Burgundy Bandung – Hot Romantic Maribaya

Loading...

Burgundy BandungBurgundy Bandung – Ada banyak Tempat Wisata di Bandung yang terkenal, yang siap memanjakan anda dengan sajian khas aneka pilihan wisata yang beragam di dalam satu kawasan tempat wisata saja, sehingga anda tidak perlu bingung atau susah apalagi buang-buang waktu di tengah jalanan kota bandung yang terkenal padat dan macet jika akhir pekan apalagi musim liburan panjang. Maukah saya tunjukan sebuah tempat yang asyik dan seru selain sebagai salah satu tempat wisata kuliner di bandung yang enak dan lezat, juga merupakan tempat nongkrong yang asyik, cozy dan merupakan salah satu tempat wisata yang romantis di bandung ? Inilah Burgundy Bandung.

Halo sahabat traveler’s, apa kabar ? minggu ini kita sedang berada di libur long weekend yang panjang, tentunya setiap orang kini sedang sibuk beraktifitas wisata di sejumlah tempat wisata di indonesia, baik bersama keluarga, teman dan juga pasangan. Khusus bagi wisatawan asal Jakarta, sudah pasti destinasi Wisata Bandung adalah menjadi tujuan favorit liburan , karena selain bandung terkenal dengan wisata alamnya yang indah, berhawa sejuk, juga popular sebagai ” Surga Kuliner ” juga ” Surga Belanja “.

Sahabat traveler’s, pada kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu tempat wisata di Bandung Barat yaitu Burgundy Bandung, tepatnya atau lokasinya berada di kawasan wisata Lembang yang sangat terkenal mempunyai pesona panorama keindahan alam yang sangat eksotis dan romantis, yaitu Jalan Raya Maribaya Bandung nomer 163.

Sebelum saya mengupas untuk anda seperti apa daya tarik dan keistimewaan dari Burgundy yang populer sebagai salah satu tempat makan romantis di bandung ini dengan Restoran Burgundy ( Burgundy Dine & Wine ), saya mau informasikan terlebih dahulu kepada anda bahwa ada sejumlah tempat wisata di lembang bandung yang saat ini tengah happening dan paling banyak diburu dan dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati sensasi wisata kuliner bandung yaitu Dusun Bambu dan juga Floating Market, termasuk anda juga tentunya.

Burgundy Bandung

Burgundy Bandung

Sahabat traveler’s, seperti yang saya singgung di atas, ada banyak sekali tempat nongkrong di bandung yang di dalamnya ada cafe atau restoran yang siap menawarkan sajian aneka ragam menu kuliner, mulai dari makanan khas bandung yang tradisional, indonesian food, asian food hingga western food yang menawarkan konsep Romantic Place.

Jika di tulisan saya terakhir, saya juga sudah menuliskan salah satu Tempat Wisata di Maribaya Bandung yang populer selain sebagai camping ground dengan susana alam hutan pinus yang lebat dan indah berhawa sejuk dan sebagai salah satu cafe di bandung yang sangat romantis yaitu The Lodge Maribaya, maka kali ini Burgundy Bandung menjadi review destinasi wisata kita selanjutnya.

Sahabat traveler’s, Burgundy Bandung terletak di kawasan wisata Maribaya Lembang. Lokasinya yang berada di dataran tinggi wilayah bandung bagian barat, sangat dekat dan berada di satu jalur dengan objek wisata di bandung lainnya yang sangat terkenal seperti Gunung Tangkuban Perahu, Bandung Treetop, pemandian air panas ciater dan masih banyak yang lainnya.

Lokasinya sangat mudah diakses dari segala arah, seperti jika anda habis jalan-jalan di sejumlah tempat wisata belanja di Dago seperti Factory Outlet Rumah Mode atau menikmati santapan kuliner di daerah Ciumbuleuit seperti di Punclut, maka menempuh lokasinya sangat dekat dan mudah. Termasuk bagi anda wisatawan yang masuk bandung via Subang ( Keluar tol Sadang atau Cipali ).

Sahabat traveler’s, Burgundy Bandung merupakan objek wisata dengan pesona pemandangan alam yang indah, suasananya sangat tenang dan nyaman karena berada di kawasan pegunungan, yang pastinya akan memberikan perasaan damai bagi siapa pun pengunjung yang datang ke sini.Sehingga tidak salah jika tempat ini populer sebagai salah satu objek wisata inspired by nature.

Wisata Burgundy Bandung

Sahabat traveler’s, Burgundy saat ini telah menjadi destinasi buruan bagi sejumlah wisatawan yang sebagian besar didomnasi bagi mereka kalangan muda-mudi, baik anak muda bandung maupun kawula muda dari luar kota seperti jakarta. suasananya yang romantis, tenang,sunyi dan berhawa sejik dan udara yang segar serta alami, memang saat ini masih menjadi alasan kenapa pengunjung mau datang ke tempat ini.

