Armor Kopi – Sensasi Cara Ngopi Ekslusif Dago

Loading...
Armor Kopi

Armor Kopi

Armor Kopi – Sejenak melepas lelah atau beristirahat, setelah seharian jalan-jalan di tempat rekreasi di kota Bandung dan sekitarnya tentunya hal yang menyenangkan untuk kita sebagai traveller’s. Menikmati secangkir kopi khas indonesia di sebuah tempat yang akan memberikan suasana tenang, udara yang fresh dan pemandangan alam yang masih sangat perawan, hijau serasa berada di tengah hutan pasti itu yang anda inginkan bukan ? tapi di manakah tempat ngopi di bandung yang bisa menjawab keinginan anda tersebut ? Ya, inilah Armor kopi !!

Sahabat traveller’s, jumpa lagi dengan penulis blog tempatwisatadibandung.info, yang tidak akan pernah bosan berikan informasi wisata terbaru dan menarik yang ada di kota bandung dan sekitarnya yang wajib anda ketahui dan dikunjungi tentunya. Apabila sebelumnya penulis telah berikan info spesial jelang musim liburan tahun baruan yaitu 5 tempat shopping termurah di kota bandung dan juga tempat penginapan Argapuri Resort di Ciwidey yang asyik buat liburan keluarga, maka kali ini penulis akan berikan info lokasi kongkow atau hang out muda-mudi bandung, yaitu Arabika Multi Origin alias Armor Kopi.

Armor Kopi

Armor Kopi

Armor Kopi

Sahabat traveller’s,lokasi tempat ngopi di bandung yang lagi ngehits Armor kopi, bagi para penggila minuman Coffee asal luar kota bandung, nama kedai kopi di salah satu kawasan wisata Dago Kota Bandung ini mungkin masih asing di didengar, atau bahkan bagi warga bandung sekalipun.Kenapa demikian ? karena perlu sahabat tahu, pada saat tulisan ini dibuat, salah satu Coffee shop di Bandung ini baru belum genap 1 tahun dibuka.Tapi jangan salah sahabat, meskipun baru dibuka beberapa bula lalu, ternyata Armor Kopi tengah suskes merebut hati banyak pengunjung lokal yang didominasi muda-mudi kota bandung dan juga wisatawan yang sedang liburan ke kota bandung untuk mengunjungi berbagai aneka tempat wisata di bandung dan sekitarnya.

Apabila anda bertanya, apa sih yang membuat tempat ngopi baru di bandung yang bernama Arabika Multi Origin atau disingkat Armor Kopi ini dalam waktu singkat berhasil menjaring banyak orang untuk datang ke sana ? jawabannya adalah sederhana sekali.Sebenarnya konsep design ruangan Armor kopi terbilang kecil dan sederhana sekali yaitu berupa rumah kayu dengan ornamen dominan kayu semuanya, namun di sinilah unik dan ciri yang menurut penulis sangat kuat dan pembeda dari tempat ngopi lainnya.Yang paling istimewa adalah konsep rumah kayu ini sangat terlihat “wellcome” bagi setiap pengunjung agar nyaman dengan penataan jendela kaca, meja serta kayu yang disatukan dengan konsep tempat ngopi khas alam terbuka Dago, yaitu berada di bawah pepohonan besar dengan suhu udara yang sangat sejuk tentunya.

Menu di Armor Kopi Dago Bandung

Armor Kopi

Armor Kopi

Sahabat traveller’s, Bertempat di dalam kawasan wisata Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, tempat ngopi baru di Bandung utara ini memang berbeda dari Coffee shop Bandung pada umumnya.Selain dapat menikmati secangkir kopi yang original khas indonesia, disini juga pengunjung bisa sekaligus berwisata dan menikmati pemandangan alam yang sungguh indah dan menyegarkan dan juga jangan salah, di tempat ini anda akan menemukan salah satu makanan khas tradisional bandung yang lezat dan gurih yaitu cireng, dimana apabila dipadukan dengan menikmati kopi panas di tengah suasana yang tenang, adem, sejuk, pastilah anda akan menemukan sensasi ngopi yang berbeda.

