Bukit Bintang Bandung – The Highland Of Bumi Parahyangan

Loading...

Bukit Bintang Bandung – Satu lagi Tempat Wisata Di Bandung yang tidak boleh Dilewatkan bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah Dago,sebuah lokasi wisata dimana anda bisa melihat surga dunia dari sebuah “Tanah Tinggi Bumi Parahyangan” yang diberi nama Bukit Bintang Bandung.

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung

 

Bukit Bintang Bandung Dago

Tempat Wisata Di Bandung Utara tepatnya Kawasan Dago ini sebenarnya adalah sebuah lokasi daerah yang biasa saja,terutama pada siang hari karena merupakan hamparan tanah kosong di atas sebuah perbukitan Dago.Akan tetapi keadaan siang hari Bukit Bintang ini akan berubah 360 derajat,seperti dibalik pada sore hari ketika sang mentari mulai tenggelam,kawasan Bukit Bintang pun berubah seperti disulap oleh kuasa-Nya menjadi sebuah lokasi yang sangat luar biasa,dimana kita akan melihat “Surga Bumi Parahyangan” Bandung.

Pesona Bukit Bintang Bandung.

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung

Amazing Place ! Beatifull ! Wonderfull ! sepertinya kata-kata tidak akan pernah cukup mampu menggambarkan keindahan gemerlap kota Bandung di malam hari apabila anda melihatnya dari Bukit Bintang Bandung ini.layaknya seperti sebuah negeri di atas awan,Kota Bandung bak seperti bintang-bintang di langit yang berkilauan serta berkelap kelip karena diterpa udara malam yang sangat dingin Bandung di malam hari.

Eksotis dan Romantis,sepertinya 2 kata itu sudah cukup mewakili sekaligus menjadi magnet dan daya tarik yang sangat luar biasa bagi setiap pengunjung atau wisatawan untuk berkunjung datang ke tempat ini.Oleh karena itu tidak lah salah,apabila anda datang ke sini,akan banyak anda temukan sejumlah pasangan muda-mudi,baik berpasangan atau berkelompok hanya untuk sekedar menghabiskan dinginnya malam sambil melihat keajaiban kota Bandung dengan bercakap dan menikmati cemilan makanan.

Bagi anda wisatawan dari luar daerah,mengunjungi Bukit Bintang Bandung bisa jadi sebagai pilihan tepat dan bijak sebagai tempat melepas lelah setelah seharian mungkin anda disibukan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata belanja di bandung untuk membeli beragam barang yang anda perlukan,atau bahkan mengunjungi berbagai objek wisata di Bandung lainnya pada siang hari.

Alamat Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung beralamat di Jlan Bukit Dago Timur Bandung Jawa Barat Indonesia.

Rute Menuju Bukit Bintang Bandung.

Memilih mengunakan kendaraan pribadi atau taksi akan menjadi pilihan tepat buat anda untuk mengunjungi Bukit Bintang Bandung ini.Dari manapaun asal posisi start anda,ambilah jalur jalan menuju ke lokasi Dago Pakar sampai menemukan Pertigaan,kemudian ambil arah jalan menuju Stone Cafe.Dari Lokasi kawasan Stone Cafe ambilah belokan jalan ke sebelah kanan,maka anda sudah sampai di Objek Wisata di Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Bandung.

Untuk memasuki kawasan Bukit Bintang Bandung,anda cukup merogoh kocek di dompet sebesar Rp.2000 di hari biasa atau weekday dan Rp.3000 ketika anda berkunjung ke sini pada waktu weekend.

Fasilitas yang ada di Bukit Bintang Bandung.

Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung

Kawasan Bukit Bintang Bandung memang masih memerlukan sentuhan pengelolaan sebagai lokasi wisata di Bandung yang sangat potensial.Oleh karena baru,apabila anda ke sana,akan melihat sarana dan prasarana sebagai tempat wisata masih dirasa sangat kurang,seperti tempat wisata kuliner Dago atau penginapan di Bukit Bintang Bandung ini.

Tapi tidak usah khawatir,bagi anda yang ingin bermalam di sekitar tempat ini,ada cukup tersedia penginapan dan hotel di kawasan Dago yang tak jauh dari lokasi wisata ini,mulai dari yang biasa murah sampai hotel berbintang semuanya ada,jadi tidak perlu cemas anda memikirkan hal tersebut.

Bagaiamana ? menarik bukan ? tak elok rasanya apabila anda hanya membaca ulasan artikel ini,datang langsung dan saksikan keajaiban “negeri di atas awan” adalah cara terbaik untuk anda buktikan sendiri bahwa Bukit Bintang Bandung itu adalah Ada dan Nyata.

Tip Berwisata ke Bukit Bintang Bandung

Sebelum menutup artikel,saya akan memberikan beberapa Tips apabila anda mau berkunjung ke Bukit Bintang Bandung:

  • Kendaraan Pribadi – adalah kendaraan yang paling ideal untuk mencapai kawasan wisata ini,selain praktis apalagi kendaraan roda dua,dengan kendaraan pribadi anda akan langsung mencapai lokasi.
  • Makanan – karena tempatnya masih baru,maka tempat wisata di bandung utara ini sangat minim dengan tempat wisata kulinernya.Yang ada hanya warung-warung kecil yang menyediakan menu makanan dan minuman sederhana,oleh karena itu membawa persediaan makanan dan minuman favorit anda adalah hal yang tepat dilakukan di awal sebelum berkunjung ke temoat ini.
  • Kamera – Jangan lupa membawa alat perekam yang bisa mengabadikan kegiatan anda di Bukit Bintang Bandung.Kamera saku,Hp berkamera atau bahkan Handycamp akan sangat berharga dan diperlukan untuk menyimpan keajaiban pemandangan malam Bandung di malam hari.
  • Jaket – Kawasan Dago apabila malam sudah dipastikan sangat dingin,oleh karena itu persiapkan perlengkapan baju tebal semisal Jaket atau sweater yang bisa membantu anda dari terpaan angin dingin di lokasi wisata ini.

Demikianlah informasi seputar tempat wisata di Bandung yang populer dan terkenal dengan sebutan Bukit Bintang Bandung.

 

 

loading...

Leave a Reply