Bakso Boedjangan Bandung

Loading...

Bakso Boedjangan Bandung – Liburan ke Bandung dengan tujuan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung yang menarik, sudah tentu tidak akan melupakan salah satu destinasi wisata terfavorit wisatawan yang sedang rekreasi ke kota berjuluk Paris Van Java, tiada lain dan bukan adalah berburu wisata kuliner bandung. Dan salah satu pusat kuliner khas kota Bandung tersebut yang saat ini tengah nge-hits banget adalah Bakso Boedjangan Bandung di jalan Dipatiukur.

Halo sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan penulis blog info wisata Bandung, yang tidak akan pernah bosan untuk mengabarkan kepada anda ragam tempat dan aneka wisata terbaik yang wajib anda ketahui di kota Bandung dan sekitarnya.Kali ini penulis akan membedah salah satu tempat makan di bandung yang enak dan asyik, karena siap menyajikan kepada anda jenis makanan atau kuliner sejuta umat yang hampir disukai oleh semua kalangan, baik pria atau wanita, dewasa atau kecil, kampung atau di kota, yaitu Bakso.

Nah, sebelum lanjut ke bahasan utama kita kali ini Bakso Boedjangan Bandung, ada baiknya saya juga mengabari anda bahwa saya juga sudah menulis aneka postingan seputar ragam wisata kuliner bandung terpopuler yang wajib anda ketahui dan mencobanya, yaitu es krim monsterice masbash, bubur ayam paling enak di bandung, Nasi Goreng Mafia , Mochilok dan tentunya jangan sampe lupa, sebelum pulang ke kota masing-masing anda harus membawa oleh-oleh Bandung.

Bakso Boedjangan Bandung

Bakso Boedjangan Bandung

Bakso Boedjangan Bandung

Sahabat traveler’s pecinta kuliner khas kota bandung, Bakso Boedjangan adalah sebuah warung makan bakso yang bisa dikatakan sebagai salah satu tempat nongkrong di bandung yang relatif masih baru berdiri yaitu di bulan januari 2015 yang lalu, tepatnya berlokasi di jalan Dipatiukur No 1 kota Bandung Jawa Barat Indonesia, sehingga populer juga di google nama rumah makan bakso ini dengan nama Bakso Boedjangan Dipatiukur.

Penulis rekomendasikan tempat makan bakso enak di bandung ini sebagai destinasi kuliner pilihan untuk anda kunjungi ketika jalan-jalan ke bandung, baik sendiri terlebih jika bersama keluarga atau pasangan anda,karena selain tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau, juga yang paling utama adalah karena cita rasanya itu lho yang sangat enak dan berbeda dengan bakso lainnya yang mungkin anda pernah coba.

Jika anda bertanya apa sih yang membuat Bakso Boedjangan Bandung di jalan dipatiukur ini dikatakan berbeda dan memiliki keunggulan dari bakso lainnya ? Yang pasti selain rasanya, bakso boedjangan dipatiukur bandung ini memiliki ragam menu bakso lain dari yang lain, salah satunya adalah tekstur bakso uratnya yang spsesial buat kriuk-kriuk dengan rasa sangat lezat dan gurih.

Nah,berdasarkan review sejumlah pengunjung rumah makan bakso populer di jalan dipatiukur bandung ini, bakso boedjangan bandung ini, selain terkenal dengan bakso urat yang khas dan super nikmat, juga memiliki banyak menu bakso yang spesial lainnya yang akan dijamin, sekali anda datang kemari, maka anda suatu saat akan kembali datang lagi.Sehingga jangan heran, jika bakso bedjangan bandung langsung menjadi bakso populer bagi warga bandung dan wisatawan pecinta bakso.

Hmmmm, bagaimana sahabat traveler’s ? belum apa-apa sudah bikin ngiler saja bukan ? apalagi sekarang musim hujan nih, makan makanan yang hangat dan berkuah seperti Bakso pasti sangat lezat dan nikmat sekaligus bisa menghangatkan tubuh dari kedinginan bukan ?

Menu Bakso Boedjangan Bandung

Menu Bakso Boedjangan Bandung

Menu Bakso Boedjangan Bandung

Sahabat traveler’s pecinta kuliner bakso bandung, ada beberapa menu bakso boedjangan bandung yang lezat yang bisa anda temukan dan nikmati ketika anda mengunjungi bakso boedjangan di saat kahir pekan atau pas musim liburan nanti. Menu baksonya sangat unik sekali, bahkan penulis menjamin anda belum pernah menemukan jenis bakso sejenis ini di tempat mana pun yang pernah anda singgahi.

Penasaran bukan ? yo’i, jika penasaran kita lanjut saja dong membacanya ke bagaian daftar menu bakso boedjangan bandung yang paling enak dan diburu pengunjung.