Nah, untuk itu, apabila anda bertanya apa saja sih menu minuman kopi serta menu makanan yang ada di armor kopi Dago ini ? Sahabat Sebenarnya Armor kopi hanya menyediakan 3 jenis pilihan minuman khusus kopinya untuk setiap pengunjung yang datang ke sana, yaitu kopi Robusta, Arabica dan Liberica, sementara untuk pilihan menuman yang lainnya, Armor kopi menyediakan pilihan minuman teh seperti Black Tea, Honey Milk Tea, OOlong serta Green tea tentunya.Yang unik dari tempat ngopi ini adalah,anda bisa memesan jenis kopi sesuai selera anda, sekaligus anda juga bisa memesan cara penyeduhan kopi dengan banyak cara, diantaranya yang populer adalah French Press dan V60.

Menu kuliner khas bandung nya mana ya ? nah kalau urusan makanan tradisional ini jangan khawatir sahabat traveller’s, karena Armor Kopi juga menyediakan aneka makanan cemilan khas bandung yang sangat khas dan cukup unik, yang jelas dari cita rasa tidak akan pernah berdusta, enak dan lezat pokoknya.Apa saja menu kuliner atau jajanan murah meriah ala Coffee shop ini ? yang pasti anda akan menemukan makanan yang diberi nama khsusus seperti pishang gowreng, Bitterballen, bala-bala, Cabe-cabean si engkong, Choco pudding dingin, ibu-ibu sauna, cyirweng Rujak sauyunan, risolinda dan masih banyak yang lainnya.

Nah, khusus untuk cemilan yang kenyal ketika digigit, gurih dan lezat ketika di mulut, dan akan nambah ketika nyampe di perut, penulis rekomendasikan anda coba Rujak Cireng ( Cyirweng Rujak Sauyunan ), makanan cireng ini adalah menu favorit dan buruan pengunjung yang datang ke sini, karena rasanya yang garing, sangat gurih serta pedas dimulut lagi, karena namanya juga rujak cireng bukan ? tapi jangan khawatir, rasa panas di bibir anda akan segera hilang karena anda menikmatinya berada di lokasi yang mana berdiri pohon-pohon pinus menjulang tinggi, dan di sela-selanya berhembus angin sepoi yang akan semakin manambah betah anda untuk berlama-lama di armor kopi.

Harga Makanan dan minuman di Armor Kopi

Armor Kopi

Armor Kopi

Sahabat traveller’s. berbicara tentang harga makanan dan minuman yang terdapat di armor kopi, maka jawaban penulis adalah sangat terjangkau buat ukuran kita yang ingin menikmati segelas kopi yang panas dan menyergarkan, sambil menikmati keindaham alam sekitar dago yang tenang, nyaman serta berhawa sejuk ditemani aneka cemilan lezat yang menemani waktu istirahat anda di sana.Untuk mendapatkan aneka minuman Kopi dan teh pilihan anda, maka anda cukup siapkan uang mulai Rp.10.000 s/d Rp.20.000.Sementara untuk menu makanannya seperti pishang gowreng, bala-bala hingga rujak cireng, anda juga sama cukup persiapkan uang mulai dari Rp.10.000 s/d Rp.30.000.

Alamat Armor Kopi

  • Taman Hutan Raya ( Tahura ) Ir.H.Djuanda Cimenyan Dago Bandung utara, Indonesia.

Lokasi Armor Kopi

Sahabat traveller’s, Bagi sahabat yang ingin menikmati kehangatan segelas kopi dan juga teh di Armor Kopi,tidak usah khawatir, karena lokasinya sangat mudah ditemukan. Armor Kopi ini terdapat di dalam kawasan Tahura, dan letaknya ada di sekitar pelataran parkir Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, sehingga akan terlihat langsung ketika anda datang memasuki gerbang utama wisata Tahura.Untuk detilnya anda bisa buka peta lokasi coffee shop di bandung ini di sini.

