Cafe Murah Di Bandung ini sangat menggoda karena Sesuai dengan namanya Cafe Bali, suasananya pun sangat Bali banget terutama interiornya, Terbuat dari kayu dengan ukiran-ukiran khas Bali serta yang tak kalah asyiknya menurut penulis adalah Ruangannya terasa sejuk meski tanpa AC, karena banyak pepohonan dan ada bagian outdoornya berupa taman dengan penataan lampu yang temaram, jadi sirkulasi udaranya cukup terasa dan masuk ke dalam ruangan.

Cafe Bali Martadinata Bandung

Bandung tidak hanya populer dengan istilah Bandung lautan bunga,akan tetapi Bandung adalah Raja kuliner Nusantara, istilah ini mau dikata apa sepertinya sudah melekat di kota Paris Van Java dengan beragam pesonanya yang luar biasa. Kuliner Bandung dikenal sangat begitu beragam, menarik, unik dan tentunya lezat. Anda akan bisa menemukan apa pun yang anda mau dan suka diberbagai macam tempat makan di Bandung yang menawarkan makanan khas Nusantara yang melegenda hingga menu sajian Internasional yang populer dan terkenal.

Ulasan Cafe Bali sebagai Tempat Makan enak Di Bandung kali ini bisa jadi rekomendasi penulis bagi anda yang pada liburan mendatang,entah itu akhir pekan atau weekend atau pas liburan panjang seperti lebaran/idul fitri dan tahun baruan.Kenapa harus ke Cafe Bali Bandung ? meskipun bukan salah satu Cafe Di Bandung yang ada live music nya, namun karena menurut penulis Cafe bali salah satu tempat yang menawarkan Kuliner Bandung ala Bali yang terbaik.

Café Bali menurut penulis merupakan salah satu pusat Kuliner Bandung yang cukup terkenal. Di Tempat Makan di Bandung ini tersaji berbagai aneka menu makanan yang dijamin lezat dan akan mengguggah selera anda. Tempat di Café Bali ini memang sangat nyaman dan suasananya pun menyenangkan,terlebih sore menjelang malam,sangat adem sekali tinggal di sini. Kebersihan di café ini sangat terjaga dengan baik, ditunjang dengan kualitas pelayannya juga ramah dan cepat.

Pas pertama datang ke Cafe Bali Bandung pada tahun 2011 yang lalu,tampak pengunjung sangat ramai,dimana parkiran di depan cafe Bandung ini penuh berjejer kendaraan roda empat, karena pada saat itu adalah malam minggu atau weekend.Dari luar dan saat memasuki cafe Bali Bandung, Bali Style-nya sangat kentara sekali. Terdapat
ornamen-ornamen khas Bali sebagai dekorasi ruangan, sejumlah patung-patung dan ditambah lagi dengan alunan musik khas Bali yang semakin menghidupkan suasana Bali.

Nah Jadi, kesimpulan pertama adalah apabila Anda belum pernah ke Bali, maka Anda bisa datang ke Cafe di Bandung yang bernuansa Bali ini untuk sekedar melepas rasa penasaran anda tentang pulau dewata dengan mencicipi beberapa kuliner khas Bali yang sangat lezat dengan suasana Bali nya yang luar biasa juga.

Menu Cafe Bali Bandung

Tempat Makan Cafe Bali Bandung menyediakan aneka sajian Kuliner Bandung yang sangat khas serta beberapa menu kuliner khas beberapa daerah di Indoensia. Asyiknya lagi nih,Selain itu, Cafe di Bandung ini pun menyediakan beragam menu kuliner khas Eropa style bahkan Asia pun ada,yang tentunya bisa Anda nikmati di Café Bali ini.

Kuliner Bandung Menu Nusantara ala Cafe Bali Bandung

  • Nasi Gudeg – Disajikan dalam dua mangkuk, antara kuah opor ayam dan telurnya dipisah . Kuah opornya berwarna putih, karena pake santen, rasanya asin dan gurih.Ayamnya lumayan besar, dagingnya empuk, telurnya sih telur rebus biasa. Piring yang satunya berisi nasi putih, sayur nangka, krecek, kacang merah. Nangkanya enak,empuk, krecek dan kacangnya juga mantap. Yang bikin tambah enak adalah sambelnya, pedasnya pas banget.
  • Bebek Bali – bebek bali di Cafe Bali Bandung ini sangat enak sekali dan salah satu menu kuliner andalan serta terkenal banget, goreng bebeknya ini garing banget danbesar.Apabila dimakan pakai urap bali rasanya sangat spesial.
  • Nasi Goreng Sayuran -Salah satu Nasi goreng enak di bandung ini terdiri dari sayuran, potongan nanas dan jamur dan telor.Rasanya sangat enak dan gurih,dan yang asyiknya ada buah nanas yangberfungsi menetralisir minyak goreng dari nasi yang kita makan.
  • Nasi Campur – salah satu menu kuliner spesial cafe bali Bandung,untuk lauknya di sini ada ikan kembung yang di goreng kemudian di kasih semacam sambal mentah diatasnya, kemudian ada cumi telor goreng, kemudian ada tahu goreng juga serta tempe goreng, ada petai terus kerupuk kalengan dan sayur lodeh , sambalnya juga mantap rasanya dan tentnya pedes, dengan tambahan lalapan yang juga enak pastinya.
  • Nasi ayam sambel ijo – Cara nasi ayam sambel ijo ini disajikan di piring yang bentuknya bulat. isinya adalah 1 potong ayam, nasi, tempe, rempeyek, selada dan irisantomat. rasanya enak dan gurih.
  • Jagung Serut Bakar Keju – jagung serut yang dibakar itu disajikan pada sebuah piring besar yang dilengkapi dengan piring kecil berisi Susu kental manis dan parutan keju. Jadi, kita mengaduk semua bahan itu menjadi satu baru disantap.