  1. Bakso Goreng Telor Asin, Inilah menu bakso andalan rumah makan bakso paling terkenal di dipatiukur kota bandung ini, yaitu bakso dengan saus telor asin.Unik dan sensasional bukan ? cukup aneh juga bukan ? ssstt,jangan dulu komentar,jika selama ini anda tahu telor asin itu dimakan langsung, namun di menu bakso boejangan bandung ini,telor asin dijadikan saus dari bakso super lezat, rasanya bagaimana ? coba saja datang langsung !! jika tidak suka, pesan saja bakso goreng biasa.
  2. Mie Bakso Urat, Nah menu bakso yang satu ini juga merupakan buruan pengunjung sahabat.Ada pilihan 3 rasa yang wajib anda coba semuanya, yaitu mie bakso urat, plus keju dan juga cengek.Dengan pilihan bakso urat ukuran besar dengan tekstur yang pastinya khas dan unik di lidah, dijamin akan membuat anda ketagihan !! terlebih jika anda coba yang rasa keju, pasti sensasional banget deh !!
  3. Yamin Bakso, Bila anda bosan dengan mie kuah, bisa coba juga mie bakso yamin khas bakso boedjangan bandung ini.Pilihan menu untuk bakso yamin yang tersedia di sini adalah yamin asin dan juga manis dengan tambahan pilihan bakso yang bisa anda pilih, yaitu bakso mini dan juga bakso dengan ukuran besar alias jumbo.
  4. Nasi Bakso Teriyaki, Nasi Bakso Teriyaki ini termasuk menu yang unik. Jarang-jarang makan bakso pake nasi. Ternyata Nasi Bakso Teriyaki ini enak juga, cukup mengenyangkan. Anda bisa pilih ankea menu bakso & nasi lainnya di sini, diantaranya ada juga Nasi Bakso Saus Mentega, Bolognaise, BBQ, Blackpepper, dan juga saus Telor Asin.

Nah sahabat, itulah menu andalan bakso boedjangan bandung yang menjadi buruan pengunjung yang datang ke sana. Masih banyak aneka menu lainnya yang siap memanjakan lidah dan selera anda tentunya, dan jika penasaran ingin mencoba dan menjajalnya, sudah pasti jangan lupa untuk mampir ke jalan dipatiukur bandung.

Harga Bakso Boedjangan Bandung

 

Nah, jika anda sudah bisa membayangkan bagaimana nikmat dan lezatnya cita rasa ragam bakso boedjangan bandung di atas, lalu bagaimana dengan harganya ? apakah mahal atau murah ? Tidak usah panik sahabat, ternyata harga bakso enak di bandung ini sangat terjangkau harganya alias dijamin tidak akan membuat isi dompet habis, sepadan dengan cita rasa dan sensasi yang ditawarkan bakso bandung ini.

Gak percaya ? berikut adalah daftar harga bakso boedjangan bandung terbaru, yang jika dirata-ratakan harganya adalah mulai Rp.10.000 hingga Rp.25.000 per porsi !! woww murah bukan ? sementara untuk minumannya dikisaran harga mulai Rp.3.000 hingga Rp.12.000 saja.

  1. Mie Bakso Urat mulai Rp.16.500/porsi
  2. Nasi Bakso Teriyaki mulai Rp.18.500/porsi
  3. Nasi Bakso Saus Telor mulai Rp.20.500/porsi

Catatan : Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Alamat Bakso Boedjangan Bandung

  • Jalan Dipatiukur No 1 Kota Bandung Jawa Barat Indonesia.

Nomer telepon Bakso Boedjangan Bandung

  • Untuk reservasi tempat atau mengetahui harga terbaru paket bakso boedjangan bandung, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon : 0812-3456-1035

Jam Buka Bakso Boedjangan Bandung

  • Setiap hari, seninminggu, buka mulai pukul 09.0023.00 WIB

Peta Lokasi Bakso Boedjangan Bandung

  • Untuk lokasi map bakso boedjangan di dipatiukur Bandung, silahkan buka di sini

Nah demikianlah sahabat traveler’s pecinta kuliner kota kembang, salah satu tempat makan bakso super spesial yang wajib anda datangi dan rasakan sensasi cita rasanya, hanya di Bakso Boedjangan Bandung.

Bakso Boedjangan Bandung
  • Bakso Boedjangan Bandung

Ringkasan

Bakso Boedjangan BandungBakso Boedjangan Bandung - inilah salah satu tempat makan bakso enak dan unik di Bandung yang wajib anda kunjungi di daerah sekitar jalan Dipatiukur. Bakso Boedjangan adalah sebuah warung makan bakso yang masih relatif baru berdiri di Bandung, tepatnya pada bulan Januari 2015 ini. Untuk pecinta makanan bulat ini rasanya wajib mencicipi nikmatnya rasa bakso bandung yang sangat enak ini. Meskipun di Bandung berdiri sangat banyak warung bakso, namun warung bakso yang satu ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh bakso lainnya.Cita rasanya yang dijamin lezat, harganya yang terjangkau serta tempatnya yang asyik, menjadi alasan kenapa anda harus mengunjungi tempat ini. Suka dengan artikel ini ? jangan lupa kasih bintang dan share juga ke teman atau kerabat di sosial media. [ tempatwisatadibandung.info ]

5
User Rating 4 (2 votes)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Loading...

Leave a Reply