Ada banyak kegiatan wisata yang bisa anda lakukan di sini bersama orang-orang terbaik maupun terkasih anda. Mulai dari menikmati wisata alam di sekitar maribaya lembang yang sejuk dan berudara segar, menikmati wisata kuliner di burgundy dine & wine hingga kegiatan lainnya yang tentu saja mudah kita kreasikan di sana memanfaatkan semua fasilitas yang terdapat di Burgundy Bandung.

Ketika baru pertama kali anda datang ke Burgundy, penulis jamin anda akan langsung tertarik dengan suasana di sana, terlebih ketika anda mendapati halaman depan atau eksterior bangunan dan dekorasi yang dibuat sedemikian menarik bagi pengujung untuk betah berlama-lama di sana. Bangunan yang luas dan banyak di sekat akan memeberikan banyak pilihan ruang bagi anda untuk menentukan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di sana bersama orang-orang tercinta anda.

Suasana alam sekitar Burgundy Bandung yang tenang dan nyaman,akan semakin istimewa karena disini anda bisa menikmati aneka hidangan kuliner yang dijamin akan memanjakan lidah dan menggugah selera makan anda. Tidak cukup menikmati aneka makanan saja, di sini pun anda bisa menikmati aneka minuman wine yang akan mampu menghangatkan tubuh, menemani anda di tengah kawasan wisata yang sejuk di siang hari dan sangat dingin di malam.

Untuk memberikan berbagai kenyaman kepada setiap pengunjung yang datang, penataan tempat duduk dan meja di restoran burgundy ( Burgundy Dine & Wine ) disediakan di bagian dalam dan luar ruangan ( Outdoor dan indoor ). Jika masih ingin mendapatkan suasana yang lebih private berdua dengan pasangan,anda bisa masuk di VIP Room. Dan asyiknya, jika anda tertarik untuk menghabiskan malam di sini, tersedia juga akomodasi tempat penginapan berupa cottage.

Fasilitas Burgundy Bandung

Sahabat untuk menciptakan suasana tempat yang spesial, berbeda dan akan membuat pengunjung betah berlama-lama dan tidak bosan datang kembali ke sana. Burgundy Bandung telah melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas dan akomodasi menarik yang bisa anda nikmati atau pergunakan di sana. Dan berikut adalah beberapa fasilitas yang ada di sana.

1.Terrace, adalah sebuah tempat semi indoor yang pas dan dikhususkan sebagai tempat utama untuk menikmati sajian menu kuliner dengan tenang sambil anda bisa menikmati keindahan pegunungan lembang yang sangat terkenal indah.

2.Pinot Noir, adalah salah satu ruangan private yang populer dan menjadi favorit pengunjung yang ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang tanpa terganggu dengan aktifitas tamu yang lain. Meski berada di dalam ruangan, namun masih tetap memberikan anda akses untuk menikmati keindahan di luar ruangan dengan adanya jendela yang besar dan bisa dibuka.

Ruangan ini cukup luas diaman terdapat meja makan yang mampu menampung 8 – 10 orang, sofa panjang untuk bersantai serta beberapa kursi ( Lounge Chair ). Pinot Noir sangat pas untu keperluan jamuan rekan bisnis, keluarga besar atau bisa juga tempat yang diseting romantis untuk dijadikan tempat makan malam berdua dengan pasangan secara private.

3.Gamay, adalah ruangan yang didesign untuk memberikan kehangatan kepada tamu dengan dekorasi ruangan yang menggabungkan warna hangat dan garis wallpaper dinding, kombinasi warna maroon namun dijamin akan menciptakan suasana nyaman. Ruangan ini lebih berkesan formal dari pinot, dan cocok untuk pertemuan bisnis dengan maksimal 12-15 orang.

4.The Village, Area ini adalah ruang terbuka dan tempat yang pas dan sempurna untuk anda yang ingin rileksasi tubuh dan pikiran. Dengan tempat duduk di luar, anda bisa menikmati bagaimana keindahan di sekitar kawasan burgundy bandung berupa pegunungan dan hutan di maribaya lembang yang hijau dan bersuhu sejuk

5.Chardonay Bar, inilah salah satu Bar di Bandung yang siap menjamu anda dengan berbagai koleksi wine terbaik dari seluruh dunia.Rasakan sejuta sensasi tidak bisa dilukiskan, menikmati aneka rasa wine yang menyegarkan dan menghangatkan di tengah hawa dingin pegunungan, tentunya sebuah good place and good moment.

6.Wedding, Inilah fasiltas terbaik yang bisa anda dapatkan di Burgundy. Bride and Groom adalah layanan yang akan memfasilitasi keperluan anda jika ingin melangsungkan resepsi pernikahan secara unik di kawasan alam terbuka hijau. Cara ini mungkin akan mengingatkan anda juga dengan salah satu tempat wisata alam di Lembang Bandung lainnya yang sering dijadikan tempat resepsi pernikahan sejumlah artis seperti Pine Forest Camp.

Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa dari sekian banyak fasilitas yang bisa anda nikmati di Burgundy Bandung. Jadi sama menurut informasi di website burgundy dine & wine, tempat ini tidak hanya untuk tempat yang enak dan pas buat wisata kuliner, nongkrong saja,tapi bisa dijadikan tempat terbaik untuk gathering dan kegiatan wisata menarik lainnya.