Kuliner Bandung menu Eropa Cafe Bali Bandung

  • Sirloan Steak – Ukuran sirloinnya besar dan sangat menggoda.Ketebalan dagingnya ok banget sesuai harga.Nah kelebihannya nih walaupun dagingnya tebal, namun tekstur dagingnya sangat empuk. Bahkan dagingnya terasa juicy, lalu saus blackpeppernya menyerap kedalam dagingnya sehingga terasa lebih gurih dan pedas. Untuk tambahannya ada sayur buncis dan wortel. Biasanya yang dihidangkan adalah kentang goreng.
  • Troix De Fille – Menu Kuliner berupa 2 potong tenderloin panggang,disajikan dengan mashed potato yang di bentuk menyerupai kerang,funny dan unik sekali bentuknya.dan rasa mashed potatonya sangat lembut dan gurih rasanya apalagi saos steak yang creamy banget.kemudian ada jamur goreng juga sebagai pelengkapnya, kemudian wortel yang di masak dengan orange sauce dan juga buncis yang di tumis dengan butter ,semua bahan di sini berpadu sempurna dengan rasa yang pastinya spesial ala Cafe Bali Bandung.
  • Spaghetti Beef Cream – Menu kuliner Spaghetti Cafe Bali Bandung ini menggunakan saus yang creammy legit banget serta terdapat potongan-potongan daging sapi di dalamnya. Diletakkan di tengah piring yang telah diberi garnish dari tomat sdan salad, serta ditabur dengan keju parmesan membuat makanan ini terlihat sangat mewah.

Kuliner Bandung menu Aneka Minuman di Cafe Bali Bandung

  • Es Kolak Campur – kolak yang isinya ada pisang, candil, dan bubur lemu trus dikasih es batu . Disajikan dingin, porsinya cukup banyak, pisang dan candilnya nggak keras, pokoknya es kolak campur ini rasanya manis, enak dan seger
  • Gadis Bali – juice yang diracik terdiri dari buah mangga, strawberry, dan sirsak.Rasanya sangat enak sekali serta membuat tenggorokan segar dan pikiran adem,seperti lihat gadis bali yang cantik,,hehe
  • Lychee Squash – Minuman yang spesial dan akan membut segar tenggorokan yang meminumnya.minuman ini adalah campuran syrup lychee yang dicampur soda dan diberi beberapa potongan buah asli lychee.

Harga Menu kuliner Cafe Bali Bandung

  • Sirloan Steak – Rp.47.000/porsi
  • Nasi Campur – Rp.38.000/porsi
  • Troix De Fille – Rp.65.000/porsi
  • Lychee Squash – Rp.20.000/porsi

Catatan :

  • Menu kuliner di atas adalah daftar menu pilihan dan paling diburu penggemar kuliner yang datang ke Cafe Bali.Masih banyak menu dan macam kuliner yang siap menyambutanda di sana.
  • Harga makanan di atas bisa berubah dari waktu ke waktu,untuk jelasnya silahkan anda bisa hubungi no telepon cafe bali bandung di (022) 7217490

Fasilitas Cafe Bali Bandung

  • Salah satu fasilitas cafe Bali Bandung yang akan membuat para pengunjung betah dan berlama-lama di sini ya karena ada Free Wifi.Anda bisa internetan gratis dan tentunya jangan sampai lupa utuk meng-update aneka menu kuliner pesanan anda dengan cara memphoto lalu mempostingnya di berbagai macam social media kesayangan anda seperti Instagram,Facebook atau twitter anda.
  • Cafe Bali Badung juga menyediakan tempat dengan kafasitas 100 orang untuk dijadikan sebagai tempat meeting,Gathering serta acara-acara spesial seperti ulang tahun dan yang lainnya.

Alamat Cafe Bali Bandung

  • Cafe Bali Bandung beralamaat di Jalan R.E. Martadinata No. 215, Sumur, Bandung, Jawa Barat 40113

Telepon Cafe Bali Bandung

  • Untuk keperluan reservasi,booking atau menanyakan sesuatu anda bisa telepon ke (022) 7217490

Jam Buka Cafe Bali Bandung

  • Setiap Hari [ Senin – Minggu ] mulai 09.30 – 00.00 wib

Nah,demikianlah informasi singkat tentang Ulasan Cafe Bali Bandung salah satu Tempat Wisata Di kota Bandung sebuah Cafe yang menawarkan aneka ragam menu kuliner pilihan dengan penyajian makanan serta pelayanan yang sangat baik serta di lingkungan Tempat Makan di cafe yang akan memberikan sensasi bahwa anda sedang berada di pulau dewata.Dan semuanya hanya ada di Cafe Bali Bandung.

Referensi Artikel : http://id.openrice.com/bandung/restaurant/cafe-bali-riau/13713

 

loading...

Leave a Reply