Tempat wisata di sekitar Armor Kopi dago Bandung

Armor Kopi

Armor Kopi

Nah sahabat traveller;s, sebelum penulis menutup artikel salah satu tempat ngopi yang asyik di Bandung ini, penulis juga akan berikan info rekomendasi beberapoa tempat wisata yang indah dan menarik di sekitar armor Coffee shop ini.Tahukah anda bahwa lokasinya yang berada di kawasan wisata dago bandung utara, maka anda pun sebelum bisa memasuki coffee shop di bandung utara ini harus merogoh kocek untukbayar  tiket masuk tahura Rp.10.000 , dan tempat ini sangat dekat dengan aneka tempat wisata populer bahkan saat ini sedang fenomenal juga di kalangan wisatawan luar daerah bandung.

Berikut adalah daftar tempat wisata yang sangat dekat dengan Armor Kopi

  • Dago Pakar – ini adalah lokasi wisata sejarah yang sangat baik anda kunjungi apabila anda ingin mengetahui bagaimana sejarah dari beberapa gua yang populer dengan gua belanda dan gua jepang, sambil menikmati keindahan alam berupa hutan di tengah kota bandung yang masih hijau, rindang dan berhawa sangat sejuk sekali
  • Tebing Keraton – inilah lokasi wisata alam di bandung yang sangat fenomenal di media sosial seperti instagram, karena penampakan foto-foto keindahan alam di salah satu puncak tertinggi bandung, dimana anda bisa menikmati suasana sunset dan juga sunrise yang spektakuler dengan memotretnya.
  • Bukit Bintang – inilah salah satu lokasi dimana anda bisa menikmati eksotisme kota bandung di malam hari dari lokasi puncak sebuah gunung di bandung. temukan sensasinya gemerlap kerlap-kerlip keindahan bandung di malam hari laksana anda berada di atas bumi parahyangan atau di atas negeri di atas awan.

Nah sahabat traveller’s, itulah daftar objek wisata Dago yang bisa anda kunjungi, apabila anda hendak mengunjungi tempat ngopi di dago Armor Kopi.Saran dan tips wisata dari penulis adalah, apabila anda bermalam di bandung, maka gunakanlah waktu dari pagi hingga siang untuk menikmati tempat-tempat wisata di dago bandung utara di atas,nah sepeulangnya yaitu di awaktu sore, silahkan anda mampir ke armor Kopi, sehingga sangat pas dijadikan tempat melepas lelah atau istirahat setelah anda seharian jalan-jalan sambil menikmati segelas kopi hangat dan cemilan tentunya.

Tambahan satu hal, apakah anda sudah menemukan tempat penginapan di bandung yang murah, nyaman dan aman untuk dijadikan tempat bermalam anda selama tinggal berwisata di bandung ? apabila belum, penulis juga rekomendasikan nih, gunakan layanan pemesanan hotel secara online saja di booking.com.Kenapa demikian ? karena situs booking internasional nomer 1 di dunia inilah yang berani memberikan anda jaminan harga terbaik, pemesanan hotel gratis secara online, pembatalan gratis serta jangan lupa motonya ” Pesan sekarang, bayarnya ketika datang di hotel.!!” keren kan ? nah, apabila anda suka dengan lingkungan sekitar dago yang tenang,nyaman dan berhawa sangat dingin di malam hari, silahkan temukan hotel terdekat dengan armor kopi dago di sini : Booking.com

Nah sahabat traveller’s, demikianlah informasi salah satu tempat ngopi di bandung yang tengah ngehits dan populer bagi muda-mudi bandung dan juga wisatawan yang sedang berlibur ke kawasan dago bandung utara.Apakah anda berminat dan tertarik ? yang jelas Armor Kopi adalah sebuah coffee shop ayang akan berikan pengalaman serta sensasi berbeda bagaimana nikmatnya menikmati kopi di areal terbuka hijau dekat dengan taman hutan rakyat ( Tahura ) Dago. [ tempatwisatadibandung.info # Armor Kopi ]

loading...

Leave a Reply