Cottage Burgundy Bandung

The Family Cottage Burgundy Bandung

The Family Cottage Burgundy Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda dan pasangan yang ingin menghabiskan waktu liburan spesial berdua sama pasangan, saya sarankan anda untuk bermalam atau memilih tempat penginapan di Burgundy. Di sini terdapat 3 ruang kamar khusus ( The Family Cottage ) yang memang di design dan diciptakan bagi anda yang membutuhkan suasana yang romantis dan private.

Fasilitas masing-masing kamar sudah sangat lengkap yang akan menjamin ketenangan dan kenyamanan anda selama tinggal di sana, seperti ada tv kabel, internet gratis, coffee and tea maker, shower air panas dan dingin di kamar mandi, ruang keluarga, teras taman, taman bermain anak plus parkir gratis dan keamanan full 24 jam.

Untuk Harga cottage di Burgundy sendiri sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan nikmati selama beristirahat di sana. Tentunya harga penginapan di Burgundy ketika hari biasa, weekend dan long weekend akan berbeda. Untuk update harga sewa kamar di sini,silahkan anda hubungi langsung nomer telepon 022-2787125 atau Hp 0811-2288-088.

Jika karena keterbatasan ketersediaan kamar di sini sudah penuh, bagi anda yang membutuhkan Hotel Murah di Bandung di sekitar kawasan wisata Lembang yang sangat spesial dan sangat saya rekomendasikan untuk anda singgahi adalah Hotel GH Universal. Namnun bagi anda yang ingin mencari suasana penginapan hotel yang romantis dan aman, anda bisa baca kupasan artikelnya di Daftar Hotel Romantis di Bandung.

Menu Burgundy Bandung

Sahabat traveler’s, menu yang disajikan oleh Burgundy sangat beragam. Kebanyakan memang aneka kuliner western food. Beberapa menu yang layak dijajal adalah Grilled Norwegian salmon dengan sajian cream sauce yang ringan dan renyah. Kemudian aneka macam steak seperti Sirloin steak yang bisa dipesan tingkat kematangannya. Chicken Quedillas, Apple struddle, serta berbagai pilihan hidangan lain yang bisa memanjakan lidah dan perut anda.

Sementara untuk aneka minumannya sendiri Burgundy menyediakan berbagai macam minuman. Mulai dari minuman hangat (yang cocok untuk menemani hawa dingin di Burgundy Bandung)seperti wine, beer hingga minuman ringan lain yang disajikan dingin. Jadi tak ada kata rugi bila mengunjungi Burgundy Bandung, dan inilah salah satu tempat minum terbaik yang ada di kota Bandung.

Harga Makanan dan Minuman di Burgundy Bandung

Sahabat travaler’s, berbicara masalah harga di restoran Burgundy sangatlah bervariasi, dan itu diseusikan dengan kebutuhan dan selera anda masing-masing tentnya. Namun secara keseluruhan, harga sejumlah menu kuliner di Burgundy, baik makanan maupun minumannya berada di kisaran harga mulai Rp. 30.000 hingga Rp. 200.000

Alamat Burgundy Bandung

  • Jalan Raya Maribaya No 163 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia

Nomer Telepon Burgundy Bandung

  • Untuk mengetahui semua informasi di burgundy seperti menu,kegiatan hingga reservasi tempat,anda bisa menghubungi nomer telepon 022-2787125/2787126

Jam Buka Burgundy Bandung

  • Minggu – Kamis : 11.00 – 23.00 WIB
  • Jum’at – Sabtu : 11.00 – 00.00 WIB

Peta Lokasi Burgundy Bandung

Rute Jalan ke Burgundy Bandung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang ingin menuju lokasi Burgundy, anda bisa menggunakan transportasi umum apalagi kendaraan pribadi.Akan tetapi saran terbaik adalah menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua maupun mobil. Untuk rute jalannya sendiri dari arah kota bandung, anda tinggal mengambil arah tujuan lembang dan seterusnya ke arah tangkuban perahu. Lokasinya mudah ditemukan dan di sepanjang jalan anda bisa melihat papan reklame yang akan menuntun anda sampai di Burgundy.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi salah satu tempat wisata terbaik di sekitar kawasan Maribaya Lembang Bandung yang wajib anda datangi jika mengaku pecinta kuliner dan suasana romantis. Ingat Bandung, singgah juga di salah satu cafe di Bandung yang ada Live Music nya¬†Burgundy Bandung.

Burgundy Bandung
  • Burgundy Bandung Review

Ringkasan

Nama : Burgundy Bandung
Alamat : Jl. Raya Maribaya no.163. Lembang - Bandung
Nomer Telepon : 6222 2787125/2787126
Email : marketing@burgundy.co.id or
HP/WA/Line : 0811-2288-088
Fasilitas : Resto & Cafe,Live Music,Cottage dll
Menu : Western Food
Harga : Mulai Rp.30.000
Website : http://burgundy.co.id/

5.0
User Rating 0 (0 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...

Leave a Reply